Jadwal Doa

Pilih Jadwal Doa:
« Mingguan dari 22, 2015 »
SenSelRabKamJumSabMng
22
Start: 06/22/2015 5:01 am

Ketika liburan sekolah tiba, putra-putri kita yang masih menuntut ilmu di sekolah akan punya waktu luang selama 1 -- 2 minggu tanpa pelajaran dan tugas-tugas sekolah. Mari kita berlutut di hadapan Tuhan Yesus bagi putra-putri tercinta kita yang sedang berlibur, kiranya hidup mereka terus dijagai Allah selama masa liburan mereka. Kiranya mereka bisa mengisi liburan mereka dengan melakukan kegiatan yang positif.

Start: 06/22/2015 6:00 pm

Berdoalah untuk sebuah pertemuan yang telah dilaksanakan di Jawa Tengah beberapa waktu lalu. Acara tersebut diselenggarakan dengan tujuan mengobarkan semangat para pelayan Tuhan di garis depan dalam melayani kaum SALAM di pelosok Jawa Tengah. Berdoalah agar buah dari kegiatan seperti ini dapat nyata terlihat dari meningkatnya efektivitas pelayanan terhadap kaum SALAM di Jawa Tengah.

23
Start: 06/23/2015 5:01 am

Menariknya dunia serta kesulitan dalam pelayanan terkadang membuat hamba Tuhan menjadi tawar hati dan meninggalkan ketekunannya. Hal ini semakin berbahaya jika relasi hamba Tuhan tidak karib dengan Tuhan. Oleh karena itu, mari kita berdoa supaya setiap hamba Tuhan memiliki hubungan yang karib dengan Kristus setiap hari sehingga Yesus terus menjadi hal yang paling utama dalam hidup mereka. Kiranya firman Tuhan juga terus memimpin hidup dan pelayanan mereka sehingga fokus mereka melakukan misi Allah bisa dikerjakan dengan tekun dan setia.

Start: 06/23/2015 6:00 pm

"Terima kasih banyak. Hari ini, sukacita menaungi rumah kami. Selama bertahun-tahun, kami tidak dapat berkumpul bersama seluruh keluarga. Berkat bantuan kalian, kini kami sekeluarga dapat merayakan Natal bersama-sama. Terima kasih atas tulusnya kasih persaudaraan yang Saudara nyatakan pada kami dan anak-anak kami," demikian yang disampaikan Ahmad (48) pada Open Doors. Tetaplah berdoa untuk keluarga-keluarga Kristen di Asia Tengah.

24
Start: 06/24/2015 5:01 am

Tidak dimungkiri bahwa dalam keluarga Kristen pun bisa dimungkinkan terjadinya kerenggangan relasi atau konflik antaranggota keluarga. Mari kita bersatu hati memohon kepada Tuhan Yesus untuk pemulihan relasi dalam keluarga Kristen yang sedang mengalami konflik. Kita berdoa supaya Yesus sendiri yang menunjukkan kepada setiap anggota keluarga yang sedang berkonflik akan kondisi mereka, juga akan bahaya yang terjadi jika konflik di antara mereka tidak diselesaikan.

Start: 06/24/2015 6:00 pm

Berdoalah agar Tuhan membuka pintu pelayanan bagi Brother Lion, seorang misionaris yang giat memberitakan Injil di tengah masyarakat M di China. Brother Lion mendengar berita bahwa seorang pemimpin adat di sebuah perkampungan M telah membuka hati untuk Injil, dan kini mengundang Brother Lion untuk menyampaikan pesan Injil pada warga desanya. Berdoalah agar Tuhan semakin membukakan pintu-pintu pekabaran Injil, khususnya di desa-desa M terpencil di China.

25
Start: 06/25/2015 5:01 am

Sekalipun para lansia Kristen tidak produktif lagi seperti saat mereka muda, bukan berarti mereka tidak penting dan tidak berharga lagi. Mereka adalah pribadi-pribadi yang berjasa bagi kita, kita pantas mendoakan mereka sebagai wujud perhatian dan kepedulian kita terhadap mereka. Mari kita doakan supaya para lansia Kristen terus menjalin relasi mereka dengan Tuhan sehingga apa pun kelemahan tubuh mereka, jiwa mereka tetap diperkuat oleh Tuhan Yesus dengan relasi itu.

