Jadwal Doa

Pilih Jadwal Doa:
« Mingguan dari 19, 2016 »
SenSelRabKamJumSabMng
19
Start: 09/19/2016 5:01 am

Salah satu bidang pelayanan Yayasan Lembaga SABDA (YLSA) adalah buletin elektronik. Dalam proses pembuatannya, buletin elektronik ini mengalami beberapa tahapan proses editing. Marilah berdoa kepada Tuhan Yesus supaya tim editor YLSA bisa mengerjakan tugas pelayanan ini dengan penuh sukacita, bertanggung jawab, dan teliti sehingga para pelanggan buletin diberkati dengan hasilnya.

Start: 09/19/2016 6:00 am

Tanggal 13 Juni lalu, sebuah gereja lokal dekat perbatasan Vietnam-China didatangi 30 aparat pemerintah. Mereka melakukan pemukulan terhadap anggota gereja dan dua orang jemaat ditangkap. Berdoa agar orang Kristen Vietnam tetap kuat dalam iman meskipun penganiayaan terjadi.

20
Start: 09/20/2016 5:01 am

Fasilitas umum, seperti terminal, stasiun, mesin ATM, tempat parkir, dsb., disediakan untuk memenuhi keperluan masyarakat. Sebagai orang Kristen, kita harus memanfaatkan fasilitas tersebut dengan baik dan ikut bertanggung jawab merawatnya. Mari kita berdoa kepada Tuhan Yesus supaya setiap orang Kristen mempunyai rasa memiliki akan fasilitas-fasilitas umum ini sehingga mereka bisa ikut merawatnya dengan baik. Berdoalah pula supaya masyarakat Indonesia ikut bertanggung jawab atas keberadaan fasilitas umum di negara kita.

Start: 09/20/2016 6:00 am

Para biksu dari kelompok nasionalis Ma Ba Tha menawarkan pendidikan gratis, penginapan, dan mengajarkan anak-anak untuk /"melindungi ras dan agama/", memasukkan program agama dan sastra untuk pengabdian kepada Buddha. Berdoa agar Tuhan memberikan keluarga Kristen kebijaksanaan untuk tidak tergiur mengirim anak-anak mereka ke sekolah tersebut.

21
Start: 09/21/2016 5:01 am

Sebagai salah satu bentuk seni drama, teater Indonesia sangat banyak digemari orang. Terbukti dengan masih eksisnya seni ini hingga saat ini, bahkan beberapa komunitas teater Indonesia dikenal sampai ke luar negeri. Sebagai orang Kristen, kita perlu turut ambil bagian berdoa bagi perkembangan budaya seni di Indonesia, terlebih bagi orang-orang Kristen yang terlibat di dalamnya. Marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus supaya para pemain teater Kristen, mereka bisa menjadi pembawa Kabar melalui talenta yang Tuhan berikan kepada mereka.

Start: 09/21/2016 6:00 am

Para pemimpin Kristen di Utara Myanmar mendukung keluarga dan pelayanan, tetapi mereka kadang-kadang terkendala masalah ekonomi. Terus berdoa bagi Open Doors dalam menerapkan program cara meningkatkan ekonomi, cara pengelolaan keuangan, dan bantuan praktis.

22
Start: 09/22/2016 5:01 am

Sebelum mengikuti baptisan, seseorang terlebih dahulu akan mengikuti katekisasi di gerejanya masing-masing. Melalui katekisasi, seseorang dapat belajar mengenai doktrin Allah, doktrin dosa, doktrin keselamatan, dan juga hal-hal seputar baptisan. Marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus untuk orang-orang yang saat ini sedang atau akan mengikuti katekisasi baptis. Marilah kita berdoa supaya dengan pertolongan Roh Kudus, mereka dapat memahami dengan baik setiap pengajaran yang disampaikan. Kiranya pengenalan mereka akan Tuhan semakin bertumbuh.

Start: 09/22/2016 6:00 am

Para biksu sering melecehkan kaum minoritas Kristen di Sri Lanka karena mereka merasa dilindungi oleh pemerintah. Berdoa agar Tuhan menjamah hati mereka. Berdoa bagi Open Doors dalam memberikan bantuan hukum dan bantuan praktis bagi orang percaya.

23
Start: 09/23/2016 5:01 am

Dalam hidup bermasyarakat, masalah sosial tentu akan bermunculan, baik dalam bidang budaya, suku, tradisi, gaya hidup, dll.. Sebagai umat Allah, marilah kita menyikapi setiap masalah sosial dengan benar. Marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus supaya Ia memberikan hikmat kepada setiap orang percaya untuk bisa menyikapi masalah-masalah sosial yang terjadi dengan cara yang benar. Kiranya terang firman Tuhan boleh terpancar melalui setiap pribadi orang percaya sehingga mereka bisa menjadi berkat bagi masyarakat sekitar.

Start: 09/23/2016 6:00 am

Supremasi Buddhisme sangat terasa di sekolah umum, di mana anak-anak Kristen dipaksa untuk belajar dan berlatih agama mayoritas. Berdoa untuk kaum muda Sri Lanka, melalui pembinaan, akan berakar dalam iman kepada Yesus meskipun ada tekanan di sekitar mereka.

24
Start: 09/24/2016 5:01 am

Di era digital ini, Tuhan memberi kesempatan besar bagi setiap orang percaya untuk memberitakan Injil-Nya. Melalui media digital misalnya, kita dapat menggunakannya untuk berbagi kesaksian, hasil pendalaman Alkitab, renungan, bahan-bahan kekristenan yang berkualitas, kutipan ayat Alkitab, dll.. Marilah kita berdoa bagi setiap orang percaya supaya mereka bisa menggunakan kesempatan ini dengan bijaksana demi perluasan Kerajaan Allah dan kemuliaan nama-Nya.

Start: 09/24/2016 6:00 am

Melayani kaum SALAM sangat berisiko dan bisa sampai masuk penjara. Berdoalah bagi para pekerja yang berani mengambil risiko dengan mempertaruhkan hidup mereka dalam memberitakan Injil dan melayani kaum SALAM.

25
Start: 09/25/2016 5:01 am

Tahun ini, tepatnya bulan Oktober mendatang, Yayasan Lembaga SABDA (YLSA) akan genap berusia 22 tahun. Untuk itu, kami ingin mengisi ulang tahun YLSA ini dengan kegiatan-kegiatan yang berguna dan berdampak baik bagi banyak orang. Beberapa rencana kegiatan sudah kami pikirkan. Mohon dukungan doa supaya persiapan yang sedang kami kerjakan ini kelak boleh menjadi dupa yang harum bagi Tuhan dan menjadi berkat bagi masyarakat Kristen. Berdoalah pula supaya dalam persiapan ini, hati kami pun boleh terus menyala-nyala dalam melakukan panggilan-Nya.

Start: 09/25/2016 6:00 am

Baru-baru ini, banyak orang muda yang percaya kepada Yesus yang mengakibatkan mereka tidak diakui lagi oleh orangtua mereka, mereka kehilangan segalanya. Berdoalah agar Tuhan memberkati dengan bapak-bapak rohani, dan Tuhan menguatkan iman mereka.

Komentar


Syndicate content