Jadwal Doa

Pilih Jadwal Doa:
« Mingguan dari 30, 2015 »
SenSelRabKamJumSabMng
30
Start: 03/30/2015 5:01 pm

Seiring dengan pergantian menteri pendidikan, maka berganti pula kurikulum nasional di Indonesia. Saat ini, terdapat wacana bahwa kurikulum 2013 tidak akan diberlakukan lagi sehingga wacana pendidikan akan beralih kepada kurikulum sebelum kurikulum 2013, yaitu kurikulum 2006. Marilah kita berdoa, agar hikmat Tuhan senantiasa bekerja di balik kebijakan pendidikan nasional di Indonesia sehingga pendidikan kita tidak hanya bersifat mencerdaskan intelegensi para peserta didik, tetapi juga mengasah kecerdasan emosi, sosial, dan spiritual mereka.

Start: 03/30/2015 6:00 pm

Pelayanan terhadap kaum SALAM di Brunei menghadapi banyak tantangan dan kendala. Salah satunya adalah ancaman pemenjaraan bila tertangkap basah. Berdoalah untuk seluruh pengerja dan misionaris yang mempertaruhkan kebebasan mereka dalam mengabarkan Injil dan melayani jiwa-jiwa baru di Brunei.

31
Start: 03/31/2015 5:01 pm

Sebentar lagi kita akan merayakan Paskah. Paskah menjadi salah satu hari penting bagi umat kristiani karena Paskah menjadi bukti betapa besarnya kasih Allah akan dunia ini. Allah merelakan Anak-Nya yang tunggal untuk menebus dosa-dosa manusia supaya manusia bisa didamaikan lagi dengan Allah. Dengan mengingat makna sejati Paskah, marilah kita mempersiapkan hati untuk menyambut Paskah. Berdoalah kepada Tuhan Yesus agar Roh Kudus menolong setiap orang percaya untuk mempersiapkan hati supaya mereka bisa menyambut Paskah dengan sikap hati yang benar.

Start: 03/31/2015 6:00 pm

Berdoalah untuk seluruh gereja Injili di Kazakhstan yang sedang berusaha mendaftar dan memperoleh izin beribadah di kantor-kantor pemerintahan setempat. Salah satu gereja telah ditolak tiga kali meski telah melengkapi semua berkas dan ketentuan yang diwajibkan. Pihak pemerintah selalu menghindar dan menyulitkan gereja dalam proses tersebut. Berdoalah untuk situasi ini.

1
Start: 04/01/2015 5:01 pm

Anugerah terbesar dalam hidup setiap orang percaya adalah keselamatan yang telah Allah berikan kepada kita sehingga kita tidak lagi hidup dalam belenggu dosa, tetapi justru diberi hidup yang kekal. Anugerah ini tidak terlepas dari karya besar yang telah Allah lakukan bagi kita. Ia menyerahkan Anak-Nya yang tunggal untuk menebus dosa-dosa kita dengan mati di kayu salib. Pengorbanan Kristus ini menjadi karya terbesar dan termulia yang Ia kerjakan untuk hidup kita.

Start: 04/01/2015 6:00 pm

Puji Tuhan, untuk Kelas Pendalaman Alkitab yang diselenggarakan Open Doors di Bangladesh pada September lalu. Basonti (34), seorang istri dan ibu dua anak dari latar belakang agama H yang bertobat sejak tahun 2008, mengikuti kelas tersebut dan setelahnya bersaksi; "Saya sangat bersukacita atas kesempatan mengikuti program ini. Kini, saya mengerti, saya adalah alat Tuhan untuk pekerjaan-Nya di dunia. Saya memperbarui komitmen saya untuk menjadi 'penjala manusia'." Berdoalah untuk Basonti serta puluhan peserta lainnya.

2
Start: 04/02/2015 5:01 pm

Penderitaan yang Yesus tanggung bukanlah karena Ia telah berbuat dosa, melainkan karena ketaatan-Nya kepada Allah untuk menebus dosa-dosa manusia. Penderitaan yang Yesus alami tidak akan pernah terjadi jika Yesus tidak memiliki ketaatan kepada Allah. Justru melalui ketaatan-Nya, Yesus membawa setiap orang yang percaya kepada-Nya beroleh hidup yang kekal. Untuk itu, marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus dengan hati yang penuh ucapan syukur.

