Jadwal Doa

Pilih Jadwal Doa:
« Mingguan dari 22, 2016 »
SenSelRabKamJumSabMng
22
Start: 08/22/2016 6:00 am

OD memberikan bantuan praktis kepada mereka berdua, Ulfi dan Hade. Terima kasih untuk pemeliharaan Tuhan melalui tubuh Kristus yang telah mendukung dan menguatkan mereka, baik secara rohani maupun secara fisik.

Start: 08/22/2016 5:01 pm

Sebagian besar orang lansia akan sangat tergantung pada bantuan dari orang lain. Pasalnya, para lansia tidak memiliki kemampuan yang cukup untuk mengurus dirinya sendiri. Terlebih lagi, lansia yang mengalami gangguan kesehatan, ia pasti membutuhkan penolong untuk merawat dirinya. Tidak sedikit jemaat Kristus yang hidup dengan orang-orang lansia. Mereka harus merawat dan menemani para lansia agar mereka tidak merasa diabaikan. Mari kita berdoa bagi keluarga-keluarga atau saudara-saudara seiman kita yang diberi kesempatan oleh Tuhan untuk merawat para lansia.

23
Start: 08/23/2016 6:00 am

Negara Djibouti berada di Tanduk Afrika di Utara berdekatan dengan Eritrea (Selatan) dan Somalia yang merupakan daerah yang sangat berbahaya. Orang Kristen dari kaum SALAM banyak mengalami penganiayaan dari kelompok ekstremis. Berdoalah bagi para pemimpin dalam memperlengkapi orang Kristen untuk menghadapi penganiayaan.

Start: 08/23/2016 5:01 pm

Taksi adalah salah satu alat transportasi umum yang dapat menjangkau tempat tujuan secara langsung, tanpa harus mengikuti rute seperti bus maupun angkutan umum. Karena itu, sopir taksi harus memiliki pengetahuan yang luas seputar jalan, daerah, wilayah, bahkan rute-rute strategis. Mari kita doakan para sopir taksi, terutama yang sudah percaya kepada Yesus Kristus, agar dapat melayani dan mengantarkan penumpang mereka dengan baik. Doakanlah agar dalam setiap kesempatan mengatarkan penumpang, mereka dapat memberitakan kabar keselamatan kepadanya.

Start: 08/23/2016 5:01 pm

Publikasi Bio-Kristi adalah salah satu publikasi YLSA yang hadir untuk memperkenalkan tokoh-tokoh Kristen dari berbagai bidang, yang telah mewarnai dunia melalui karya-karya dan kehidupan mereka. Pada hari ini, 25 Agustus, publikasi Bio-Kristi genap mencapai usia 10 tahun. Puji syukur kepada Tuhan Yesus yang telah menopang dan memakai publikasi Bio-Kristi selama satu dekade untuk menjadi berkat bagi para pelanggan publikasi dan pengguna internet, khususnya masyarakat Kristen Indonesia.

24
Start: 08/24/2016 6:00 am

Berdoa bagi gereja di Djibouti agar diberikan hikmat dan keberanian dalam memberitakan iman kristen kepada mereka yang belum percaya walaupun di tengah tekanan dan penganiayaan. Berdoa juga bagi pemerintahan agar dilawat oleh kasih Tuhan.

25
Start: 08/25/2016 6:00 am

Berdoa agar Tuhan memberikan perlindungan bagi kaum SALAM yang telah percaya kepada Kristus di tengah penganiayaan yang terjadi. Dengan demikian, mereka tetap bertahan dalam iman dan menemukan hidup penuh harapan.

Start: 08/25/2016 5:01 pm

Komunikasi dalam keluarga tentu sangat penting untuk dijaga dan dikembangkan. Jangan sampai kesibukan masing-masing anggota keluarga menjauhkan relasi dalam keluarga. Marilah kita terus mengupayakan untuk berkomunikasi dengan anggota keluarga kita. Sebagai keluarga Kristen, kita pun harus menjadi teladan yang baik bagi keluarga-keluarga lain. Mari kita berdoa kepada Yesus Kristus supaya kita dimampukan Tuhan untuk memelihara komunikasi dengan anggota keluarga kita. Kiranya dengan hikmat dan cinta kasih-Nya, kita dapat mewujudkan komunikasi yang sehat dalam keluarga.

26
Start: 08/26/2016 6:00 am

Berdoa bagi komunitas Kristen pribumi Llanobuco yang diancam akan diusir. Mereka diperingatkan dalam 15 hari untuk meninggalkan desa mereka. Di sana, ada 20 keluarga Kristen. Terus berdoa agar hal tersebut tidak terjadi meskipun mereka berulang kali diancam.

Start: 08/26/2016 5:01 pm

Setiap anak berhak mendapatkan keselamatan sejati dalam Kristus. Walaupun mereka belum dapat berpikir seperti halnya orang dewasa, tetapi mereka tetap harus diperkenalkan dengan Kristus supaya mereka mendapat kesempatan untuk dilahirbarukan. Sebagai orang Kristen yang sudah dewasa, baik dalam hal usia maupun iman, hendaknya kita tidak menunda-nunda untuk memperkenalkan anak-anak kepada Kristus.

27
Start: 08/27/2016 6:00 am

Teruslah berdoa bagi Rogelio Yonda, presiden dari NASA Evangelical yang terdiri dari 70 sidang jemaah. Dia menjadi target pencarian para gerilyawan untuk dibunuh karena penjangkauan suku dan memenangkan jiwa mereka. Berdoalah kepada Tuhan Yesus agar Ia melindungi Rogelio.

Start: 08/27/2016 5:01 pm

Masih banyak orang yang terlibat dalam penggunaan narkoba, termasuk di Indonesia. Beberapa pengguna narkoba telah ditolong melalui tempat-tempat rehabilitasi. Berdoalah kepada Tuhan Yesus supaya tempat-tempat rehabilitasi bagi para pengguna narkoba semakin efektif dalam menolong mereka. Berdoalah supaya keluarga tidak menyerahkan tanggung jawab untuk menolong dan memulihkan pengguna narkoba hanya kepada orang-orang yang bekerja di tempat rehabilitasi, tetapi keluarga pun turut ambil bagian dalam mendukung, memperhatikan, dan menolong pengguna narkoba.

28
Start: 08/28/2016 6:00 am

Berdoa bagi penginjil Quebrada yang melayani di bidang pendidikan Kristen. Saat ini, ia sedang sakit. Berdoa bagi kesembuhannya karena pelayanan sangat penting bagi komunitas Kristen. Berdoa juga agar Tuhan juga melindunginya dari kuasa-kuasa kegelapan.

Start: 08/28/2016 5:01 pm

Profesi yang dimiliki rakyat Indonesia memang sangat beragam, seperti buruh bangunan, penjual sayur, guru, pengacara, pegawai negeri sipil, karyawan swasta, dan sebagainya. Hari ini, marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus untuk para karyawan swasta yang ada di Indonesia. Kiranya mereka, khususnya karyawan Kristen, dipakai Tuhan dengan efektif dalam pekerjaan mereka, terlebih lagi dalam memberitakan Injil-Nya. Kita doakan supaya mereka terus menjadi teladan yang baik seturut dengan kebenaran firman-Nya.

Komentar


Syndicate content