Jadwal Doa

Pilih Jadwal Doa:
« Mingguan dari 31, 2015 »
SenSelRabKamJumSabMng
31
Start: 08/31/2015 5:01 am

Setiap orang pasti memiliki masalah, baik tentang keluarga, pekerjaan, kesehatan, dan lain-lain. Demikian juga dengan hamba Tuhan. Tidak sedikit hamba Tuhan yang mengalami kesulitan dalam kehidupan sehari-hari mereka, misalnya kesulitan membiayai pendidikan anak, tidak memiliki tempat tinggal yang layak, dan kesulitan dalam melayani di gereja dan jemaat. Oleh karena itu, mari kita berdoa kepada Tuhan Yesus bagi setiap hamba Tuhan di seluruh dunia, khususnya di Indonesia.

Start: 08/31/2015 6:00 am

Berdoalah untuk orang-orang suku Moor Hitam yang berbicara dalam bahasa Arab Hassaniya di Mauritania. Mereka didiskriminasi dalam hal pendidikan, pekerjaan, bahkan diperbudak. Hanya ada segelintir orang percaya dari suku ini; kiranya Tuhan mencurahkan berkat-Nya yang berkelimpahan atas mereka dan segera menyatakan diri kepada orang-orang suku Moor Hitam lainnya.

1
Start: 09/01/2015 5:01 am

Hari ini, kita memperingati hari Polisi Wanita se-Indonesia. Keberadaan polisi sangat menolong masyarakat, terutama dalam menertibkan lalu lintas. Sebagai seorang wanita, polisi wanita harus tetap disiplin dalam bekerja meskipun banyak pekerjaan rumah/kewajiban lainnya yang harus dilakukan. Tidak menutup kemungkinan, mereka pun pernah mengalami kesulitan dalam hal ini, memprioritaskan pekerjaan atau tanggung jawab mereka sebagai seorang wanita/ibu di rumah.

Start: 09/01/2015 6:00 am

Berdoalah untuk perlindungan Tuhan atas anak-anak-Nya di Yaman pada masa-masa sulit ini. Kiranya umat Tuhan dimampukan menampilkan sinar kasih Allah dan bertindak sebagai alat-Nya untuk menolong sebanyak mungkin jiwa baru agar mengenal Tuhan Yesus, Juru Selamat dan Menara Perlindungan kita.

2
Start: 09/02/2015 5:01 am

Setiap orang pasti memerlukan humor. Biasanya, seseorang memerlukan humor untuk membuat pikirannya menjadi lebih segar, santai, dan tidak tegang. Sebagai orang percaya, kita harus bersyukur karena ada humor alkitabiah yang tidak saja membuat pikiran kita lebih segar, tetapi membuat hidup kita diisi dengan firman Tuhan. Publikasi e-Humor, yang menyediakan humor segar dengan disertai kutipan firman Tuhan, hari ini merayakan ulang tahun ke-18. Publikasi yang diterbitkan oleh Yayasan Lembaga SABDA ini sudah memiliki ribuan pelanggan.

Start: 09/02/2015 6:00 am

Berdoalah untuk Eric (19), seorang pemuda dari Kyrgyzstan yang menerima Kristus dalam hidupnya sejak 3 bulan lalu. Sekembalinya dari kelas pendalaman Alkitab, ia mengabarkan tentang kasih Kristus pada kedua orang tuanya. Akan tetapi, ayah Eric mendamprat dan menghinanya. Tak lama, ayah dan paman Eric memukulinya bertubi-tubi sementara beberapa pemuka agama M setempat berusaha agar Eric kembali ke agama lamanya. Eric menjawab, ia tidak akan menyangkal Kristus sampai kapan pun.

3
Start: 09/03/2015 5:01 am

Sebagai warga negara Indonesia, kita semua wajib berperan dalam menjunjung tinggi persatuan dan kesatuan bangsa. Akan tetapi, keberagaman masyarakat kita sering kali menyebabkan kita menjadi sangat mudah diadu domba. Kita menjadi mudah terprovokasi terutama tentang hal-hal yang berhubungan dengan suku, politik, agama, ras, kepercayaan, dan golongan. Seharusnya, keberagaman tidak menjadi sumber konflik yang dapat mengancam kesatuan rakyat Indonesia, melainkan sebagai aset budaya yang justru dapat mempersatukan kita.

Start: 09/03/2015 6:00 am

Berdoalah agar ada lebih banyak jiwa baru dari latar belakang M yang datang pada Kristus di China. Berdoalah agar gereja khusus kaum SALAM segera didirikan di China sehingga mereka dapat bertahan di dalam iman di tengah penganiayaan.

4
Start: 09/04/2015 5:01 am

Jakarta, sebagai ibu kota negara Indonesia, menjadi salah satu kota yang paling pesat laju pembangunannya. Hal ini membawa dampak positif yang diindikasikan dengan pertumbuhan perekonomian yang cukup pesat dan meningkatnya kesempatan kerja. Akan tetapi, hal ini juga membawa dampak negatif yang diindikasikan dengan semakin sempitnya lahan untuk penghijauan, minimnya penyerapan air ke dalam tanah, dan semakin besarnya potensi terjadinya banjir.

Start: 09/04/2015 6:00 am

Mohon dukungan dalam doa untuk retret pemuda yang akan diselenggarakan di Aceh dalam waktu dekat ini. Berdoalah agar seluruh peserta dapat menyerap esensi firman Allah sehingga dikuatkan. Berdoalah juga untuk pertemuan hamba Tuhan yang melayani kaum SALAM di Lampung, kiranya memotivasi mereka untuk tetap bersemangat dalam pelayanan.

5
Start: 09/05/2015 5:01 am

Media massa merupakan salah satu alat untuk menyebarluaskan informasi kepada banyak orang. Media massa mampu memberikan efek yang besar bagi kehidupan masyarakat dalam membentuk atau mengubah opini publik tentang suatu objek, masalah, peristiwa, atau hal-hal lainnya. Karena pengaruhnya yang begitu besar, media massa masih sering kali disalahgunakan oleh kelompok atau golongan tertentu untuk kepentingan mereka, dengan menyebarkan informasi yang tidak benar atau tidak sesuai dengan fakta.

Start: 09/05/2015 6:00 am

Sebuah pertemuan akbar jaringan pelayanan interdenominasi akan diselenggarakan pada tanggal 10 -- 12 September mendatang di Bangladesh. Berdoalah agar melalui pertemuan ini, komunitas Kristen suku Bengali dipersatukan dalam kasih Kristus untuk memperluas Kerajaan Allah dan menguatkan gereja Tuhan di negara ini.

6
Start: 09/06/2015 5:01 am

Yayasan Lembaga SABDA telah banyak meluncurkan berbagai produk yang dapat digunakan untuk mendukung pekerjaan pelayanan Tuhan di mana saja. YLSA berharap setiap produk yang dihasilkan bisa digunakan dan dibagikan kepada banyak orang untuk menolong mereka semakin mengenal Kristus dengan lebih baik. Marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus agar para pengguna produk SABDA semakin memiliki kerinduan untuk mempelajari kebenaran firman Tuhan lebih dalam lagi.

Start: 09/06/2015 6:00 am

Berdoalah agar 774.000 warga negara Bhutan membuka hati dan pikiran pada kabar Injil. Berdoalah juga agar para pemimpin di negara ini, yaitu Raja Jigme Khesar Namgyel Wangchuk dan Ratu Jetsun Pema, juga berkesempatan mendengar kabar Injil.

Komentar


Syndicate content