Start: 06/25/2015 6:00 pm

Bekerja sama dengan 16 denominasi gereja, Open Doors mendirikan pusat layanan masyarakat "123 Bible Literacy Centers" dan menyelenggarakan program pemberantasan buta huruf yang telah membantu lebih dari 1.845 orang dewasa untuk dapat membaca dan menulis. Bulan lalu, seluruh guru yang mengajar telah mengikuti pelatihan untuk mengasah kemampuan mengajar mereka. Berdoalah agar pelatihan tersebut membuahkan hasil yang maksimal.

26
Start: 06/26/2015 5:01 am

Narkoba adalah momok besar bagi dunia ini. Sekalipun informasi tentang efek buruknya sudah diusahakan untuk disebarluaskan, masih banyak orang yang tidak mengerti, tidak peduli, dan tetap menggunakan narkotika, bahkan kecanduan olehnya. Pada hari Anti Narkoba Sedunia ini, mari kita berdoa kepada Tuhan Yesus agar para aktivis boleh menemukan strategi yang tepat untuk menolong banyak orang sehingga mereka mengerti dan sadar diri akan efek buruk narkoba.

Start: 06/26/2015 6:00 pm

Di wilayah Caquetá Selatan, Kolombia, Angel Buitrago dan istrinya, Maria Valencia, hidup dalam tekanan berat. Pasangan ini baru saja bertobat, menjadi pengikut Kristus. Kini, mereka diserang oleh beberapa kelompok ilegal. Pada Januari lalu, Angel ditembak oleh para penyerang, tetapi Tuhan menyelamatkannya. Berdoalah untuk perlindungan Tuhan atas Angel dan Maria. Kiranya mereka berdua tetap kuat dalam menghadapi berbagai rintangan.

27
Start: 06/27/2015 5:01 am

Pendidikan rohani seharusnya ditanamkan sejak dini, yaitu pada masa anak-anak. Oleh karena itu, pelayanan anak SM juga dikerjakan di tiap-tiap gereja. Mari kita berdoa untuk para guru SM supaya mereka semakin berkualitas dan kreatif dalam memuridkan anak-anak SM. Doakan supaya guru-guru SM dapat membawa setiap anak bertemu secara pribadi kepada Tuhan Yesus dengan cara yang sederhana dan mudah diterima oleh anak-anak. Doakan juga supaya setiap gereja memiliki sarana yang cukup dalam memudahkan guru-guru mengajar dengan baik dan variatif.

Start: 06/27/2015 6:00 pm

Puji Tuhan atas pendistribusian materi sekolah minggu ke Meksiko pada bulan April lalu. Materi sebanyak lebih dari 3000 eksemplar tersebut telah kami distribusikan ke 6 gereja lokal. Berdoalah agar materi-materi tersebut dapat berguna dan berbuah baik. Berdoalah juga untuk anak-anak sekolah minggu di Meksiko dalam pertumbuhan iman mereka pada Kristus.

28
Start: 06/28/2015 5:01 am

Sebagai yayasan Kristen, Yayasan Lembaga SABDA (YLSA) terus meminta pertolongan dari Tuhan Yesus untuk dimampukan dalam melakukan panggilannya melayani Tuhan melalui IT. Banyak tantangan dan kesulitan yang dialami YLSA dalam melayani Tuhan, tetapi semuanya itu pada akhirnya membawa sukacita yang berlimpah karena banyak orang boleh diberkati melalui pelayanan ini. Marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus agar Ia senantiasa memampukan Yayasan Lembaga SABDA untuk terus setia dan murni dalam melayani Tuhan.

Start: 06/28/2015 6:00 pm

Berdoalah untuk para pemimpin ekstremis ISIS di Libya agar menghentikan aksi kekerasan yang mereka lakukan di negara ini. Teruslah berdoa untuk terciptanya keamanan dan kestabilan nasional di Libya sehingga seluruh rakyatnya dapat hidup aman dan damai dalam kebebasan.

Komentar


Syndicate content