Jadwal Doa

Pilih Jadwal Doa:
« Minggu October 09, 2016 »
Mng
Start: 10/09/2016 5:01 am

Saat ini, kita jarang menemui pengiriman pesan dengan menggunakan surat via pos. Seiring dengan perkembangan zaman, kebiasaan surat-menyurat kini sudah tergantikan dengan keberadaan e-mail serta chat platform (LINE, BBM, WhatsApp, dll.). Meskipun demikian, Hari Surat-Menyurat yang jatuh pada tanggal 9 Oktober masih diperingati sampai sekarang, yang salah satunya bertujuan untuk mengingatkan kita tentang pentingnya komunikasi.

Start: 10/09/2016 6:00 am

Menurut pemerintah Turki, tiga pelaku bom bunuh diri yang terjadi baru-baru ini di /"Ataturk/" bandara internasional Istanbul adalah warga negara Rusia, Uzbekistan, dan Kyrgyzstan. Berdoalah untuk perlindungan bagi gereja di negara ini. Selama lima tahun terakhir, bahaya dan ancaman terhadap pengikut Kristus terus meningkat secara eksponensial.

Start: 10/09/2016 5:01 pm

Sikap melayani bisa ditumbuhkan melalui keluarga. Sebagai keluarga Kristen, marilah kita meneladani Kristus yang telah terlebih dahulu mengasihi, melayani, dan memberikan yang terbaik bagi Allah. Mari kita berdoa kepada Tuhan Yesus supaya keluarga kristen memiliki dasar pelayanan yang benar dan mau melayani satu sama lain, baik dalam keluarga, masyarakat, maupun gereja. Mari kita berdoa supaya setiap keluarga Kristen menjadi teladan dan berkat bagi orang-orang di sekitarnya.

Komentar


Syndicate content