Jadwal Doa

Pilih Jadwal Doa:
« Mingguan dari 7, 2016 »
SenSelRabKamJumSabMng
7
Start: 03/07/2016 6:00 am

Berdoalah bagi perundingan damai yang sedang dilakukan agar perundingan tersebut dapat berlangsung baik serta menghasilkan perdamaian dan pemulihan bagi negara ini.

Start: 03/07/2016 5:01 pm

Tanggal 8 Maret telah ditetapkan sebagai Hari Wanita Internasional. Pada hari ini, mari kita mensyukuri keberhasilan kaum wanita di bidang ekonomi, politik, sosial, dst.. Mari kita berdoa bagi kaum wanita di seluruh dunia agar dapat terus berkarya dan memberikan pengaruh positif bagi bangsa dan negaranya masing-masing. Berdoalah juga agar para wanita selalu dimampukan untuk melakukan pekerjaan Tuhan yang telah Ia percayakan kepada mereka.

8
Start: 03/08/2016 6:00 am

Berdoalah bagi perlindungan orang Kristen yang bermigrasi ke Libya. Di sana, mereka berada di bawah tekanan. Berdoalah juga bagi para petobat baru yang harus bersembunyi agar Tuhan melindungi mereka.

Start: 03/08/2016 5:01 pm

Banyak cara dapat kita lakukan untuk memberitakan Injil Tuhan. Salah satunya adalah melalui musik. Kita dapat menyampaikan kabar keselamatan melalui lirik yang tersurat dalam musik. Berdoalah kepada Tuhan Yesus agar para musisi dan penggubah lagu tidak hanya menciptakan karya musik yang sekadar enak didengarkan, tetapi juga membuat orang banyak merasakan kasih dan jamahan Tuhan melalui lirik yang mereka tulis.

9
Start: 03/09/2016 6:00 am

Berdoalah bagi proyek penerjemahan Alkitab yang sedang berlangsung di Mauritania agar proses penerjemahan Alkitab tersebut cepat selesai dan mereka segera mempunyai Alkitab dalam bahasa mereka sendiri.

Start: 03/09/2016 5:01 pm

Tuhan dapat memakai siapa pun untuk mengabarkan Injil-Nya, termasuk para seniman. Melalui para seniman, pesan-pesan Allah dapat disampaikan secara tersirat melalui karya-karya yang mereka ciptakan, baik melalui musik, seni rupa, seni teater, dan sebagainya. Mari kita doakan para seniman agar mereka tetap giat melakukan kehendak Tuhan dalam setiap pekerjaannya. Kiranya setiap karya yang mereka ciptakan dapat membawa banyak orang semakin mengenal Tuhan dan menjadikan Dia Juru Selamat hidup mereka.

10
Start: 03/10/2016 6:00 am

Berdoalah untuk orang Kristen sub-Sahara Afrika, satu kelompok minoritas yang masih mengalami penganiayaan (biasanya karena alasan ras). Berdoalah untuk keadilan dan rekonsiliasi antara Moor dan orang-orang hitam.

Start: 03/10/2016 5:01 pm

Di Indonesia ada banyak universitas negeri. Berdoalah agar Tuhan Yesus senantiasa melawat dan memakai universitas-universitas negeri ini sebagai alat-Nya untuk meningkatkan mutu pendidikan di Indonesia dan menghasilkan lulusan yang unggul dalam bidang akademis dan nonakademis demi kemajuan dan kesejahteraan bangsa.

11
Start: 03/11/2016 6:00 am

Berdoalah bagi perdamaian di Suriah setelah 5 tahun perang saudara dan bagi warga Suriah yang putus asa. Berdoalah pula agar perang di Suriah segera berakhir.

Start: 03/11/2016 5:01 pm

Saat ini, bahan-bahan kekristenan tidak hanya tersaji dalam bentuk tulisan yang bisa kita baca. Akan tetapi, dalam bentuk audio pun kini sudah banyak tersedia. Hal ini tentunya sangat membantu banyak orang, khususnya bagi mereka yang memiliki keterbatasan membaca dan melihat. Marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus agar bahan-bahan kekristenan dalam bentuk audio ini dapat terus dikembangkan fungsinya supaya semakin hari semakin banyak orang mengenal Dia dan mengakui Yesus sebagai Tuhan dan satu-satunya Penyelamat bagi mereka.

12
Start: 03/12/2016 6:00 am

Berdoalah bagi para pemimpin gereja agar Tuhan memberi kekuatan untuk melanjutkan pelayanan dan berjuang dalam menghadapi kesulitan.

Start: 03/12/2016 5:01 pm

Di Indonesia, ada berbagai macam kepercayaan/agama yang diakui dan masing-masing agama memiliki tempat ibadah. Namun, ada beberapa gereja yang mengalami kesulitan dalam memperoleh izin mendirikan tempat ibadah. Mari kita satukan hati untuk berdoa bagi gereja-gereja yang mengalami masalah perizinan pembangunan tempat ibadah. Kita berdoa agar Tuhan Yesus campur tangan dalam proses perizinan sehingga jemaat segera dapat beribadah dengan tenang dan sukacita.

13
Start: 03/13/2016 6:00 am

Berdoalah agar kekerasan yang terjadi di Irak segera berakhir karena telah menyebabkan ribuan orang meninggalkan rumah dan negara asal mereka.

Komentar


Syndicate content