Jadwal Doa

Pilih Jadwal Doa:
« Mingguan dari 23, 2016 »
SenSelRabKamJumSabMng
23
Start: 05/23/2016 6:00 am

Ali, seorang mahasiswa, telah berdiskusi dengan profesor Kristen bernama Dan tentang iman. Ali mulai menunjukkan keraguannya tentang iman percayanya ketika profesor menjelaskan anugerah Kristus. Berdoalah agar Ali mendapatkan karunia keselamatan.

24
Start: 05/24/2016 5:01 am

Sekolah Tinggi Teologi (STT) merupakan lembaga pendidikan untuk mempelajari dan mendalami kebenaran firman Tuhan. STT ada untuk menolong orang-orang yang rindu mengenal Tuhan dan mempersiapkan para mahasiswa untuk mengaplikasikan ilmu teologi dalam pelayanan dan kehidupan sehari-hari. Berdoalah untuk para mahasiswa STT di Indonesia agar mereka dapat menimba ilmu pengetahuan dengan benar dan mengaplikasikan pengajaran Kristus selama dan selepas kuliah.

Start: 05/24/2016 6:00 am

Mercy (22) berasal dari sebuah kota yang indah, yaitu Gwoza di Borno, Nigeria Utara. Ketika Boko Haram datang ke kotanya, mereka menculik Mercy. Selama lima minggu ia berada dalam penahanan, ia mengalami trauma yang berat. Berdoalah bagi Mercy untuk proses pemulihannya dari trauma. Bersyukurlah karena Tuhan menguatkan iman Mercy.

25
Start: 05/25/2016 5:01 am

Kompetensi para dosen di Indonesia sudah menunjukkan peningkatan yang cukup membanggakan. Hal ini terlihat dari cara mereka menyampaikan dan menguasai materi yang mereka bagikan. Sayangnya, peningkatan tersebut belum diimbangi dengan pemanfaatan teknologi dalam aktivitas mengajar mereka, khususnya para dosen yang belum akrab dengan teknologi. Mereka merasa lebih "nyaman" mengajar secara konvensional.

Start: 05/25/2016 6:00 am

Key, janda Kristen berusia 50 tahun, berasal dari Mubi. Ketika Boko Haram menguasai kotanya pada Oktober 2014, para penyerang membunuh keluarganya dan menculik Key. Dia mengalami kekerasan dan intimidasi. Bersyukur, ia dapat melarikan diri dari para penculik. Berdoalah agar Tuhan menguatkan iman Key karena pernah menghadapi situasi yang menakutkan tersebut.

26
Start: 05/26/2016 5:01 am

Di sekitar kita, ada orang-orang yang tidak dapat berbicara dan mendengar -- kaum tunawicara dan tunarungu. Kondisi ini membuat mereka mengalami keterbatasan dalam menerima Injil Tuhan. Mari kita berdoa kepada Tuhan Yesus agar mereka tetap semangat menjalani hidup, tidak putus asa, dan tetap mau berkarya dengan kelebihan mereka. Doakanlah pula agar mereka mendapatkan kesempatan untuk mengenal Kristus melalui orang-orang Kristen di sekitar mereka.

Start: 05/26/2016 6:00 am

Christiana, janda Kristen, berasal dari Nasarawa. Para penyerang datang membakar rumahnya dan membunuh suaminya pada Februari 2015. Berdoalah bagi Christiana dan ketujuh anaknya agar Tuhan terus memelihara mereka dengan sempurna.

Start: 05/26/2016 6:01 pm

Agnes (40) berasal dari Benue. Di wilayah ini, orang Kristen mengalami tekanan dari kelompok ekstremis. Pada tahun 2008, suami dan anaknya dibunuh oleh ekstremis. Berdoalah agar Tuhan memulihkan trauma dan kesedihan yang dialaminya.

27
Start: 05/27/2016 5:01 am

Bisnis online begitu populer di kalangan masyarakat Indonesia. Bisnis online merupakan sarana yang cepat, mudah, dan efisien bagi mereka yang mengembangkan bisnisnya tanpa harus buang-buang waktu dan tenaga. Akan tetapi, dalam melakukan bisnis ini, ada kemungkinan seseorang bisa mengalami penipuan. Sebagai orang percaya, jika kita terlibat dalam bisnis online, marilah kita dengan jujur menjalankan bisnis ini supaya banyak orang diberkati melalui pelayanan kita.

28
Start: 05/28/2016 5:01 am

Di Indonesia terdapat banyak partai politik. Masing-masing partai politik memiliki ideologi dan tujuannya masing-masing. Mari kita berdoa kepada Tuhan Yesus agar setiap partai politik di Indonesia dapat menjalankan visi misinya untuk kebaikan seluruh warga Indonesia. Kiranya partai-partai politik di Indonesia bisa saling melengkapi sehingga semuanya dapat bekerja sama untuk mewujudkan kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Indonesia.

Start: 05/28/2016 6:00 am

Hadijah adalah seorang gadis berusia 11 tahun dari keluarga SALAM. Ia bersaksi bahwa sejak usia 5 tahun, ia sudah ke gereja, tetapi dianiaya dan diusir oleh ayahnya. Namun, dia tetap datang ke gereja untuk beribadah. Bersyukurlah untuk keluarga yang mau mengadopsinya. Berdoalah bagi pertumbuhan iman Hadijah.

29
Start: 05/29/2016 5:01 am

Kehadiran buah hati bagi pasangan menikah tentu sangat diharapkan. Namun, kenyataannya, tidak semua pasangan menikah langsung dikaruniai momongan. Ada beberapa pasangan menikah yang telah menanti sekian lama, tetapi belum juga mendapatkan keturunan. Sebagai satu tubuh Kristus, mari kita mendukung mereka dalam doa agar mereka tetap berserah dan berpengharapan di dalam Tuhan Yesus. Kiranya usaha-usaha yang mereka lakukan untuk mendapatkan keturunan berbuah manis seturut dengan kehendak Tuhan.

Start: 05/29/2016 6:00 am

Di Eritrea, penganiayaan dan penderitaan orang Kristen masih terjadi. Jumlah orang Kristen yang dipenjarakan di Eritrea masih banyak. Berdoalah agar Tuhan melindungi dan memberikan kepada mereka kekuatan dalam menghadapi pencobaan ini.

Start: 05/29/2016 5:01 pm

Yayasan Lembaga SABDA (YLSA) adalah yayasan Kristen nonprofit dan nonkomersial. Semua pelayanan YLSA memanfaatkan serta menggunakan media komputer dan internet untuk membagikan bahan-bahan kekristenan secara gratis. Pelayanan YLSA tetap dapat berjalan sampai saat ini hanya karena kasih karunia Allah yang telah menggerakkan orang-orang yang rindu mengambil bagian dalam pelayanan YLSA dengan memberikan dukungan doa, data, duta, daya, dan dana.

Komentar


Syndicate content