Jadwal Doa

Pilih Jadwal Doa:
« Mingguan dari 12, 2015 »
SenSelRabKamJumSabMng
12
Start: 10/12/2015 6:00 am

Berdoalah untuk kekuatan dan ketabahan bagi umat Kristen di Bakaba, Chad. Berdoalah untuk hikmat dari Allah atas para pemimpin gereja dalam memuridkan jemaat di dalam iman. Berdoalah agar pelayanan Open Doors di Chad membawa dampak positif yang memberkati gereja lokal di negara ini.

Start: 10/12/2015 5:01 pm

Menjadi pedagang kecil bukanlah profesi yang mudah untuk dijalani. Selain harus bersaing dengan toko-toko yang lebih lengkap dan mewah, mereka harus tetap bisa mempertahankan usahanya guna mencukupi kebutuhan hidup sehari-hari. Tantangan inilah yang akan menjadi pokok doa kita bersama untuk para pedagang kecil di Indonesia. Marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus agar para pedagang kecil tetap setia dan jujur dalam melakukan pekerjaannya. Kiranya Tuhan Yesus memberikan sukacita dan damai bagi mereka sehingga mereka senantiasa bersyukur setiap hari.

13
Start: 10/13/2015 6:00 am

Gereja di wilayah konflik di Nigeria membutuhkan doa kita yang akan menguatkan mereka yang hidup di tengah penganiayaan. Mereka memohon agar kita berdoa untuk anak-anak muda di Nigeria dalam mempraktikkan nilai-nilai luhur, mengasihi Tuhan, dan memberikan hidup mereka sepenuhnya untuk melayani Tuhan. Berdoalah untuk saudara-saudari teraniaya di Nigeria.

Start: 10/13/2015 5:01 pm

Sudah menjadi fakta umum bahwa penduduk Indonesia terdiri dari begitu banyak suku sehingga pernikahan antarsuku bukanlah hal yang baru di negara ini. Akan tetapi, dalam menjalani kehidupan pernikahannya, pasti akan ada perbedaan-perbedaan yang muncul terkait dengan adat/budaya suku mereka. Misalnya, karena memiliki adat istiadat, kebiasaan, atau pandangan yang berbeda dalam menilai sesuatu atau apa pun yang berhubungan dengan konteks budaya suku mereka masing-masing, mungkin percekcokan akan lebih kerap terjadi di antara keduanya.

14
Start: 10/14/2015 6:00 am

Allah sedang bekerja di negara ini, dan berbagai hal menakjubkan telah terjadi di tengah tekanan dan penganiayaan. Mengucap syukurlah pada Tuhan dan berdoalah untuk kebebasan beragama di Aljazair. Beberapa pemimpin gereja mulai kelelahan karena terus mengalami tekanan dan mengambil banyak risiko dalam pelayanan. Berdoalah untuk kekuatan yang baru tercurah atas mereka.

Start: 10/14/2015 5:01 pm

Penginjilan kepada anak-anak sangat penting. Sebab, dalam usia mereka yang masih anak-anak, sangat memungkinkan bagi mereka untuk menerima Injil dengan hati yang terbuka. Biasanya, anak-anak akan cenderung tidak memberontak dengan pesan Injil yang mereka terima. Marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus supaya anak-anak dapat dijangkau dan dibawa kepada-Nya. Berdoalah pula supaya banyak orang memiliki kerinduan untuk terlibat dalam penginjilan anak sehingga anak-anak dapat dimenangkan demi kemuliaan nama Tuhan.

15
Start: 10/15/2015 6:00 am

Berdoalah untuk sebuah terobosan besar atas pencurahan Roh Kudus bagi orang-orang di Qatar. Berdoalah untuk orang-orang kaya di negara ini agar mereka menyadari bahwa kekayaan bukanlah segalanya sehingga mereka mulai mencari dan menemukan makna hidup yang sesungguhnya di dalam Kristus sebagai Jalan, Kebenaran, dan Hidup.

Start: 10/15/2015 5:01 pm

Tahun ini, kita kembali memperingati Hari Pangan Sedunia yang jatuh pada 16 Oktober 2015. Hari Pangan Sedunia mengingatkan kita semua akan pentingnya penyediaan pangan yang cukup dan bergizi bagi masyarakat dari berbagai lapisan. Tentu saja, kita tidak hanya berbicara tentang penyediaan pangan untuk hari ini atau generasi ini, tetapi juga untuk generasi selanjutnya. Oleh karena itu, marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus Kristus agar perbaikan praktik-praktik di bidang-bidang seperti pertanian, kehutanan, dan perikanan dapat dilakukan dengan lancar.

16
Start: 10/16/2015 6:00 am

Puji Tuhan atas bertambahnya jumlah petobat baru yang mendengar kabar Injil melalui program satelit televisi Kristen. Berdoalah juga agar ada lebih banyak lagi hamba Tuhan yang melayani para petobat baru ini. Berdoalah juga untuk kebutuhan mereka akan Alkitab sebagai santapan rohani yang mengenyangkan jiwa.

Start: 10/16/2015 5:01 pm

Gaya hidup masyarakat perkotaan sangat rentan terhadap pergaulan bebas dan segala dampak negatifnya yang mulai marak terjadi sekarang ini. Hal ini diperburuk dengan mudahnya akses-akses kepada pornografi, obat-obatan terlarang, dan tempat-tempat hiburan yang berkonotasi negatif. Terlebih lagi, golongan yang paling mudah terpengaruh dan terbawa arus pergaulan bebas ini adalah golongan remaja yang masa depannya menentukan masa depan bangsa.

17
Start: 10/17/2015 6:00 am

Berdoalah untuk pelatihan kaum muda bertemakan "Terang dan Garam" yang telah diselenggarakan pada tanggal 2 -- 4 September lalu. Pelatihan ini dihadiri oleh 16 orang dewasa muda di Bangladesh. Kiranya segala materi yang telah disampaikan membantu para peserta untuk menemukan panggilan mereka dalam melayani pekerjaan Tuhan.

Start: 10/17/2015 5:01 pm

Program KB merupakan salah satu program pemerintah yang diperuntukkan bagi keluarga-keluarga yang ada di Indonesia. Ada banyak manfaat yang diperoleh keluarga melalui program ini, salah satunya adalah untuk meningkatkan kesejahteraan keluarga. Marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus agar program KB yang telah dicanangkan ini dapat berjalan sesuai rencana dan kehidupan setiap keluarga pun sejahtera. Berdoalah juga untuk masyarakat Indonesia agar dapat menerapkan program ini dengan baik sehingga hal-hal yang tidak diinginkan dapat dihindari dalam kehidupan keluarga mereka.

18
Start: 10/18/2015 6:00 am

Berdoalah untuk anak-anak muda Kristen di Indonesia. Di berbagai provinsi, banyak dari mereka yang masih berjuang memulihkan diri dari luka batin akibat konflik antarsuku di masa kecil mereka. Banyak anak muda di berbagai daerah juga mengalami perlakuan diskriminatif dan penindasan karena iman. Berdoalah agar Open Doors secara efektif menguatkan dan menyemangati anak-anak muda untuk hidup sejalan dengan firman Tuhan sehingga mampu mengampuni orang-orang yang menganiaya mereka. Terlebih lagi agar mereka tumbuh menjadi saksi-saksi Kristus bagi bangsa kita.

Komentar


Syndicate content