Jadwal Doa

Pilih Jadwal Doa:
« Mingguan dari 2, 2017 »
SenSelRabKamJumSabMng
2
Start: 01/02/2017 5:01 am

Pada hari ini, publikasi e-Leadership genap berusia sebelas tahun dalam memperlengkapi para pelanggan dengan bahan-bahan kepemimpinan Kristen yang alkitabiah. Segenap Redaksi e-Leadership bersyukur atas pertolongan dan penyertaan Tuhan selama ini. Mari kita berdoa kepada Tuhan Yesus supaya bahan-bahan kepemimpinan yang sudah dikirimkan kepada para pelanggan dapat menjadi berkat bagi mereka. Kiranya melalui bahan-bahan ini, mereka dapat bertumbuh di dalam Tuhan dan semakin terampil dalam memimpin.

Start: 01/02/2017 6:00 am

Jumlah gereja sangat terbatas di Yaman, dan dalam beberapa tahun terakhir telah ikut rusak akibat perang saudara. Gereja dan umat Kristen di Yaman terus berdoa agar dapat berdiri teguh dalam iman kepada Yesus.

3
Start: 01/03/2017 5:01 am

Keberadaan internet sebagai tempat pencarian bahan sudah merupakan hal yang umum. Hal tersebut juga berlaku saat kita membutuhkan bahan-bahan kekristenan. Cukup berikan kata kunci yang kita butuhkan, dan segala yang berhubungan dengan hal tersebut akan tertampil di layar. Namun, sudahkah kita juga ikut terlibat dalam menyumbangkan setiap ide yang kita miliki melalui internet? Mari kita berdoa agar Tuhan menggerakkan semakin banyak orang untuk mau membagikan ide tentang pelayanannya di dunia internet.

Start: 01/03/2017 6:00 am

Myanmar adalah salah satu negara yang memperlakukan umat Kristen secara intoleran. Untuk memperkuat gereja teraniaya di Myanmar, lembaga misi Open Doors International telah mengirimkan literatur Kristen yang diimplementasikan dalam program pemuridan dan pelatihan kepemimpinan di negeri ini. Berdoa untuk anak-anak Tuhan yang ada di Myanmar.

4
Start: 01/04/2017 5:01 am

Keberadaan fasilitas umum, meliputi transportasi, rumah sakit, puskesmas, stasiun, dll., sangat berguna bagi masyarakat. Fasilitas-fasilitas umum ini tentunya menjadi tanggung jawab masyarakat bersama, baik dalam hal kebersihan, penataan, maupun kenyamanan. Namun, pada kenyataannya, masyarakat sering kali kurang begitu memahami pentingnya fasilitas umum sehingga mereka tidak peduli dan tidak menjaga kebersihannya. Sebagai orang percaya, marilah kita berdoa supaya masyarakat Indonesia lebih peka akan keberadaan dan pentingnya fasilitas-fasilitas umum bagi kehidupan mereka.

Start: 01/04/2017 6:00 am

Dua ribu tahun yang lalu, Kristen dibentuk di Irak, dan Kristen tradisional hidup di kota-kota seperti Baghdad dan Mosul. Sekitar satu dekade belakangan ini, kepunahan Kristen di negara ini adalah topik yang banyak dibahas. Berdoalah terus untuk umat Kristen di Irak.

5
Start: 01/05/2017 5:01 am

Sebagai seorang pengikut Kristus, setiap kita memiliki misi untuk menyebarkan Kabar Baik sampai ke ujung bumi. Oleh karena itu, pelayanan misi hadir untuk membantu setiap orang yang terbeban untuk menjalankan Amanat Agung tersebut. Salah satu kendala yang dihadapi oleh para pelayan misi adalah adanya keterbatasan dana. Mari kita berdoa kepada Sang Empunya Tuaian supaya kebutuhan dana para pelayan misi dicukupkan oleh Tuhan. Kiranya para pelayan misi selalu melihat dan merasakan penyertaan Allah yang mencukupkan segala hal yang mereka butuhkan.

