Jadwal Doa

Pilih Jadwal Doa:
« Mingguan dari 25, 2016 »
SenSelRabKamJumSabMng
25
Start: 01/25/2016 5:01 am

Bersyukur kepada Tuhan Yesus atas penyertaan-Nya kepada publikasi ICW (Indonesian Christian WebWatch) selama 16 tahun ini sehingga dapat terus membagikan informasi terkait dengan bidang teknologi kepada masyarakat Kristen Indonesia. Kami berharap publikasi ICW terus dapat menolong dan memperlengkapi masyarakat Kristen Indonesia dalam mendapatkan sumber-sumber informasi terbaik, yang mencakup ulasan situs Kristen dari berbagai bidang pelayanan, informasi multimedia, aplikasi Kristen yang berkualitas, dan lain-lain.

Start: 01/25/2016 6:00 am

Berdoalah bagi para pengungsi di Nigeria Utara akibat dari kekerasan yang dilakukan oleh kelompok Boko Haram. Berdoalah kiranya Tuhan melindungi dan menyediakan kebutuhan bagi anak-anak-Nya dalam menghadapi situasi yang sangat sulit.

26
Start: 01/26/2016 5:01 am

Banyak orang Indonesia yang bekerja di luar negeri -- Tenaga Kerja Indonesia (TKI). Di sana, biasanya mereka bekerja sebagai karyawan pabrik/perusahaan dan pembantu rumah tangga. Beberapa dari para TKI tersebut adalah orang-orang percaya, yang dengan rela meninggalkan tanah air untuk mencari nafkah bagi keluarga. Marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus supaya para TKI Kristen bisa menjadi pekerja yang bertanggung jawab dan menjadi berkat bagi banyak orang. Berdoalah pula supaya mereka tetap setia di dalam Tuhan Yesus dalam keadaan apa pun.

Start: 01/26/2016 6:00 am

Mariam (28) dari kaum SALAM mendapat ancaman dari keluarganya setelah ia menerima Kristus. Suaminya meninggalkan dia dan anak-anaknya. Bersyukur, seorang diaken gereja membawa Mariam dan anak-anaknya ke gereja. OD membantu secara finansial untuk memulai usaha bagi keluarganya. Berdoalah bagi Mariam agar diberikan kekuatan oleh Tuhan dalam mempertahankan imannya.

27
Start: 01/27/2016 5:01 am

Tidak setiap orang percaya sudah menyerahkan diri mereka secara total kepada Tuhan. Sering kali, ada beberapa hal yang masih sulit untuk dilepaskan dan diserahkan kepada Tuhan. Untuk itu, marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus supaya setiap orang percaya berani melepaskan segala sesuatu untuk percaya dan mengikut Kristus dengan segenap hati. Berdoalah pula supaya setiap orang percaya saling menguatkan dan mendukung dalam pertumbuhan rohani.

Start: 01/27/2016 6:00 am

Gereja di Bukoba, terletak di tepi Danau Victoria, Tanzania, mengalami penyerangan. September tahun lalu, tiga gereja dibakar dan pelakunya belum tertangkap. Sejak 2013, lebih dari 13 gereja dibakar, tetapi kasusnya tidak dibawa ke pengadilan. Berdoalah agar keadilan ditegakkan dan para pelaku pembakaran gereja dapat segera diadili.

28
Start: 01/28/2016 5:01 am

Dari sekian banyak orang yang kita kenal, tentu masih ada beberapa orang yang belum mengenal Kristus. Sebagai orang percaya, marilah kita berusaha memperkenalkan saudara-saudari di sekitar kita kepada Kristus dengan menceritakan kasih dan karya Kristus yang sudah kita alami. Marilah kita berdoa dan membawa mereka kepada Tuhan Yesus supaya mereka dengan kesungguhan hati bertobat dan percaya kepada Kristus.

Start: 01/28/2016 6:00 am

Situasi sulit yang dialami oleh gereja-Nya di Tanzania menjadi alat Tuhan untuk menguatkan dan menyatakan kebaikan-Nya di tengah kesulitan. Berdoalah agar gereja Tuhan semakin bersatu dalam memperluas Kerajaan Surga.

29
Start: 01/29/2016 5:01 am

Pendidikan Agama Kristen (PAK) sangat dibutuhkan oleh semua murid Kristen sehingga mereka dapat mengenal Tuhan lebih mendalam. Namun, kebutuhan akan guru PAK di pedesaan menjadi pergumulan bagi setiap sekolah. Untuk itu, marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus supaya para guru PAK tergerak untuk melayani murid-murid Kristen di sekolah pedesaan. Kiranya para guru PAK memiliki kerinduan yang besar untuk memperkenalkan dan membawa setiap murid kepada Kristus.

Start: 01/29/2016 6:00 am

Teruslah berdoa bagi gereja yang memiliki 80 jemaat, yang dihancurkan pada Januari akibat protes terhadap kartun Charlie Hebdo oleh kaum M. Berdoalah agar orang Kristen dapat memberikan pengampunan dalam kelimpahan anugerah Tuhan.

30
Start: 01/30/2016 5:01 am

Setiap hari, kita menerima banyak informasi atau berita, baik melalui surat kabar, televisi, radio, internet, sms, dll.. Sebagai orang percaya, marilah kita "memandang" atau menilai semua informasi yang kita terima dengan cara pandang yang benar, sesuai dengan firman Tuhan. Kiranya firman Tuhan menjadi filter bagi kita dalam merespons, menerima, dan melakukan sesuatu. Berdoalah kepada Tuhan Yesus supaya setiap orang percaya diberi hikmat, kepekaan, dan cara pandang yang tepat sehingga mereka bisa menjadi cermin kasih dan kebaikan Tuhan Yesus.

Start: 01/30/2016 6:00 am

Berdoalah bagi orang Kristen yang tinggal wilayah Nigeria Utara yang masih berada di bawah ancaman serangan dari kelompok Boko Haram. Berdoalah juga agar Tuhan melindungi umat Kristen dari serangan Boko Haram, dan bagi perdamaian di Nigeria.

31
Start: 01/31/2016 5:01 am

Kebutuhan akan tempat tinggal/rumah memang menjadi kebutuhan penting bagi setiap orang, terutama mereka yang sudah berkeluarga dan belum memiliki rumah. Pergumulan ini pun juga banyak dialami oleh keluarga Kristen. Untuk itu, marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus supaya keluarga Kristen yang bergumul akan hal ini tetap menaruh pengharapan di dalam Tuhan. Kiranya hikmat dari Tuhan senantiasa menuntun langkah mereka sehingga mereka bisa memikirkan, memutuskan, dan melangkah seturut dengan kehendak-Nya serta mendapatkan tempat tinggal yang layak untuk dimiliki.

Start: 01/31/2016 6:00 am

Berdoalah bagi pemerintah Eritrea dan para pemimpin agar diberikan hati yang lemah lembut. Berdoalah agar mereka tidak melihat umat Kristen sebagai ancaman bagi mereka.

Komentar


Syndicate content