Jadwal Doa

Pilih Jadwal Doa:
« Minggu February 21, 2016 »
Mng
Start: 02/21/2016 5:01 am

Sungguh merupakan hal yang menyedihkan ketika kita melihat ada banyak pengangguran di Indonesia. Entah karena mereka tidak memiliki keahlian cukup, sedikitnya lapangan pekerjaan, atau kemalasan, pengangguran dapat memicu timbulnya hal-hal yang tidak kita inginkan. Melihat kenyataan ini, kita perlu berdoa agar pengangguran di Indonesia semakin berkurang. Mohon dukungan doa agar mereka yang belum bekerja segera mendapatkan kesempatan untuk bekerja seturut dengan kehendak Tuhan.

Start: 02/21/2016 6:00 am

Berdoalah bagi Saudara Yusuf. Setelah ia menjadi pengikut Kristus, istri dan putrinya meninggalkan dia; begitu juga dengan teman-temannya. Mari kita berdoa agar Tuhan memberikan kekuatan dan sukacita kepadanya serta pengharapan akan masa depannya.

Start: 02/21/2016 5:01 pm

Selain pendidikan akademis, pendidikan karakter tidak kalah penting untuk diberikan kepada anak-anak kita. Pasalnya, dalam kehidupan bermasyarakat dan bernegara, kita dituntut untuk memiliki keterampilan, pengetahuan, dan karakter yang positif. Namun, sebagai keluarga Kristen kita harus lebih lagi menanamkan karakter Kristus dalam hidup anak-anak kita. Mohon dukungan doa bagi keluarga-keluarga Kristen Indonesia agar mereka memiliki karakter Kristus dan melanjutkannya kepada anak-anak mereka.

Komentar


Syndicate content