Jadwal Doa

Pilih Jadwal Doa:
« Mingguan dari 2, 2016 »
SenSelRabKamJumSabMng
2
Start: 05/02/2016 6:00 am

Alimjan adalah pemimpin gereja Uyghur yang dijatuhi hukuman 15 tahun di penjara Urumqi pada tahun 2009. Istrinya, Gulnur, dan dua putranya (15 dan 8 tahun) dalam keadaan baik. Berdoalah meminta perlindungan dari Tuhan bagi keluarga ini.

Start: 05/02/2016 5:01 pm

Kebutuhan guru di Indonesia cukup besar sehingga keberadaan guru honorer sangat membantu dalam proses belajar mengajar. Namun, masih banyak guru honorer yang tidak mendapatkan hak yang sebanding dengan pengabdian mereka. Beberapa guru honorer belum merasakan kesejahteraan seperti yang selayaknya mereka dapatkan. Marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus agar Ia senantiasa memelihara kehidupan para guru honorer. Berdoalah supaya Ia selalu melawat dan campur tangan atas hidup mereka, menolong dan mencukupkan segala kebutuhan mereka.

3
Start: 05/03/2016 6:00 am

Berdoalah untuk pelatihan bagi para guru sekolah minggu di Sumatera Barat. Berdoalah kiranya melalui pelatihan ini, para pelayan SM semakin berdampak dalam membangkitkan generasi yang tangguh melalui kegiatan sekolah minggu.

Start: 05/03/2016 5:01 pm

Penjaga sekolah adalah salah satu warga sekolah yang mendapatkan tanggung jawab besar untuk menjaga kebersihan dan keamanan sekolah. Mereka harus menjaga sekolah, memastikan lingkungan sekolah dalam keadaan bersih dan aman, dan lingkungan sekolah dalam keadaan kondusif. Berdoalah kepada Tuhan Yesus untuk para penjaga sekolah supaya Ia senantiasa memberkati kesehatan, keluarga, pekerjaan, maupun kebutuhan hidup mereka. Kiranya kasih dan penyertaan Tuhan meliputi kehidupan mereka sehingga hidup mereka boleh memancarkan kasih-Nya.

4
Start: 05/04/2016 6:00 am

Berdoalah bagi seminar kepemimpinan di Jawa Barat dan Aceh. Acara ini diperuntukkan bagi semua orang percaya yang ingin belajar meningkatkan kemampuan kepemimpinan di gereja lokal. Berdoalah bagi peserta agar dapat menerapkan apa yang didapat dari seminar.

Start: 05/04/2016 5:01 pm

Hari ini, kita memperingati hari kenaikan Tuhan Yesus ke surga. Sungguh besar kasih dan pengorbanan Tuhan Yesus bagi kita sehingga oleh kuasa darah-Nya kita diselamatkan dan ditebus dari hukuman dosa. Mari kita berdoa dan mengucap syukur atas karya penebusan yang telah Ia lakukan bagi kita. Berdoalah juga agar pada hari kenaikan Tuhan Yesus, kita semakin dikuatkan dan diteguhkan untuk terus hidup di dalam-Nya, terus melakukan tugas kita sebagai orang percaya untuk mewartakan keselamatan bagi banyak orang.

5
Start: 05/05/2016 6:00 am

Tahun 2016 diawali dengan serangkaian serangan teroris terhadap negara dan gereja. Di beberapa tempat, para pendeta berada dalam ancaman karena melayani Dia. Hari ini adalah peringatan kenaikan Yesus Kristus ke surga, berdoalah bagi para pendeta dan pekerja misi agar tetap kuat dalam panggilan mereka.

Start: 05/05/2016 5:01 pm

Menjadi ketua di sebuah desa/kampung adalah salah satu bentuk pelayanan. Meskipun tidak mendapatkan gaji, tetapi ketua RT dituntut selalu siap melayani warga yang ingin mencari surat-surat terkait dengan masalah kependudukan. Karena itu, mari kita berdoa untuk setiap ketua RT di Indonesia agar tetap memiliki hati melayani dan mengabdi kepada masyarakat. Doakanlah agar mereka tetap dapat menjalankan kewajiban, baik sebagai anggota keluarga maupun ketua warga.

6
Start: 05/06/2016 6:00 am

Berdoalah bagi tim pemuridan agar diberikan hikmat dalam memuridkan petobat baru di Iran dan dalam menjangkau kaum SALAM.

Start: 05/06/2016 5:01 pm

Sebagian orang lebih suka pergi ke mal daripada pasar tradisional karena mal lebih bersih dan tertata. Di sisi lain, tidak semua pasar tradisional dalam keadaan yang kotor. Selain untuk menarik konsumen, kebersihan pasar tradisional tentu harus dijaga demi kebaikan bersama. Doakanlah supaya para penjual dan pembeli memiliki kesadaran yang tinggi untuk tetap menjaga kebersihan lingkungan pasar. Doakan pula agar pemerintah bersedia merenovasi pasar tradisional yang rusak dan kotor sehingga pasar tradisional yang ada menjadi lebih baik.

7
Start: 05/07/2016 6:00 am

Orang percaya di Mauritania banyak mengalami pembatasan dan penganiayaan karena iman. Berdoalah agar Tuhan menguatkan iman mereka supaya mereka tetap menjadi saksi Kristus.

Start: 05/07/2016 5:01 pm

Kegiatan donor darah merupakan salah satu kegiatan kemanusiaan yang sangat penting, berguna, dan harus semakin gencar digerakkan. Kegiatan ini memang memiliki dampak yang besar bagi orang-orang yang membutuhkan darah agar mereka dapat bertahan hidup. Marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus agar kegiatan donor darah ini benar-benar dapat menolong mereka yang membutuhkan. Doakan juga untuk mereka yang mendonorkan darahnya agar mereka terus merasakan sukacita karena telah berbagi dengan sesama. Kiranya mereka senantiasa diberkati dengan kesehatan prima oleh Bapa.

8
Start: 05/08/2016 6:00 am

Ada banyak petobat baru dari kaum SALAM sebagai akibat dari kekecewaan dengan rezim pemimpin Khamenei. Banyak dari mereka yang menemukan kasih Kristus melalui satelit siaran TV Kristen. Berdoalah bagi proses menemukan tim pemuridan baru bagi keberlangsungan kegiatan pemuridan.

Start: 05/08/2016 5:01 pm

Menurut jadwal, pada 9 -- 11 Mei 2016, para pelajar SMP akan mengikuti Ujian Nasional (UNAS). Kita doakan agar semua perlengkapan ujian disiapkan dengan baik, entah soal maupun pendistribusian soal ke semua SMP di Indonesia. Berdoalah pula kepada Tuhan Yesus agar ujian nasional berjalan lancar, para siswa dapat mengikuti ujian dengan baik, tidak menyontek, dan tidak melakukan hal-hal tidak terpuji lainnya. Kiranya Tuhan Yesus memberkati para siswa agar mereka berhasil, dan para pengawas agar mereka dapat mengawasi jalannya ujian dengan baik.

Komentar


Syndicate content