Jadwal Doa

Pilih Jadwal Doa:
« Minggu March 06, 2016 »
Mng
Start: 03/06/2016 5:01 am

Kostrad merupakan bagian dari Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang bertugas membina kesiapan operasional atas segenap jajaran komandonya dan menyelenggarakan Operasi Pertahanan Keamanan (OPK) sesuai dengan kebijakan Panglima TNI. Mari kita berdoa agar Tuhan melindungi dan memampukan mereka dalam melaksanakan tugas demi keamanan negara.

Start: 03/06/2016 6:00 am

Berdoalah bagi Mounir, pemuda Kristen yang mempunyai kerinduan untuk memberitakan Injil kepada teman-teman sebayanya agar mereka diselamatkan. Berdoalah agar Tuhan mencurahkan Roh Kudus dalam menuntun dia memenangkan teman-temannya.

Start: 03/06/2016 5:01 pm

Kerukunan antarumat beragama di Indonesia harus terus dikembangkan. Saat ini, sayangnya masih ada beberapa daerah yang mempersulit warganya untuk beribadah sesuai keyakinan yang dianut. Selain itu, sikap saling menjatuhkan juga masih sering terjadi antara pihak satu dengan pihak yang lain. Berdoalah agar kuasa Tuhan dinyatakan bagi bangsa Indonesia. Kiranya toleransi antarumat beragama di negara kita semakin berkembang untuk mewujudkan kehidupan berbangsa dan bernegara yang aman dan sejahtera sehingga tidak terjadi perpecahan.

Komentar


Syndicate content