Jadwal Doa

Pilih Jadwal Doa:
« Mingguan dari 20, 2017 »
SenSelRabKamJumSabMng
20
Start: 02/20/2017 5:01 am

Berdoa bagi para pekerja migran Kristen di Qatar agar terus mampu menunjukkan kasih Kristus bagi mereka yang belum mengenal Dia.

Start: 02/20/2017 5:01 am

Pada tanggal 20 Februari 1973, terbentuklah sebuah organisasi pekerja yang dinamakan Federasi Buruh Seluruh Indonesia (FBSI), yang kemudian berganti nama menjadi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (SPSI). Selanjutnya, setiap tanggal 20 Februari diperingati sebagai Hari Pekerja Nasional. Pada hari ini, kita akan memperingati Hari Pekerja Nasional yang ke-44. Kita perlu mendukung para pekerja dan juga buruh Indonesia dalam doa supaya mereka dapat melakukan tugas mereka dengan bertanggung jawab.

21
Start: 02/21/2017 5:01 am

Berdoa bagi hampir 50.000 orang Kristen yang terlantar akibat aksi militan radikal di provinsi North Kivu.

Start: 02/21/2017 5:01 am

Sebagai orang percaya, kadangkala kita membedakan antara pelayanan dan pekerjaan. Jika kita renungkan kembali, sudah seharusnya setiap hal yang dikerjakan oleh orang percaya memiliki prinsip melayani seperti yang telah Yesus teladankan. Baik melayani maupun bekerja, kita melakukannya bagi kemuliaan nama Tuhan. Marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus supaya setiap orang percaya memiliki prinsip untuk memuliakan nama Tuhan melalui setiap pekerjaan dan pelayanan yang telah Tuhan percayakan kepada mereka.

22
Start: 02/22/2017 5:01 am

Berdoa bagi kelompok Abu Sayyaf yang telah berjanji setia untuk ISIS. Setelah terdesak dari Timur Tengah, pengaruh ISIS terus bergerak ke Asia Tenggara.

Start: 02/22/2017 5:01 am

Ada banyak daerah yang belum terjangkau oleh Injil. Banyak gereja telah mengirimkan para utusan Injil untuk melakukan penjangkauan sampai daerah terpencil. Namun, para utusan Injil sering mengalami tantangan dan rintangan dalam melakukan tugasnya. Terkadang, para utusan Injil juga memerlukan perlindungan karena mereka sedang melayani di daerah yang sedang berkonflik. Mari kita berdoa kepada Tuhan Yesus supaya Ia memberikan perlindungan kepada para utusan Injil supaya Tuhan selalu menjagai setiap pelayanan yang mereka lakukan untuk menjangkau jiwa.

23
Start: 02/23/2017 5:01 am

Berdoa bagi pengelolaan keuangan pada masa kepemimpinan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo untuk memenuhi kebutuhan pembangunan di daerah-daerah.

Start: 02/23/2017 5:01 am

Anggota keluarga yang baru percaya merupakan anugerah dari Tuhan. Tuhan telah berkenan membuatnya mengerti akan kebenaran firman-Nya. Mari kita berdoa kepada Tuhan Yesus supaya anggota keluarga yang baru percaya ini senantiasa ditolong dalam kehidupannya. Kiranya Tuhan senantiasa menggerakkan para pembimbing rohani untuk terus bertumbuh di dalam Tuhan, baik di keluarga maupun komunitas-komunitas rohani.

24
Start: 02/24/2017 5:01 am

Berdoa bagi pengelolaan sumber daya alam di seluruh wilayah Indonesia, baik oleh negara maupun ketika bekerja sama dengan berbagai pihak, agar bermanfaat bagi kemakmuran seluruh masyarakat Indonesia.

Start: 02/24/2017 5:01 am

Anak-anak merupakan generasi penerus bangsa yang harus dididik dengan baik. Ada banyak anak terlantar, putus sekolah, bahkan dibuang oleh keluarganya, yang hingga kini harus hidup mandiri dan bekerja untuk mencukupi kebutuhan hidup sehari-hari. Jika anak-anak jalanan tidak memiliki prinsip hidup yang benar, mereka akan mudah terjebak dan terlibat dalam tindak kriminal demi memuaskan kepentingan/kebutuhan pribadi.

25
Start: 02/25/2017 5:01 am

Berdoa untuk pengembangan nuklir Korea Utara yang telah menimbulkan ketidaknyamanan internasional. Kiranya semua rencana Kim Jong-un dan jajarannya tidak berdampak negatif pada stabilitas dunia.

Start: 02/25/2017 5:01 am

Setiap kita diberi waktu oleh Tuhan 24 jam per hari. Waktu yang ada harus kita gunakan dengan bertanggung jawab supaya bisa menjadi berkat bagi sesama dan memuliakan nama Tuhan. Mari berdoa kepada Tuhan Yesus supaya kita diberi hikmat untuk menjalani hari-hari kita dengan penuh ucapan syukur dan sukacita supaya segala sesuatu yang kita kerjakan setiap hari boleh menjadi dupa yang harum bagi Tuhan dan berkat bagi sesama.

26
Start: 02/26/2017 5:01 am

Berdoa untuk keamanan di Iran yang terlibat konflik dengan negara-negara di Timur Tengah lainnya.

Start: 02/26/2017 5:01 am

Rasul Paulus mengajarkan kepada jemaat mula-mula untuk memiliki kesatuan dalam tubuh Kristus. Kesatuan jemaat sangatlah diperlukan untuk saling menopang, menguatkan dalam iman, bahkan saling berbagi kesaksian antarjemaat. Mari kita mendoakan untuk kesatuan jemaat Kristen supaya kesatuan ini boleh semakin kuat di dalam Tuhan dan tidak mudah goyah oleh situasi dan kondisi apa pun yang sedang menimpa mereka.

Start: 02/26/2017 5:01 pm

Keterbatasan biaya sering menjadi permasalahan utama anak Indonesia dalam mengenyam pendidikan yang lebih tinggi. Pemerintah sudah berusaha mencari solusi untuk mengatasi permasalahan ini dengan memberikan subsidi melalui keringanan biaya sekolah, tetapi sepertinya solusi ini belum bisa menyelesaikan masalah secara maksimal. Beberapa anak masih mengalami putus sekolah karena faktor keluarga yang menganggap pendidikan kurang begitu penting dibanding membantu orangtua mencari nafkah.

Komentar


Syndicate content