Jadwal Doa

Pilih Jadwal Doa:
« Minggu July 10, 2016 »
Mng
Start: 07/10/2016 5:01 am

Saat ini, banyak orang masih berusaha mencari pekerjaan yang sesuai dengan kemampuan dan keinginan mereka. Tidak dimungkiri bahwa banyak orang percaya pun juga masih bergumul dalam hal ini. Berdoalah kepada Tuhan Yesus agar setiap orang percaya yang belum mendapatkan pekerjaan senantiasa berpengharapan di dalam Kristus sehingga usaha yang mereka lakukan, baik melamar ke perusahaan, mengikuti bursa kerja, dll., dapat membuahkan hasil seturut kehendak Tuhan.

Start: 07/10/2016 6:00 am

Berdoa untuk Ebrahim Firouzi yang ditahan di Penjara Rajai Shahr di Karaj atas tuduhan palsu tindak kriminal. Dia dijatuhi hukuman lima tahun penjara. Selama proses hukum, ia berusaha untuk kuat dalam menghadapi penganiayaan, tetapi di sisi lain ia sangat membutuhkan dukungan doa.

Start: 07/10/2016 5:01 pm

Di Indonesia, karya sastra memang diakui dan diberi ruang untuk terus berkembang. Bahkan, sampai saat ini, karya puisi, novel, cerpen, dll., mulai dari penulis pemula sampai sastrawan senior, semakin mewarnai dunia sastra di Indonesia. Sebagai umat Kristen, mari kita berdoa agar penulis-penulis sastra Kristen dapat menghasilkan karya yang memuat prinsip-prinsip Alkitab sehingga melalui karya-karya ini, banyak orang boleh mengenal Kristus.

Komentar


Syndicate content