Jadwal Doa

Pilih Jadwal Doa:
« Mingguan dari 26, 2016 »
SenSelRabKamJumSabMng
26
Start: 09/26/2016 5:01 am

Puji Tuhan! Software SABDA 5.1 (Beta) di situs SABDA.Net sudah bisa digunakan oleh masyarakat Kristen Indonesia. Software SABDA ini sangat menolong setiap orang percaya untuk melakukan studi Alkitab. Dalam Software SABDA 5.1 terbaru ini terdapat modul-modul baru, di antaranya Alkitab Yang Terbuka (2016), Terjemahan Sederhana Indonesia (2013), Tafsiran Matthew Henry, Renungan Oswald Chambers serta beberapa Alkitab dalam bahasa suku. Marilah berdoa kepada Tuhan Yesus supaya Software SABDA 5.1 ini bisa menjadi berkat bagi masyarakat Kristen Indonesia.

Start: 09/26/2016 5:01 am

Komik adalah cerita bergambar, dan biasanya disukai banyak kalangan, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Sebab itu, dalam dunia penginjilan, komik sangat baik sebagai media untuk memberitakan Kabar Baik. Dalam era digital ini, komik digital juga sangat efektif untuk menjangkau anak-anak generasi digital untuk mengenal Allah melalui firman-Nya. Marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus supaya anak-anak Tuhan yang memiliki minat di dunia komik dapat membuat komik-komik digital dengan konten yang alkitabiah untuk menjangkau generasi muda supaya mengenal Allah.

Start: 09/26/2016 6:00 am

Berdoa untuk acara Konferensi Gereja Teraniaya di Jawa Timur dengan fokus bagaimana menyaksikan kasih Allah melalui penganiayaan. Berdoa bagi pembicara, fasilitator, dan peserta agar diberi kesehatan, antusias, dan hati yang terbuka untuk belajar pelajaran berharga ini.

27
Start: 09/27/2016 6:00 am

Berdoa untuk pelatihan pemuridan bagi pemuda dari kaum SALAM. Melalui program pemuridan ini, diharapkan agar mereka belajar untuk menjadi garam dan terang bagi komunitas mereka. Berdoa bagi keselamatan mereka dan keteguhan imannya di dalam Tuhan.

28
Start: 09/28/2016 5:01 am

Pada era digital ini, sudah saatnya kita memanfaatkan teknologi untuk memaksimalkan pelayanan kita, termasuk pelayanan sekolah minggu. Alat-alat peraga untuk mengajar sekolah minggu dalam bentuk digital sudah banyak tersedia dan sangat efektif untuk mengajarkan firman Tuhan kepada anak-anak. Alat peraga yang menggunakan teknologi ini pun membuat anak-anak lebih mudah memahami firman Tuhan.

Start: 09/28/2016 6:00 am

Berdoa untuk program pelatihan kepemimpinan sehingga orang percaya dapat diperlengkapi untuk dapat melayani orang-orang percaya lainnya di gereja mereka.

29
Start: 09/29/2016 5:01 am

Bertepatan dengan Hari Sarjana pada hari ini, kita patut bersyukur kepada Tuhan Yesus karena Indonesia mampu menghasilkan begitu banyak sarjana dengan berbagai bidang keahlian. Marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus dan bersyukur atas campur tangan-Nya dalam sistem pendidikan di Indonesia. Berdoalah untuk para sarjana, terutama mereka yang sudah percaya, supaya dapat menggunakan pendidikannya untuk bekerja, melayani, dan berkontribusi yang baik bagi Tuhan, negara, masyarakat, dan keluarga.

Start: 09/29/2016 6:00 am

Berdoa juga bagi program baca tulis agar mereka dapat membaca dan menulis firman Tuhan dengan percaya diri. Berdoa bagi pengajar dan para peserta agar dapat mengikutinya dengan baik.

30
Start: 09/30/2016 5:01 am

Selama ini, banyak jemaat Kristus yang melakukan Pendalaman/Pemahaman Alkitab (PA) dengan cara konvensional -- berkumpul bersama di suatu tempat untuk belajar Alkitab. Akan tetapi, sejak teknologi semakin berkembang, jemaat Kristus dapat melakukan PA secara online. Dengan adanya media sosial, masyarakat Kristen Indonesia dapat ber-PA di mana saja dan kapan saja. Marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus supaya melalui media sosial atau media digital yang telah dimanfaatkan untuk melakukan PA online, jemaat Kristus makin bertumbuh di dalam iman.

Start: 09/30/2016 6:00 am

Sedikitnya, ada 35 kali serangan teror terjadi selama 14 bulan terakhir oleh kelompok teroris. Sejak Februari 2013 sudah lebih dari 40 orang tewas, termasuk penginjil, gembala, orang kristen, dan aktivis HAM dalam serangan tersebut. Berdoa untuk perdamaian dan perlindungan Allah menyertai anak-anak-Nya.

1
Start: 10/01/2016 5:01 am

Bersyukur kepada Tuhan Yesus yang telah menyertai dan menolong Yayasan Lembaga SABDA (YLSA) selama ini. Pada hari ini, YLSA genap berusia 22 tahun. Marilah kita bersyukur dan berdoa kepada Tuhan Yesus atas kasih dan kebaikan-Nya sehingga pada hari ini kami masih diberi kesempatan untuk merasakan anugerah-Nya. Kiranya YLSA makin maju dalam pelayanan dan makin antusias dalam memberitakan Injil-Nya. Berdoalah pula supaya para pelanggan, sahabat, mitra, donatur, dan seluruh orang-orang di komunitas YLSA senantiasa ada dalam perlindungan Tuhan.

Start: 10/01/2016 6:00 am

Saudari Amman dan suaminya berasal dari SALAM, dari sebuah desa kecil di sebelah Utara-Barat China. 99% populasi adalah kaum SALAM. Berdoa bagi Saudari Amman dan keluarganya agar diberikan perlindungan dan damai sejahtera.

2
Start: 10/02/2016 5:01 am

Pada 1 Oktober 2016, publikasi e-Konsel genap berusia 15 tahun. Publikasi e-Konsel terbit setiap sebulan sekali dengan menyajikan bahan-bahan konseling Kristen. Marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus supaya publikasi e-Konsel dapat terus dipakai Tuhan untuk menolong orang-orang Kristen dalam menghadapi pergumulan dan persoalan mereka, serta memperlengkapi para konselor Kristen dalam melakukan pelayanannya. Kiranya publikasi e-Konsel dapat semakin maju dan memberkati masyarakat Kristen Indonesia.

Start: 10/02/2016 6:00 am

Enlai dan Heidi, suami istri, mereka melakukan perjalanan ke daerah-daerah untuk melayani kaum SALAM dan juga masalah pernikahan. Doakan Enlai dan Heidi agar tetap kuat dalam iman meskipun di tengah penganiayaan.

Komentar


Syndicate content