Jadwal Doa

Pilih Jadwal Doa:
« Mingguan dari 8, 2016 »
SenSelRabKamJumSabMng
8
Start: 02/08/2016 5:01 am

Pada 8 Februari 2016, beberapa warga Indonesia merayakan Tahun Baru Imlek. Sama seperti perayaan tahun baru pada umumnya, kita tentu berharap tahun ini menjadi tahun yang penuh cinta, sukacita, kesuksesan, dan kedamaian. Mari kita berdoa agar saudara-saudara kita yang merayakan Tahun Baru Imlek dapat berefleksi dan senantiasa bersyukur kepada Tuhan atas semua berkat yang Dia berikan. Berdoalah kepada Tuhan Yesus supaya saudara-saudara kita yang belum percaya kepada-Nya menerima Dia sebagai Tuhan dan Juru Selamat pada tahun ini.

Start: 02/08/2016 6:00 am

Pendeta Victor dituduh telah melakukan kristenisasi lewat penginjilan. Saat ini, ia belum mendapatkan pengacara untuk membantu kasusnya. Berdoalah agar Tuhan menyediakan seorang pengacara yang dapat mendampinginya dalam kasusnya saat ini.

9
Start: 02/09/2016 5:01 am

Keberadaan Pers dalam kehidupan bernegara sangat penting. Melalui kerja keras awak pers, masyarakat dapat memperoleh berita dan informasi terbaru dan terpenting untuk diketahui. Saat ini, semakin banyak jurnalis dan wartawan yang berlomba-lomba memberikan informasi aktual yang bersifat lokal maupun nasional. Tidak sedikit rekan pers yang harus meninggalkan keluarga demi memberikan informasi penting bagi bangsa dan negara Indonesia. Mari kita bergandeng tangan berdoa kepada Yesus Kristus untuk memberikan perlindungan kepada para wartawan dalam mengemban tugasnya di lapangan.

Start: 02/09/2016 6:00 am

Puji Tuhan, banyak orang mengalami pertobatan dan menerima Yesus Kristus sebagai Tuhan dan Juru Selamat melalui siaran televisi Kristen. Berdoalah agar para pemimpin gereja mampu memuridkan mereka dengan benar.

10
Start: 02/10/2016 5:01 am

Rendahnya kesadaran masyarakat akan kebersihan lingkungan, tingginya angka kemiskinan, serta taraf kesehatan masyarakat yang masih jauh dari harapan merupakan beberapa di antara sekian banyak permasalahan sosial di Indonesia yang masih belum dapat terselesaikan. Meskipun pemerintah sudah berupaya untuk menanggulanginya, tetapi jika tidak ada kerja sama masyarakat dalam pelaksanaannya, upaya tersebut tidak akan bisa dilakukan dengan maksimal.

Start: 02/10/2016 6:00 am

Berdoalah bagi para pekerja Kristen di Qatar agar Tuhan memberikan peluang untuk membagikan kasih Kristus kepada penduduk setempat.

11
Start: 02/11/2016 5:01 am

Meski teknologi bisa dan seharusnya memang dipakai untuk mendukung pelayanan pekerjaan Tuhan, sampai hari ini masih ada gereja-gereja yang belum memaksimalkan penggunaannya, atau bahkan masih menutup diri terhadapnya. Mari kita berdoa kepada Tuhan Yesus supaya gereja-gereja di Indonesia semakin terbuka terhadap teknologi dan memaksimalkan pemanfaatannya untuk memajukan dan meningkatkan kualitas pelayanan mereka. Kiranya mereka dapat menggunakan teknologi untuk memuliakan Allah.

Start: 02/11/2016 6:00 am

Perang saudara di Yaman mengakibatkan banyak orang mengalami trauma dan kepedihan. Berdoalah agar orang percaya menggunakan kesempatan ini untuk menjadi terang dan garam di tengah-tengah mereka dengan menceritakan kasih Tuhan.

12
Start: 02/12/2016 5:01 am

Salah satu tujuan dan fungsi utama gereja adalah untuk memberitakan Injil. Namun, tidak dapat dimungkiri bahwa saat ini fokus gereja sudah mulai tidak terarah pada Injil, melainkan pada kegiatan, pelayanan, kuantitas jemaat, ataupun pembangunan. Karena itu, mari kita berdoa bagi gereja-gereja di seluruh dunia supaya mereka tetap berfokus pada Injil Kristus. Kiranya gereja-gereja dapat terus diingatkan akan Amanat Agung yang telah diberikan kepada mereka sehingga mereka bersedia melaksanakannya dengan kerelaan dan kesetiaan.

Start: 02/12/2016 6:00 am

Berdoalah bagi kaum SALAM di Semenanjung Arab yang mempertanyakan tentang agama mereka akibat kekerasan yang dilakukan oleh ISIS. Berdoalah agar Tuhan memberikan pewahyuan tentang kebenaran dan mereka mendapatkannya melalui Yesus Kristus.

13
Start: 02/13/2016 5:01 am

Jakarta sering kali identik dengan kemacetan, polusi, banjir, kriminalitas, anak-anak jalanan, dan seterusnya. Padahal, Jakarta sebagai ibu kota negara juga menjadi wajah dari Negara Kesatuan Republik Indonesia di mata dunia. Masih begitu banyak perubahan dan perbaikan yang dibutuhkan agar Jakarta semakin baik. Karena itu, mari kita berdoa bagi ibu kota Indonesia agar pemerintah dan warganya dapat bekerja sama untuk menciptakan Jakarta yang lebih maju dan makmur.

Start: 02/13/2016 6:00 am

Berdoalah bagi pelatihan /"Light and Salt/" yang dimulai hari ini dan akan berlangsung selama 4 hari. Pelatihan ini diperuntukkan bagi pemuda dari kaum SALAM, dan ini modul ke-3 bagi mereka.

14
Start: 02/14/2016 5:01 am

Hari Valentine umumnya dimaknai sebagai hari kasih sayang. Biasanya, perayaan Valentine diperingati bersama dengan orang-orang terdekat yang kita kasihi dengan memberikan seikat bunga, sekotak cokelat, ataupun hadiah lainnya. Namun, sebagai orang percaya, kita tidak hanya mengungkapkan kasih kita pada hari ini saja, melainkan hari demi hari selama kita masih bernapas. Dalam mengungkapkan kasih pun, kita tidak harus mewujudkannya dalam materi, melainkan dengan memberikan waktu dan perhatian kita bagi mereka yang membutuhkannya.

Start: 02/14/2016 6:00 am

Orang percaya setempat mengalami ketakutan kalau mereka ketahuan identitasnya sebagai Kristen. Berdoalah agar Tuhan selalu memberikan kekuatan dan perlindungan bagi mereka yang melayani di negara ini.

Komentar


Syndicate content