Jadwal Doa

Pilih Jadwal Doa:
« Minggu November 27, 2016 »
Mng
Start: 11/27/2016 5:01 am

Komunitas sangat diperlukan bagi setiap orang percaya. Sebab, melalui komunitas Kristen, setiap orang percaya dapat saling menguatkan, berbagi, dan berelasi lebih dekat sebagai satu tubuh Kristus. Untuk itu, marilah kita berdoa bagi orang-orang percaya yang sampai saat ini belum menemukan komunitas Kristen di tempat mereka. Kiranya belas kasih Tuhan senantiasa melimpah untuk mereka sehingga mereka bisa menemukan komunitas Kristen, baik di dunia nyata maupun dunia maya.

Start: 11/27/2016 6:00 am

Pemuridan bagi orang percaya harus dilakukan secara rahasia di Maladewa, ini membuktikan menjadi seorang Kristen merupakan tantangan besar karena masalah keamanan. Berdoalah agar Tuhan memberikan solusi bagaimana mengatasi masalah ini sehingga pemuridan dapat berjalan lancar dan efektif.

Start: 11/27/2016 5:01 pm

Keluarga merupakan inisiatif dan rencana Allah sejak semula. Namun, saat ini, keluarga menjadi salah satu sasaran favorit iblis untuk merusak hubungan manusia dengan Tuhan. Tidak dimungkiri bahwa ada beberapa keluarga Kristen yang sedang mengalami guncangan; kasih orangtua kepada anak menjadi dingin; relasi anggota keluarga yang tidak sehat; kepahitan anak terhadap orangtua, dll.. Untuk itu, kita perlu berdoa untuk keluarga-keluarga Kristen di Indonesia supaya kasih Allah menyentuh setiap anggotanya sehingga mereka bisa dipulihkan.

Komentar


Syndicate content