Jadwal Doa

Pilih Jadwal Doa:
« Minggu January 03, 2016 »
Mng
Start: 01/03/2016 5:01 am

Gereja menjadi tempat setiap orang percaya berkumpul untuk memuji dan menyembah Allah. Gereja juga menjadi cermin kehidupan orang percaya bagi masyarakat sekitar. Oleh karena itu, marilah kita sebagai orang percaya tetap setia mengikuti jalan Kristus, mengasihi satu dengan yang lain, dan menjadi teladan yang baik bagi orang lain. Semuanya ini hanya bisa kita wujudkan apabila hidup kita terus bergantung kepada Allah. Mari kita berdoa kepada Tuhan Yesus supaya setiap orang percaya menyadari pentingnya gereja sebagai satu tubuh Kristus dan cermin kasih Allah bagi setiap orang.

Start: 01/03/2016 6:00 am

Berdoalah bagi "Mrs. Shelter", wanita yang bertanggung jawab mengelola rumah singgah Open Doors di Timur Laut China. Dengan kasih Kristus, ia melayani para pengungsi Korea Utara walaupun dengan risiko besar. Berdoalah agar Tuhan melindungi para pekerja lainnya juga.

Start: 01/03/2016 5:01 pm

Masalah prostitusi masih saja terjadi di negara kita. Masalah sosial ini bisa dilakukan oleh siapa saja. Prostitusi yang merupakan pertukaran hubungan seksual dengan uang atau hadiah sebagai suatu transaksi perdagangan (KBBI) harus ditekan secepat mungkin supaya tidak menyebar dan menjadi kebiasaan. Tidak dimungkiri, ada beberapa mahasiswa yang terlibat dalam prostitusi dengan berbagai alasan yang melatarbelakanginya. Marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus supaya Ia menuntun setiap mahasiswa, khususnya mahasiswa Kristen, untuk tetap menjaga kekudusan.

Komentar


Syndicate content