Jadwal Doa

Pilih Jadwal Doa:
« Jumat July 31, 2015 »
Jum
Start: 07/31/2015 5:01 am

Negara kita sebagian besar berupa perairan yang menyimpan banyak kekayaan alam, salah satunya ikan. Mari bersyukur kepada Tuhan Yesus atas lautan dan perairan darat yang dimiliki bangsa Indonesia. Kita juga berdoa untuk pengembangan potensi laut dan perairan darat, kiranya Allah terus turut campur melalui para praktisi teknologi perikanan dan kelautan. Kiranya teknologi yang tersedia boleh melengkapi setiap proses pembudidayaan perikanan Indonesia, baik perikanan laut maupun perikanan air tawar.

Start: 07/31/2015 6:00 am

Berdoalah untuk Sister Janna (38), seorang misionaris di Kyrgyzstan. Sejak setahun yang lalu, Janna dan kedua anaknya hidup nomad dari desa ke desa untuk mengabarkan Injil, dan kini seorang memuridkan 9 orang dalam sebuah kelompok sel. Baru-baru ini, Janna dan anak-anaknya menerima ancaman dari penduduk lokal untuk menghentikan aktivitas penginjilan.

Start: 07/31/2015 6:00 pm

Berdoalah untuk pemilihan umum yang telah dilangsungkan di Mesir beberapa waktu sebelum dimulainya bulan suci Ramadan. Kiranya setiap wakil rakyat yang terpilih sungguh-sungguh dijamah oleh Tuhan sehingga dapat bersikap adil kepada umat agama minoritas di Mesir, termasuk umat Kristen.

Komentar


Syndicate content