Jadwal Doa

Pilih Jadwal Doa:
« Mingguan dari 6, 2017 »
SenSelRabKamJumSabMng
6
Start: 02/06/2017 5:01 am

Berdoa untuk pemilihan umum Gubernur Sulawesi Barat. Berdoa untuk persiapan pemilihan Gubernur Gorontalo dan Bupati Boalemo.

Start: 02/06/2017 5:01 pm

Indonesia terkenal sebagai negara yang memiliki berbagai macam suku bangsa yang tersebar sampai ke daerah-daerah pedalaman. Mari kita doakan setiap anak di daerah-daerah pedalaman Indonesia supaya mereka dapat mendengar firman Tuhan serta menjadi saksi Kristus bagi orang-orang di sekitarnya. Berdoa pula supaya anak-anak tersebut menyadari akan pemeliharaan Allah yang selalu menyertai mereka, baik dalam lingkungan keluarga, pendidikan, maupun masyarakat di sekitar mereka.

7
Start: 02/07/2017 5:01 am

Berdoa untuk persiapan pemilihan Gubernur Papua Barat, pemilihan Wali Kota dan Bupati Papua dan Papua Barat.

Start: 02/07/2017 5:01 pm

Diskusi merupakan salah satu cara kita untuk belajar. Seiring perkembangan teknologi, diskusi tidak hanya dilakukan dengan tatap muka, melainkan bisa juga dilakukan secara daring. Diskusi daring yang bisa dilakukan melalui media sosial atau aplikasi chatting" sangat menolong orang-orang percaya untuk saling bertumbuh dan berbagi hal-hal seputar kekristenan. Marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus supaya komunitas diskusi daring kristiani di Indonesia bisa dimanfaatkan sebaik mungkin oleh semua anggota untuk belajar dan bertumbuh.

8
Start: 02/08/2017 5:01 am

Berdoa untuk persiapan pemilihan wali kota dan bupati di Jawa Barat, Jawa Tengah, Yogyakarta, dan Jawa Timur.

Start: 02/08/2017 5:01 pm

Berbagai macam godaan yang harus dihadapi remaja Kristen pada era digital ini semakin banyak. Jika para remaja Kristen tidak hidup dalam kebenaran dan menjaga kekudusan, mereka akan jatuh dalam setiap hal duniawi di sekitar mereka. Sebagai orang percaya, mari kita berdoa supaya remaja Kristen tetap kuat dan teguh di dalam iman mereka kepada Yesus Kristus. Berdoalah supaya remaja Kristen bertindak sesuai dengan firman Tuhan sehingga mereka dapat menjaga kekudusan hidup di hadapan Allah.

9
Start: 02/09/2017 5:01 am

Berdoa untuk persiapan pemilihan Bupati Buleleng di Bali, Wali kota dan bupati di NTT, Kalimantan Barat, Kalimantan Tengah, dan Kalimantan Selatan.

Start: 02/09/2017 5:01 pm

Alkitab menjadi satu-satunya dasar dan pedoman hidup bagi setiap orang Kristen. Oleh karena itu, dalam sekolah Kristen pun, sudah seharusnya terdapat kegiatan pendalaman Alkitab secara rutin dan disiplin. Mari kita berdoa untuk sekolah-sekolah Kristen di Indonesia supaya kegiatan pendalaman Alkitab bisa dipikirkan dan dilakukan dengan sukacita. Berdoalah pula supaya melalui kegiatan ini semua murid semakin diberkati dan bertumbuh di dalam Tuhan.

10
Start: 02/10/2017 5:01 am

Berdoa untuk persiapan pemilihan umum Bupati Mesuji, Lampung Barat, Tulang Bawang, Pringsewu, dan Bupati Tulang Bawang Barat, Lampung.

Start: 02/10/2017 5:01 pm

Penyandang disabilitas atau orang berkebutuhan khusus adalah manusia yang memiliki kekurangan secara fisik. Para penyandang disabilitas harus mendapat dukungan dari keluarga, teman, atau orang-orang di sekitarnya supaya mereka merasa diterima dan bisa berkarya sesuai kemampuan mereka. Kita harus menghargai dan mangasihi mereka seperti kita mengasihi diri kita sendiri. Mari kita berdoa untuk para penyandang disabilitas supaya mereka tidak rendah diri terhadap keterbatasan yang mereka miliki, melainkan tetap percaya bahwa yang mereka alami tidak lepas dari rencana Tuhan.

Start: 02/10/2017 5:01 pm

Berdoa untuk persiapan pemilihan umum bupati dan wali kota di Sulawesi Utara, Gorontalo, Sulawesi Tengah, Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara, Maluku, dan Maluku Utara.

11
Start: 02/11/2017 5:01 pm

Berdoa untuk situasi masa tenang pilkada serentak di 101 daerah di seluruh Indonesia.

Start: 02/11/2017 5:01 pm

Sebagai orang percaya, kita harus turut ambil bagian dalam memedulikan lingkungan dan ciptaan yang telah Tuhan percayakan kepada manusia. Tahun 2016 lalu, PROFAUNA (Protection of Forest and Fauna) menilai bahwa penegakan hukum terhadap para pelaku perdagangan satwa masih tergolong ringan. Penegakan hukum semacam ini tidak membuat para pelaku perdagangan satwa jera. Marilah kita berdoa supaya pihak-pihak yang terlibat dalam PROFAUNA bisa mendesak pemerintah untuk mengambil sikap dan langkah yang tegas sehingga satwa di Indonesia dapat dilindungi.

12
Start: 02/12/2017 5:01 pm

Berdoa untuk kesiapan aparat keamanan, yaitu Polri, TNI, dan badan terkait, serta partisipasi masyarakat dalam menghadapi pilkada serentak agar pilkada berlangsung seperti yang diharapkan.

Start: 02/12/2017 5:01 pm

Radio dan televisi merupakan alat-alat media massa yang memiliki pengaruh besar dalam membentuk pola pikir para pendengar/penontonnya. Setiap program yang disajikan secara tidak langsung dapat memberikan dampak dalam pembentukan karakter sebuah bangsa. Oleh karena itu, keberadaan program Kristen diharapkan dapat membangun karakter Kristus bagi setiap orang yang mendengarkan/menontonnya. Mari berdoa kepada Allah sumber segala hikmat supaya program-program Kristen yang sedang berjalan maupun yang sedang direncanakan dapat menjadi berkat dan memuliakan nama Tuhan.

Komentar


Syndicate content