Jadwal Doa

Pilih Jadwal Doa:
« Mingguan dari 18, 2016 »
SenSelRabKamJumSabMng
18
Start: 01/18/2016 6:00 am

Para petobat baru harus menyembunyikan imannya kepada Kristus. Mereka merasa sendirian karena tidak adanya pemuridan bagi pertumbuhan iman mereka. Berdoalah bagi umat percaya agar mendapatkan mentor untuk pemuridan.

Start: 01/18/2016 5:01 pm

Perlu kita sadari bahwa semakin berkembangnya kehidupan zaman ini, semakin banyak hal pula yang dapat menggoyahkan iman dan kepercayaan kita kepada Tuhan Yesus. Beberapa di antaranya bisa melalui pergaulan, kecanggihan teknologi, penampilan luar (mode pakaian, hiasan, dll.), pekerjaan, dsb.. Akan tetapi, dengan terus membina iman kita di dalam Tuhan Yesus, kita bisa lebih bijaksana dalam merespons perkembangan zaman ini dan membentengi diri dari hal-hal yang tidak berkenan bagi-Nya.

19
Start: 01/19/2016 6:00 am

Para Penginjil yang melayani, baik dari dalam negeri maupun luar negeri. Berdoalah agar ada terobosan dalam pelayanan mereka. Mereka rindu melihat orang-orang Maladewa datang kepada Kristus. Berdoalah agar Tuhan memberkati pelayanan mereka meskipun ada banyak rintangan.

Start: 01/19/2016 5:01 pm

Mungkin kita pernah menemukan adanya kertas-kertas edaran yang ditempel pada tempat-tempat tertentu dengan tajuk "Orang Hilang". Dalam edaran tersebut terdapat foto dan identitas diri seseorang yang dinyatakan hilang. Hal ini tentu menimbulkan kekhawatiran dan kesedihan yang mendalam bagi sanak saudara maupun keluarga yang mengalami musibah tersebut. Berdoalah kepada Tuhan Yesus supaya Ia menyatakan pertolongan dan petunjuk-Nya sehingga orang yang hilang dapat dipertemukan kembali dengan keluarganya.

20
Start: 01/20/2016 6:00 am

Berdoalah bagi Pendeta Javier dan keluarganya. Saat ini, mereka bersembunyi karena diancam oleh salah satu geng kriminal. Dalam beberapa bulan terakhir, kehadiran OD membantu dan menguatkan mereka sehingga mereka sadar bahwa Tuhan tidak melupakan mereka, dan memulihkan harapan serta sukacita mereka.

Start: 01/20/2016 5:01 pm

Tuhan Yesus adalah Bapa dan Gembala yang baik. Ia selalu memelihara hidup dan mencukupkan kebutuhan kita. Mari kita mengucap syukur kepada Tuhan Yesus atas kasih-Nya yang begitu besar bagi kita. Tak lupa, mari kita juga berdoa kepada Allah Bapa bagi jemaat-jemaat Tuhan yang saat ini dalam kondisi berkekurangan. Doakanlah supaya mereka tetap menyadari bahwa Tuhan tidak meninggalkan mereka dan akan tetap memelihara mereka melalui orang-orang di sekitar mereka.

21
Start: 01/21/2016 6:00 am

Pemerintah Kolombia dan FARC sedang melakukan perundingan damai. Berdoalah bagi gereja-Nya yang berada di kawasan yang dikuasai oleh FARC. Berdoalah agar perundingan damai yang dibahas di Kuba akan berdampak positif bagi daerah dan gereja-gereja setempat.

Start: 01/21/2016 5:01 pm

Setiap perusahaan pasti pernah menghadapi permasalahan maupun kesulitan, entah kesulitan dalam keuangan, memproduksi barang, memperoleh tenaga kerja, memasarkan produk, dll.. Oleh karena itu, berdoalah kepada Tuhan Yesus supaya perusahaan-perusahaan yang sedang mengalami kesulitan tersebut mendapat jalan keluar yang benar dan tepat. Berdoalah pula bagi setiap orang percaya yang memimpin perusahaan supaya mereka tetap mengandalkan Tuhan dalam keadaan apa pun sehingga hidup mereka boleh menjadi berkat bagi para tenaga kerja dan perusahaan lain.

22
Start: 01/22/2016 6:00 am

Masalah kelompok Boko Haram yang awalnya hanya terjadi di Nigeria sekarang menyebar ke Kamerun, Chad, dan Niger. Ketidakamanan terus meningkat di negara-negara ini dan berdampak pada penghancuran gereja. Umat Kristen mengungsi dan mengalami trauma. Berdoa agar Tuhan menyediakan apa yang diperlukan oleh anak-anak-Nya di pengungsian.

Start: 01/22/2016 5:01 pm

Sekarang ini, guru les privat banyak dicari para orangtua untuk mengajar dan mendidik anak-anak mereka, baik dalam bidang akademik maupun nonakademik. Berbagai les dilakukan supaya anak-anak makin berkembang, terampil, cerdas, dan berprestasi. Berdoalah kepada Tuhan Yesus supaya para guru les privat mengajar anak didiknya dengan baik dan bertanggung jawab. Berdoalah pula untuk setiap guru les privat Kristen supaya mereka bisa mengajarkan karakter Kristus melalui setiap aspek pengajaran yang dilakukannya.

23
Start: 01/23/2016 6:00 am

Berdoalah agar anugerah Tuhan melingkupi orang Kristen yang sedang mengalami trauma akibat kekerasan yang mereka alami. Berdoalah bagi pemulihan yang boleh terjadi atas gereja-Nya di Kamerun dan Injil tetap diberitakan.

Start: 01/23/2016 5:01 pm

Sekolah sebagai lembaga pendidikan memiliki peran penting bagi peserta didiknya. Tidak hanya sebagai tempat untuk memperoleh ilmu dan pengetahuan, sekolah juga sangat berpengaruh terhadap pembentukan kepribadian seseorang. Berdoalah kepada Tuhan Yesus supaya sekolah-sekolah swasta tidak hanya sekadar mendidik para murid, tetapi juga mengajarkan pendidikan karakter yang baik sesuai karakter Kristus. Kiranya para peserta didik semakin bertumbuh di dalam Tuhan dan menjadi pribadi yang berkualitas.

24
Start: 01/24/2016 6:00 am

Belen berasal dari daerah yang sangat tradisional di Ethiopia Utara. Sebelum dijamah Tuhan Yesus, hidup Belen berantakan tanpa tujuan. Puji Tuhan! Oleh karena kasih karunia Tuhan, Belen diselamatkan walaupun melewati berbagai penganiayaan. Berdoalah agar Belen dikuatkan imannya dan menjadi saksi bagi kemuliaan Tuhan.

Komentar


Syndicate content