Jadwal Doa

Pilih Jadwal Doa:
« Mingguan dari 9, 2016 »
SenSelRabKamJumSabMng
9
Start: 05/09/2016 6:00 am

Berdoalah bagi proyek penerjemahan Alkitab yang sedang berlangsung di Mauritania agar proses penerjemahan Alkitab tersebut cepat selesai dan mereka segera mempunyai Alkitab dalam bahasa mereka sendiri.

Start: 05/09/2016 5:01 pm

Sering kali, kita melihat beberapa orang tidak tertib dalam berkendara, misalnya tidak menggunakan helm, menyopir dengan ugal-ugalan, menerobos lampu merah, dan sebagainya. Hal ini tentu dapat mengancam keselamatan diri sendiri dan orang lain. Melihat kondisi seperti ini, marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus agar para pengguna jalan lebih bertanggung jawab dalam berkendara dan mematuhi peraturan lalu lintas yang telah ditetapkan. Berdoalah juga untuk polisi lalu lintas agar mereka dapat melaksanakan tugasnya dengan baik sehingga angka kecelakaan dapat diminimalkan.

10
Start: 05/10/2016 6:00 am

Perang selalu membawa dampak buruk bagi semua orang. Perang di Suriah tidak hanya mengakibatkan kerusakan dan kehilangan material, tetapi juga trauma jiwa. Berdoalah untuk kesembuhan dan pemulihan jiwa trauma akibat perang.

Start: 05/10/2016 5:01 pm

Hidroponik merupakan cara budidaya tanaman dengan memanfaatkan air, tanpa menggunakan tanah. Sekalipun memiliki banyak keunggulan dibandingkan dengan menanam biasa dengan tanah, bukan berarti cara ini tidak memiliki kelemahan. Biaya yang cukup tinggi menjadi salah satu kendala untuk bertanam secara hidroponik. Marilah kita berdoa agar para ahli yang bergerak dalam bidang hidroponik dapat melakukan penelitian dengan baik sehingga bisa menciptakan suatu inovasi berkaitan dengan hidroponik supaya dapat diaplikasikan dalam kehidupan masyarakat luas.

11
Start: 05/11/2016 6:00 am

Berdoalah agar Tuhan menaruh keteguhan hati dalam menentukan pilihan bagi kaum muda untuk menjadi saksi yang berani karena dunia membutuhkan Yesus. Ingatlah mereka dalam doa-doa kita karena mereka menghadapi pilihan sulit; menjadi tentara atau menjadi saksi Kristus.

Start: 05/11/2016 5:01 pm

Administrasi kependudukan di Indonesia mencakup pendaftaran penduduk, pencatatan sipil, dan sebagainya. Administrasi kependudukan begitu penting bagi masyarakat untuk berbagai keperluan, seperti pembuatan SIM, pembuatan paspor, membeli kendaraan bermotor, melamar pekerjaan, dan sebagainya. Oleh karena itu, marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus agar masyarakat, khususnya orang-orang Kristen, menyadari tanggung jawabnya sebagai warga negara untuk mengurus dan melengkapi dokumen kependudukannya.

12
Start: 05/12/2016 6:00 am

Berdoalah untuk gereja-gereja di Suriah dalam melayani jiwa-jiwa yang datang kepada Tuhan. Banyak dari kaum SALAM yang mengalami perjumpaan dengan Kristus secara pribadi. Berdoalah agar mereka bertumbuh dan semakin kuat serta menghasilkan buah. Doakanlah agar Tuhan melindungi mereka.

Start: 05/12/2016 5:01 pm

Duta besar adalah pejabat negara yang ditugaskan di negara asing sebagai duta yang mewakili Indonesia dan menangani masalah-masalah diplomatik antara Indonesia dan negara tertentu. Hal ini bukanlah tugas ringan. Selain menjalankan kewajibannya, seorang duta besar juga dituntut untuk membawa nama baik Indonesia di dunia internasional. Marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus untuk para duta besar Indonesia yang berada di berbagai negara.

13
Start: 05/13/2016 6:00 am

Berdoalah bagi siaran radio yang dipancarkan di berbagai bagian negara agar banyak orang akan menemukan jalan keselamatan dalam Yesus melalui pelayanan ini.

Start: 05/13/2016 5:01 pm

Ada banyak warga negara Indonesia yang menjadi TKI maupun TKW di luar negeri. Mereka harus terpisah jauh dari keluarga dan sanak saudara untuk mencari nafkah. Berdoalah kepada Tuhan Yesus agar Ia selalu melindungi dan memelihara kehidupan para TKI dan TKW, khususnya mereka yang sudah percaya, di luar negeri. Kiranya Ia memberkati kesehatan mereka sehingga mereka dapat bekerja dengan baik, dan mereka mendapat perlakuan yang baik dari atasan mereka.

14
Start: 05/14/2016 6:00 am

Kekerasan terhadap anak-anak masih terjadi, baik dari lingkungan sekitar dan juga orangtua, sehingga mereka tidak dapat berkonsentrasi penuh dalam belajar. Berdoalah untuk anak-anak Irak agar mereka menemukan kedamaian sejati.

15
Start: 05/15/2016 5:01 am

Semua orang membutuhkan pekerjaan. Sayangnya, jumlah pencari kerja dan jumlah lapangan kerja tidak sebanding. Akibatnya, tingkat pengangguran bertambah dan banyak orang mengalami kesulitan ekonomi. Oleh karena itu, marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus agar masalah ketenagakerjaan di Indonesia dapat diatasi dengan cara yang tepat dan bijaksana. Berdoalah agar banyak investor asing dan pengusaha dalam negeri, terutama investor dan pengusaha Kristen, digerakkan oleh Tuhan untuk membuka lapangan pekerjaan bagi masyarakat Indonesia.

Start: 05/15/2016 6:00 am

Berdoalah bagi keterbukaan terhadap Injil di negara ini. Berdoalah agar orang percaya semakin menyatakan iman mereka kepada Yesus setiap saat dengan berani.

Start: 05/15/2016 5:01 pm

Anak-anak SD kelas 6 akan mengikuti UNAS pada 16 -- 18 Mei 2016. Ini merupakan ujian akhir yang akan menentukan kelulusan mereka di tingkat SD. Mari kita bersama-sama berdoa kepada Yesus Kristus agar Ia memberkati anak-anak SD dalam proses belajar sehingga mereka dapat mengikuti ujian dengan baik sampai selesai. Doakanlah agar anak-anak SD, khususnya anak-anak Kristen, senantiasa mengandalkan Tuhan dalam mengikuti ujian dan tidak melakukan kecurangan dengan mencontek. Kiranya hidup mereka boleh menjadi terang dan berkat bagi sekolah, guru, orangtua, dan sesama.

Komentar


Syndicate content