Jadwal Doa

Pilih Jadwal Doa:
« Rabu March 23, 2016 »
Rab
Start: 03/23/2016 5:01 am

Pada Februari lalu, curah hujan di beberapa daerah di Indonesia cukup tinggi. Namun, beberapa hari terakhir sudah berkurang. Meski demikian, kita tetap harus menjaga kondisi tubuh dan lingkungan agar kita tidak sakit. Mari kita berdoa kepada Tuhan Yesus supaya cuaca yang kurang bersahabat ini tidak membawa dampak buruk, baik dalam hal kesehatan maupun lingkungan, bagi masyarakat Indonesia. Dan, marilah kita tetap bersyukur apa pun cuaca yang terjadi.

Start: 03/23/2016 6:00 am

Ancaman ISIS di Mindanao, Filipina Selatan, terasa kuat. April lalu, berita CBN melaporkan seorang pendeta diculik kelompok militan ISIS. Bersyukur, dia dapat lolos dari tangan para penculik. Berdoalah bagi Filipina Selatan agar Tuhan melindungi warga setempat dan orang Kristen dari terorisme.

Start: 03/23/2016 6:01 pm

Undang-Undang Dasar Bangsamoro (BBL) tidak jadi disahkan karena Kongres menutup sesi pembahasan tersebut Desember 2015 lalu. BBL, sebuah UU yang bertujuan menempatkan 15 provinsi di Mindanao di bawah pemerintahan M dan hukum Syariat. Hal itu memunculkan rasa takut dan penganiayaan terhadap gereja. Berdoalah bagi orang percaya di Mindanao agar mereka tetap teguh dan tak tergoyahkan dalam iman kepada Yesus Kristus.

Komentar


Syndicate content