Jadwal Doa

Pilih Jadwal Doa:
« Mingguan dari 20, 2016 »
SenSelRabKamJumSabMng
20
Start: 06/20/2016 5:01 am

Pelayanan misi sebenarnya tidak terbatas hanya di satu bidang. Kita dapat melakukan pelayanan misi di berbagai bidang, salah satunya di bidang kesehatan. Kita dapat menolong orang-orang sakit sambil memberikan kesaksian akan kebaikan Kristus kepada manusia. Jika kita berlatar belakang pendidikan kesehatan, mari kita mengambil bagian dalam pelayanan misi di bidang kesehatan secara langsung. Bagi kita yang lain, tetap dapat berdoa bagi pelayanan misi di bidang kesehatan, baik untuk tenaga medis, pasien, pendonor darah, dst..

Start: 06/20/2016 6:00 am

Sultan Hassanal Bolkiah memegang kekuasaan mutlak yang berkuasa di Brunei. Semua posisi penting dipegang: Perdana menteri, menteri keuangan, menteri dalam negeri, menteri pertahanan, dan kepala agama. Berdoalah agar dia mengalami perjumpaan secara pribadi dengan Raja segala raja dan Tuhan segala Tuhan.

21
Start: 06/21/2016 5:01 am

Menurut wikipedia Indonesia, pemasukan terbesar ke dalam kas negara adalah dari sektor pajak, yang mencakup bea masuk dan cukai yang dikelola oleh DJBC (Direktorat Jenderal Bea dan Cukai). Para petugas bea dan cukai bertugas untuk mengawasi kegiatan ekspor dan impor, mengawasi peredaran minuman yang mengandung alkohol atau etil alkohol, mengawasi peredaran rokok atau barang hasil pengolahan tembakau lainnya, dan tugas lainnya. Mari kita berdoa kepada Tuhan Yesus Kristus agar para petugas bea dan cukai dapat menjalankan tugas dengan teliti dan bertanggung jawab.

Start: 06/21/2016 6:00 am

Karena bersaksi tentang Yesus dengan M, Maladewa pasti akan mengalami penganiayaan. Hal ini berisiko tinggi dan penuh dengan bahaya. Seorang misionaris mengatakan bahwa untuk memenangkan orang Maladewa hanya bisa dilakukan melalui penginjilan pribadi. Berdoalah agar orang Maladewa mengalami perjumpaan dengan Yesus melalui mimpi sehingga Injil dapat diberitakan.

22
Start: 06/22/2016 5:01 am

Berbagai informasi dan bahan-bahan yang memuat pesan kekristenan kini dapat ditampilkan dalam berbagai media dan format. Salah satunya melalui infografis. Infografis menjadi salah satu media yang terbukti lebih efektif dalam menyampaikan informasi karena disertai dengan gambar ilustrasi. Sebagai umat Kristen, khususnya yang memiliki minat di dunia literatur dan multimedia, mari kita manfaatkan teknologi untuk menciptakan infografis-infografis yang informatif dan aplikatif bagi masyarakat Indonesia.

Start: 06/22/2016 6:00 am

Peperangan rohani di negara kepulauan kecil ini, yaitu melawan kuasa kegelapan dan roh agamawi (M) begitu nyata, kuasa-kuasa itu memberikan rasa takut dan penyakit sehingga menjadi penghambat bagi para misionaris. Berdoalah agar Tuhan yang bekerja dengan luar biasa membebaskan orang yang tertawan dan tertindas (Luk. 4:18).

23
Start: 06/23/2016 5:01 am

Puji Syukur kepada Tuhan yang telah memberikan kepada kita orangtua, keluarga/sanak famili, dan orang-orang yang dapat mengasuh dan merawat kita. Namun, sebagai orang percaya, kita perlu peduli terhadap anak-anak ataupun remaja yang tidak memiliki siapa-siapa untuk mengasuh mereka. Kita patut bersyukur kepada Tuhan karena Ia menyediakan panti asuhan untuk menolong mereka, dan kita pun harus turut peduli untuk mendukung keberadaan panti asuhan di Indonesia melalui doa ataupun tindakan nyata.

Start: 06/23/2016 6:00 am

Puji Tuhan, dan teruslah berdoa untuk pertolongan dan pemeliharaan Tuhan bagi para pengungsi di Lebanon. Tuhan telah memberkati banyak gereja dalam pekerjaan dan pelayanan.

24
Start: 06/24/2016 5:01 am

Bidan adalah salah satu tenaga medis yang sangat membantu bagi wanita, khususnya wanita hamil. Tidak hanya membantu dalam proses melahirkan, bidan pun berperan besar dalam merawat ibu dan bayi. Mari kita berdoa kepada Tuhan Yesus supaya semua bidan di Indonesia, khususnya para bidan Kristen, dapat melakukan tugasnya dengan baik dan bertanggung jawab dalam mendampingi dan menolong para ibu hamil dalam masa kehamilan dan persalinan. Kiranya melalui profesi ini, para bidan Kristen bisa melakukan panggilan-Nya dengan penuh sukacita sehingga membawa berkat bagi orang banyak.

Start: 06/24/2016 6:00 am

Seorang saudara diusir dari keluarga karena imannya dalam Kristus. Mereka dikucilkan dari keluarga. Berdoalah agar mereka mengalami pemulihan dari Tuhan dan keluarga besarnya mengenal Kristus.

25
Start: 06/25/2016 5:01 am

Cabang olahraga di Indonesia memang cukup banyak. Salah satunya adalah olahraga tinju. Salah satu petinju Indonesia, seorang Kristen, yang berhasil menorehkan kebanggaan bagi Indonesia adalah Chris John. Untuk melahirkan para petinju profesional, memang perlu adanya pelatih tinju yang profesional. Untuk itu, mari kita berdoa untuk para pelatih tinju di Indonesia, terutama pelatih Kristen, agar dapat membimbing, melatih, dan menghasilkan petinju-petinju andal, yang membanggakan Indonesia di kancah dunia olahraga.

Start: 06/25/2016 6:00 am

Di Nigeria Utara, orang Kristen banyak mengalami penderitaan selama bertahun-tahun. Berdoalah agar Tuhan memakai OD dalam upaya membawa kepedulian terhadap situasi gereja di Nigeria Utara kepada gereja di Nigeria Selatan yang lebih bebas. Berdoalah agar mereka peduli dan saling mendukung.

26
Start: 06/26/2016 5:01 am

Sampai sekarang peredaran narkoba di dunia belum dapat dihentikan, termasuk Indonesia. Bahkan, peredaran narkoba sudah menjangkau anak-anak. Sebagai orang percaya, marilah kita melindungi generasi kita dan generasi berikutnya dari pengaruh narkoba dengan turut terlibat dalam gerakan pencegahan peredaran narkoba. Salah satu caranya adalah memberikan pendidikan yang benar tentang narkoba kepada anak-anak kita. Mari kita berdoa kepada Tuhan Yesus supaya setiap orang percaya dan masyarakat Indonesia semakin menyadari akan bahaya narkoba dan peredarannya.

Start: 06/26/2016 6:00 am

Tim Riset Open Doors memperkirakan kekerasan yang terjadi di Nigeria Utara telah menyebabkan kematian hampir 12.000 orang Kristen sejak tahun 2006. Berdoalah bagi keluarga korban yang meninggal karena menjadi pengikut Kristus. Doakanlah agar mereka mendapatkan penghiburan Roh Kudus.

Komentar


Syndicate content