Start: 01/05/2017 6:00 am

Kelompok-kelompok ekstremis menyebarkan kebencian terhadap umat Kristen yang mengakibatkan penangkapan, penculikan, dan serangan terhadap rumah-rumah dan gereja-gereja. Berdoa agar umat Tuhan memiliki kekuatan untuk menghadapi kesulitan, dan tetap mengakui bahwa Allah berdaulat.

6
Start: 01/06/2017 5:01 am

Integritas sangat diperlukan oleh setiap pemimpin Kristen supaya hidup mereka bisa menjadi teladan bagi banyak orang, terutama orang-orang yang dipimpinnya. Pemimpin Kristen yang berintegritas bisa menjadi sarana bagi Allah untuk menyatakan kemuliaan-Nya, sebab pemimpin Kristen yang demikian akan bersikap dan bertutur kata yang selaras dengan kebenaran firman Tuhan.

Start: 01/06/2017 6:00 am

Doakan karena untuk menjadi seorang Kristen di Iran tidaklah mudah. Pertemuan dipantau oleh polisi rahasia dan aktivis Kristen sering kali dipertanyakan, ditangkap, dan dipukuli. Kristen dianggap sebagai pembawa pengaruh Barat yang tercela. Hampir semua gereja ditutup selama lima tahun terakhir dan para pemimpinnya dipenjarakan. Open Doors membantu gereja Iran dengan menyebarkan Alkitab dan literatur Kristen, menawarkan pemulihan pascatrauma, pelatihan pemuridan, mendukung radio dan televisi Kristen yang siarannya diterima di wilayah ini.

7
Start: 01/07/2017 5:01 am

Sudah seharusnya penginjilan menjadi fokus utama setiap gereja. Gereja yang tanpa penginjilan akan menjadi gereja yang timpang dan tidak sehat, sebab di dalamnya tidak ada kerinduan untuk memberitakan Injil kepada banyak orang. Sebagai orang percaya, marilah kita berdoa untuk semua gereja di Indonesia. Kiranya setiap gereja di Indonesia tetap setia dalam melakukan panggilan-Nya, yaitu memberitakan Injil bagi orang-orang di gereja dan di luar gereja.

Start: 01/07/2017 6:00 am

Kekerasan, kesedihan, dan rasa sakit telah menandai sejarah Somalia selama beberapa dekade ini. Kelompok ekstremis Islam Al-Shabaab secara terbuka menyatakan bahwa /"ingin membebaskan Somalia dari Kristen/". Pola penganiayaan luar biasa, dan menempatkan Somalia dalam kategori penganiayaan yang ekstrem. Doakan anak-anak Tuhan di sana agar tetap kuat bertahan.

8
Start: 01/08/2017 5:01 am

Bersyukur kepada Tuhan Yesus atas belas kasih dan kasih karunia-Nya kepada segenap redaksi publikasi KISAH (kesaksian). Pada hari ini, publikasi KISAH genap berusia sepuluh tahun, sebuah perjalanan pelayanan yang cukup panjang dan berkesan. Marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus supaya publikasi KISAH yang selama sepuluh tahun ini dikirimkan kepada pelanggan bisa menjadi berkat bagi mereka untuk semakin mengenal kasih Allah. Berdoalah pula untuk segenap redaksi KISAH supaya mereka dapat melayani para pelanggan publikasi KISAH dengan lebih baik.

Start: 01/08/2017 6:00 am

Seorang Somalia Kristen bernama Ahmed dianiaya karena imannya kepada Yesus. Namun, ia tetap tidak menyangkal imannya. Ia berkata, /"Hanya di dalam Kristus, aku memiliki kedamaian batin. Meskipun merasa terisolasi dan dikejar-kejar, aku merasa damai./" Doakan terus agar Ahmed dan saudara-saudara kita di Somalia tetap teguh imannya kepada Yesus Kristus.

Komentar


Syndicate content