Jadwal Doa

Pilih Jadwal Doa:
« Selasa September 06, 2016 »
Sel
Start: 09/06/2016 5:01 am

Regenerasi menjadi topik yang paling penting saat membahas mengenai kepemimpinan. Jika tidak ada generasi penerus, kepemimpinan tersebut dianggap gagal karena tidak bisa melahirkan pemimpin-pemimpin baru. Di dalam kepengurusan gereja, peristiwa semacam ini kerap terjadi. Marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus supaya Ia menolong dan memberikan hikmat kepada para hamba Tuhan supaya mereka bisa mengajar, membimbing, dan memperlengkapi jemaat yang lebih muda untuk masa depan gereja.

Start: 09/06/2016 6:00 am

Awal Oktober merupakan tahun ajaran baru. Doakan ada ratusan ribu mahasiswa Kristen agar mereka dapat hidup sebagai garam dan terang, sehingga menjadi berkat bagi teman-teman sekelas dan guru mereka.

Start: 09/06/2016 5:01 pm

Belajar adalah proses yang dilakukan seumur hidup. Belajar tidak dibatasi oleh ruang, waktu, ataupun usia. Apalagi saat ini, dengan adanya perkembangan teknologi, kita semakin dipermudah mengakses berbagai bahan untuk belajar banyak hal. Sebagai orang Kristen, marilah kita menggunakan kesempatan yang Tuhan berikan ini untuk belajar hal-hal yang berguna bagi wawasan dan pertumbuhan rohani kita. Berdoalah supaya Tuhan memberi hikmat kepada setiap orang percaya untuk memilih bahan-bahan yang berkualitas dan alkitabiah sehingga berguna bagi intelektual dan kerohanian mereka.

Komentar


Syndicate content