Jadwal Doa

Pilih Jadwal Doa:
« Mingguan dari 23, 2015 »
SenSelRabKamJumSabMng
23
Start: 11/23/2015 6:00 am

Berdoalah agar Tuhan melindungi lembaga-lembaga misi seperti OD yang mengunjungi pengungsi di Suriah. Kiranya mereka dapat dilayani dan mendapatkan bantuan. Kiranya belas kasih Yesus bisa dirasakan melalui pelayanan lembaga-lembaga misi tersebut.

Start: 11/23/2015 5:01 pm

Pelayanan pekerjaan Tuhan pada masa sekarang ini sudah mulai memaksimalkan penggunaan internet di dalamnya. Situs-situs Kristen untuk mendukung pekerjaan Tuhan sudah banyak tersedia di internet. Namun, sama halnya dengan situs-situs lainnya di dunia maya, situs-situs Kristen ini juga tidak lepas dari risiko akan adanya serangan dari hacker atau pihak-pihak lain yang tidak bertanggung jawab. Mari kita berdoa kepada Yesus Kristus supaya semua situs Kristen dalam perlindungan Tuhan dan aman terhadap gangguan data atau teknis.

24
Start: 11/24/2015 6:00 am

Berdoalah agar Tuhan menguatkan dan melindungi orang percaya di Laos yang menghadapi ancaman pengusiran dari desa mereka, atau penangkapan karena iman mereka di dalam Kristus Yesus.

Start: 11/24/2015 5:01 pm

Selama 7 tahun, Yayasan Lembaga SABDA (YLSA) sudah menerbitkan publikasi e-Wanita -- publikasi yang memperlengkapi para wanita dalam pengetahuan, kebijaksanaan, dan wawasan yang berkualitas untuk memperkaya dan mengembangkan potensi dirinya. Pada hari ini, bertepatan dengan ulang tahun publikasi e-Wanita yang ke-7, kami mengajak Anda berdoa kepada Tuhan Yesus supaya publikasi e-Wanita makin efektif dalam memperlengkapi para wanita Kristen di Indonesia. Berdoalah pula agar para pelanggan terus bertumbuh di dalam Tuhan melalui bahan-bahan yang kami sajikan.

25
Start: 11/25/2015 6:00 am

Berdoa untuk korban banjir monsun yang melanda Myanmar. Korban yang selamat walau mereka kehilangan rumah, mata pencaharian, dan orang yang dikasihi. Berdoa agar gereja segera merespons keadaan ini dan menjadi berkat bagi masyarakat yang menjadi korban bencana banjir sehingga kasih Kristus dapat dirasakan oleh mereka.

Start: 11/25/2015 5:01 pm

Publikasi e-JEMMi yang diterbitkan oleh Yayasan Lembaga SABDA (YLSA) sejak tahun 1998, kini sudah genap berusia 17 tahun. Publikasi yang memperlengkapi para pembacanya dengan pengetahuan seputar dunia misi melalui artikel-artikel misi, biografi tokoh misi, dan pokok-pokok doa misi ini berharap bisa terus mendorong kesadaran masyarakat Kristen akan pentingnya pelayanan misi. Marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus supaya publikasi e-JEMMi ini terus mengalami kemajuan, baik dalam kualitas maupun kuantitas pembacanya.

26
Start: 11/26/2015 6:00 am

Berdoa untuk suatu studi yang sedang berlangsung dengan tujuan untuk memahami bagaimana Tubuh Kristus di Brunei bisa menjadi yang terbaik dan diperkuat dalam menghadapi pembatasan terhadap agama dan tekanan.

Start: 11/26/2015 5:01 pm

Jika kita membaca berita, baik melalui internet maupun media massa, masih banyak orang yang belum pernah mendengar tentang Kristus dan belum diselamatkan. Meskipun berbagai usaha sudah dilakukan untuk menjangkau orang-orang ini, baik melalui penginjilan lewat internet, para misionaris, bakti sosial, dll., sepertinya kebutuhan akan sumber daya untuk pelayanan penjangkauan tidak pernah berkurang. Sebaliknya, kebutuhan tersebut justru semakin bertambah. Mari kita berdoa kepada Tuhan Yesus supaya kita semua boleh tergerak untuk turut terlibat dalam pelayanan penjangkauan.

27
Start: 11/27/2015 6:00 am

Banyak pemuda Kristen di Brunei memilih untuk meninggalkan negara ini sehingga komunitas Kristen lokal menjadi lemah. Berdoalah agar Tuhan terus menumbuhkan kasih-Nya dalam hati muda-mudi sehingga mereka tetap mau tinggal di negara mereka.

Start: 11/27/2015 5:01 pm

Dengan hadirnya Alkitab versi digital sekarang ini, membaca firman Tuhan tidak lagi dibatasi oleh kertas dan tinta. Kita bisa dengan mudah mengunduh berbagai versi Alkitab langsung ke dalam perangkat pintar kita dan membacanya di mana pun dan kapan pun kita mau. Akan tetapi, terkadang masih ada saja orang yang memandang sebelah mata penggunaan teknologi untuk hal-hal yang rohani. Padahal, teknologi berasal dari Tuhan dan sudah seharusnya kita gunakan untuk kemuliaan nama-Nya.

28
Start: 11/28/2015 6:00 am

Berdoalah bagi gereja di Republik Afrika Tengah agar tetap memiliki harapan dalam komunitas mereka, meskipun mereka terus menderita karena mereka masih merupakan target pemberontakan sejak tahun 2012.

Start: 11/28/2015 5:01 pm

Mendekati hari Natal, tentunya banyak gereja yang sudah mulai mempersiapkan pelayanan untuk perayaan hari kelahiran Tuhan Yesus tersebut. Banyak gereja sudah mulai didekorasi dengan pohon Natal, lampu-lampu yang cantik, serta berbagai hiasan warna-warni dan segala pernak-perniknya. Beberapa orang mungkin juga mempersiapkan hadiah dan permen untuk semakin memeriahkan perayaan ini. Mari kita berdoa supaya semua persiapan Natal kita lakukan tidak mengalihkan kita dari fokus perayaan Natal yang sesungguhnya.

29
Start: 11/29/2015 6:00 am

Berdoa untuk PILKADA di bulan Desember, yang akan memilih pemimpin-pemimpin daerah. Berdoa bagi kandidat Kristen yang berada di daerah-daerah Kristen agar tetap menjaga integritas mereka untuk tidak tergoda dengan tawaran korupsi. Berdoalah agar Tuhan membangkitkan tokoh-tokoh seperti Daniel dan Yusuf dalam pemerintahan.

Start: 11/29/2015 5:01 pm

Bersyukur kepada Tuhan Yesus atas tersedianya berbagai bahan Natal yang bisa didapat melalui internet, perpustakaan, maupun koleksi pribadi atau gereja. Tentunya, di balik adanya bahan-bahan berkualitas tersebut, terdapat orang-orang yang dipakai Tuhan secara luar biasa untuk membuatnya. Oleh karena itu, marilah kita mengucap syukur kepada Tuhan Yesus Kristus atas berkat-Nya yang boleh kita dapatkan melalui bahan-bahan Natal tersebut. Berdoalah juga bagi orang-orang yang telah menyediakan atau membuat bahan-bahan tersebut, kiranya mereka senantiasa diberkati Tuhan.

Komentar


Syndicate content