Start: 04/02/2015 6:00 pm

Beberapa anak sekolah minggu di Sri Lanka ditolak saat mendaftar di sekolah-sekolah negeri karena iman mereka kepada Kristus. Akibatnya, mereka terpaksa mendaftar di sekolah-sekolah swasta yang lokasinya sangat jauh, dengan biaya sekolah yang sangat mahal. Berdoalah untuk anak-anak ini dan orang tua mereka, juga agar diskriminasi terhadap anak-anak Kristen segera dihapuskan.

3
Start: 04/03/2015 5:01 pm

Selamat Paskah 2015. Bersyukur kepada Tuhan Yesus atas pengorbanan-Nya bagi kita, manusia berdosa, sehingga setiap orang percaya beroleh hidup yang kekal. Paskah tidak hanya dirayakan setahun sekali, tetapi setiap hari karena makna sejati dari pengorbanan, kematian, dan kebangkitan Kristus harus kita ingat, alami, dan beritakan setiap hari. Maukah kita berkomitmen untuk hal ini? Marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus agar Ia menolong kita untuk terus setia beriman kepada-Nya dan menuntun langkah hidup kita sesuai dengan kebenaran-Nya.

Start: 04/03/2015 6:00 pm

Berdoalah untuk Khamenei, salah satu imam Syiah yang cukup berpengaruh di Iran. Berdoalah agar mereka membuka hati untuk Injil sehingga dapat menerima Kristus sebagai Tuhan dan Juru Selamat. Kiranya kesaksian umat Tuhan yang teraniaya di Pengadilan Revolusioner Iran menyentuh dan mengubah hati setiap imam yang berkuasa.

4
Start: 04/04/2015 5:01 pm

Setiap orang yang sudah diselamatkan oleh Kristus harus memberitakan berita keselamatan ini kepada orang-orang yang belum mengenal Dia. Kita diselamatkan oleh Kristus karena anugerah Allah, bukan karena usaha keras kita. Untuk itu, jika saat ini kita sudah menerima anugerah terbesar ini, marilah kita taat dan melakukan perintah Tuhan dengan menjadi saksi-Nya, baik melalui perkataan maupun sikap hidup kita di mana pun kita berada. Marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus agar Roh Kudus senantiasa menolong dan menuntun langkah kita setiap hari.

Start: 04/04/2015 6:00 pm

Seorang wanita SALAM yang menjadi tahanan rumah karena murtad dari agamanya sempat merasa ragu akan keputusannya mengikut Tuhan. Namun, firman Allah dalam Mazmur 143:8 telah meneguhkan hatinya. Berdoalah untuk pertumbuhan iman saudari kita ini, juga agar perlindungan dan pemeliharaan Allah tercurah atas dia.

5
Start: 04/05/2015 5:01 pm

Keberadaan wiraswasta menjadi salah satu penunjang kesejahteraan masyarakat. Seorang wiraswasta mempunyai kelebihan/bakat untuk mengenali produk baru, menentukan cara produksi baru, menyusun operasi untuk pengadaan produk baru, memasarkannya, serta mengatur permodalan operasinya secara mandiri. Dengan adanya masyarakat yang berprofesi sebagai wiraswasta, secara tidak langsung mereka bisa mandiri, baik secara pekerjaan maupun finansial. Tak menutup kemungkinan, mereka bisa memajukan kesejahteraan masyarakat jika ada peluang bagi masyarakat untuk menolong pekerjaan mereka.

Start: 04/05/2015 6:00 pm

Berdoalah untuk kelas-kelas pemuridan yang telah diselenggarakan di Maroko sepanjang bulan Maret kemarin. Selain kelas-kelas itu, kami juga menyelenggarakan pertemuan kelompok sel dan pelatihan hamba-hamba Tuhan. Kiranya segala program yang telah terselenggara dapat memberkati setiap peserta dan membuahkan hasil yang maksimal bagi Kerajaan Allah dan kehendak-Nya di Maroko.

Komentar


Syndicate content