Jadwal Doa

Pilih Jadwal Doa:
« Mingguan dari 21, 2015 »
SenSelRabKamJumSabMng
21
Start: 12/21/2015 5:01 am

Injil atau kabar baik berisi berita tentang karya Tuhan Yesus untuk menyelamatkan manusia berdosa. Karya-Nya terkait satu dengan yang lain. Mulai dari kelahiran-Nya, masa kehidupan-Nya di dunia, kematian, kebangkitan dan kenaikkan-Nya. Amanat Agung menjadi salah satu pesan penting yang diberikan Tuhan Yesus sebelum kenaikkan-Nya. Pesan ini berlaku bagi semua orang percaya, maka penginjilan seharusnya menjadi bagian yang terus-menerus dikerjakan dan didoakan.

Start: 12/21/2015 6:00 am

Berdoalah bagi Suliman, setelah ia menjadi pengikut Kristus, ia harus kehilangan istri, anak, dan rumahnya. Dia rindu untuk bisa hidup sebagai orang Kristen dan dapat berkumpul kembali dengan keluarganya.

22
Start: 12/22/2015 5:01 am

Ibu memiliki peran penting, baik bagi anak, suami, keluarga, maupun masyarakat. Bagi keluarga, peran seorang ibu sangat besar. Selain sebagai ibu bagi anak-anak dan istri bagi suami, ibu harus bisa mengatur segala sesuatu tentang rumah tangga. Dalam masyarakat pun, seorang ibu bisa berperan menjadi anggota dalam komunitas ibu-ibu di lingkungan setempat dan bersama-sama berkreasi untuk menghasilkan sesuatu yang berguna bagi masyarakat.

Start: 12/22/2015 6:00 am

Saida sedang mencari kebenaran yang sejati dalam Alkitab. Belakangan, dia mendapatkan bahwa beberapa keluarganya sudah menjadi percaya. Terus berdoa bagi Saida agar dia mendapatkan kebenaran sejati dalam Kristus.

23
Start: 12/23/2015 5:01 am

Pemberitaan firman Tuhan menjadi salah satu bagian penting dalam rangkaian ibadah. Biasanya, pemberitaan firman Tuhan terdapat dalam sesi khotbah dan memiliki durasi paling lama dibanding sesi-sesi lain. Dalam perayaan Natal yang akan diselenggarakan di setiap gereja, kiranya setiap khotbah Natal yang disampaikan merupakan khotbah yang alkitabiah. Marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus supaya setiap khotbah Natal bisa disampaikan pendeta dengan lancar, jelas, dan setia pada kebenaran firman Tuhan.

Start: 12/23/2015 6:00 am

Selma baru-baru ini mengatakan kepada ibunya bahwa ia sudah menjadi Kristen dan ia rindu dapat menceritakan imannya kepada anggota keluarga yang lain. Berdoa agar Tuhan memberikan perlindungan baginya.

24
Start: 12/24/2015 5:01 am

Ibadah Natal di gereja menjadi salah satu bagian penting dalam kehidupan orang percaya. Melalui ibadah ini, setiap umat Kristen diajak untuk merenungkan kembali arti dan maksud kedatangan Kristus ke dunia. Tema Natal tahun ini yang ditetapkan oleh PGI dan KWI adalah "Hidup Bersama sebagai Keluarga Allah". Tema tersebut dibuat dengan tujuan untuk menanam dan menyiram bibit-bibit yang menopang kehidupan semua makhluk hidup di bumi. Mari kita berdoa kepada Tuhan Yesus supaya tema tersebut bisa disampaikan dengan baik dalam ibadah Natal yang diselenggarakan di berbagai gereja.

Start: 12/24/2015 6:00 am

Berdoalah bagi gereja-gereja yang merayakan Natal agar mengalami berkat dan perlindungan Tuhan. Berdoa juga bagi orang Algeria yang mencari kebenaran sejati dan mereka menemukannya di dalam Yesus Kristus.

25
Start: 12/25/2015 5:01 am

Segenap redaksi KADOS mengucapkan "Selamat Hari Natal". Kiranya kasih Allah senantiasa menjadi dasar bagi kita dalam menjalani hari-hari kita dan berelasi dengan sesama. Pada hari ini, marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus supaya perayaan Natal di setiap gereja di seluruh dunia tetap berfokus pada Kristus, Sang Juru Selamat. Berdoalah pula supaya setiap orang percaya bisa memaknai Natal sesuai dengan kebenaran firman Tuhan sehingga melalui Natal tahun ini, setiap orang percaya boleh semakin bertumbuh di dalam Tuhan dan menjadi terang bagi banyak orang.

Start: 12/25/2015 6:00 am

Terus berdoa bagi para pengungsi yang tinggal di Utara Irak, mereka menempati tempat tinggal sementara. Mereka mengalami ketakutan karena masih terjadi ledakan bom setiap hari yang dilakukan ISIS. Kita doakan kiranya belas kasihan Tuhan terus hadir di sana dan melindungi mereka yang masih tinggal di negara ini.

26
Start: 12/26/2015 5:01 am

Natal tidak hanya dirayakan di gereja. Natal bisa dirayakan di berbagai tempat, seperti di rumah, di persekutuan, di sekolah, bahkan di pusat perbelanjaan. Di mana pun Natal dirayakan, marilah kita tetap memusatkan hati, pikiran, dan tubuh kita untuk senantiasa menyembah Tuhan Yesus, Sang Juru Selamat. Marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus supaya setiap perayaan Natal yang dirayakan di luar gereja tetap berfokus kepada Kristus.

Start: 12/26/2015 6:00 am

Berdoa bagi 10.000 pengungsi Suriah yang tinggal di Irak karena konflik yang tidak ada akhirnya. Berdoa juga bagi gereja dan umat Kristen Irak yang menjadi pengungsi.

27
Start: 12/27/2015 5:01 am

Yayasan Lembaga SABDA (YLSA) memiliki acara rutin setiap tahun, yaitu rapat kerja YLSA (Raker). Sebelum Raker, setiap divisi harus mempersiapkan laporan, evaluasi kerja, dan rencana kerja untuk tahun depan. Ada banyak sukacita melihat hasil kerja selama setahun yang telah Tuhan percayakan kepada kami. Selain itu, ada banyak kerinduan dan pergumulan mengingat perkembangan teknologi yang semakin pesat, dan semuanya itu harus dikembalikan untuk kemuliaan nama Tuhan. Mari kita berdoa supaya persiapan Raker YLSA bisa dilakukan dengan baik dan lancar.

Start: 12/27/2015 6:00 am

Jutaan orang Suriah terpaksa menjadi pengungsi dengan tinggal di pengungsian karena konflik yang terjadi dan belum tahu kapan selesainya, sementara keadaan semakin buruk. Berdoa bagi gereja agar menjadi terang di tengah kegelapan.

Komentar


Syndicate content