Jadwal Doa

Pilih Jadwal Doa:
« Mingguan dari 3, 2017 »
SenSelRabKamJumSabMng
3
Start: 04/03/2017 5:01 am

Penyakit Tuberkulosis (TBC) adalah salah satu jenis penyakit paru-paru yang disebabkan suatu basil gram-positif tahan asam dengan pertumbuhan sangat lamban, yakni Mycobacterium Tuberculosis. Indonesia menjadi negara kedua terbesar dalam jumlah penderita TBC setelah India, dan pemerintah Indonesia sudah mengupayakan agar para penderita TBC dapat ditangani dengan baik dan mengalami kesembuhan total.

Start: 04/03/2017 5:01 pm

Selasa, 4 April 2017 -- Indonesia

4
Start: 04/04/2017 5:01 am

Indonesia memiliki banyak sekali ragam seni tari tradisional yang sampai saat ini masih terus dilestarikan. Dari sekian banyak ragam tari ini, tentunya terdapat banyak penari yang sudah percaya kepada Kristus. Marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus bagi para penari Kristen supaya mereka dapat menjadi saksi kasih Tuhan melalui dunia seni tari.

Start: 04/04/2017 5:01 pm

Rabu, 5 April 2017 -- Indonesia

Berdoa untuk Sinode Gereja Sidang Jemaat Allah (GSJA) yang merayakan hari jadinya pada minggu ini, tepatnya pada 4 April. Kiranya melalui sinode dan gereja lokal GSJA, atau The Assemblies of God in Indonesia, kemuliaan Tuhan dinyatakan bagi bangsa ini.

5
Start: 04/05/2017 5:01 am

Pada era teknologi ini, perkembangan media penyampai informasi semakin bervariasi dan menarik. Sebagai orang percaya, kita harus peka terhadap perkembangan yang terjadi di sekitar kita supaya kita bisa memanfaatkannya untuk penginjilan. Dengan adanya multimedia, Kabar Baik dapat disampaikan kepada semua orang dengan penyajian yang relevan atau sesuai dengan kebutuhan mereka. Mari kita berdoa kepada Tuhan Yesus bagi setiap orang percaya supaya mau belajar menggunakan multimedia untuk mendukung pelayanan mereka.

Start: 04/05/2017 5:01 pm

Berdoa untuk para nelayan Indonesia yang memperingati Hari Nelayan Indonesia pada hari ini. Kiranya penyertaan, perlindungan, dan berkat Tuhan selalu hadir bagi mereka. Kiranya para nelayan tidak tergoda untuk ikut dalam kegiatan-kegiatan yang bisa merugikan bangsa dan negara kita yang sering kali terjadi di wilayah laut dan sekitarnya.

6
Start: 04/06/2017 5:01 am

Pendidikan menjadi landasan kuat untuk memajukan bangsa, sebagai bekal dalam menghadapi atau merespons setiap perkembangan yang terjadi, baik dalam tataran nasional maupun internasional. Dengan demikian, pendidikan menjadi syarat mutlak yang harus dipenuhi karena merupakan determinan bagi bangsa untuk bisa mengembangkan diri dan mengikuti (dengan bijaksana) perkembangan zaman ini. Marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus supaya kualitas pendidikan di Indonesia semakin terjaga dan bisa diterapkan secara merata di seluruh daerah di Indonesia.

7
Start: 04/07/2017 3:35 am

Berdoa untuk Organisasi Kesehatan Dunia atau World Health Organization (WHO) yang memperingati hari jadinya pada hari ini. Kiranya WHO mendapat hikmat Tuhan serta dimampukan untuk mengatasi segala bentuk penyakit yang membahayakan manusia di seluruh dunia.

Start: 04/07/2017 5:01 am

Tanggal 7 April diperingati sebagai Hari Kesehatan Sedunia. Hari kesehatan Sedunia ditetapkan untuk memperingati pendirian WHO, dan dipandang sebagai kesempatan untuk menarik perhatian dunia supaya menyadari masalah-masalah besar kesehatan global setiap tahunnya. Hari Kesehatan Sedunia diakui oleh berbagai organisasi pemerintah dan nonpemerintah yang memiliki kepentingan dalam masalah kesehatan publik. Mari kita berdoa kepada Tuhan Yesus supaya Ia menolong WHO untuk selalu giat mengupayakan cara-cara penanganan masalah-masalah besar kesehatan.

Start: 04/07/2017 5:01 pm

Berdoa untuk KPU yang sedang bekerja keras agar Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) sepanjang 2017 ini bukan hanya berlangsung dengan baik, melainkan setiap sengketa dapat diselesaikan dengan baik, dan akhirnya mendapatkan pemimpin yang bertekad melayani masyarakatnya dengan sungguh-sungguh.

8
Start: 04/08/2017 5:01 am

Gereja berkewajiban membangun dan memedulikan masyarakat. Sebagai orang percaya, kita tidak boleh hidup hanya untuk diri sendiri atau kelompok dalam gereja, tetapi juga untuk orang-orang di sekitar kita. Setiap orang percaya memiliki peran dalam hal ini. Marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus agar Ia menggerakkan dan menyadarkan setiap gereja di Indonesia untuk membangun dan memedulikan masyarakat. Kiranya Tuhan memakai hamba-hamba-Nya yang ada di setiap gereja untuk berperan aktif terjun dalam kegiatan-kegiatan masyarakat.

Start: 04/08/2017 5:01 pm

Berdoa untuk kegiatan penerbangan di Indonesia yang pada hari ini memperingati hari jadinya. Kiranya usaha di bidang jasa penerbangan di Indonesia semakin maju, pelayanannya semakin prima, dan minimal dalam kecelakaan dan sejenisnya.

9
Start: 04/09/2017 5:01 am

Pada hari ini, kita memperingati Hari Penerbangan Nasional. Di Indonesia, kondisi penerbangan nasional sudah mengalami kemajuan. Namun, tidak dimungkiri bahwa kadang-kadang masih terjadi kecelakaan pesawat terbang yang disebabkan masalah infrastruktur penerbangan yang kurang layak. Marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus supaya Ia memberi hikmat kepada pihak-pihak yang bertanggung jawab terhadap masalah penerbangan nasional supaya bisa mengelola dan mengatur segala sesuatu dengan baik.

Start: 04/09/2017 5:01 pm

Berdoa untuk Sinode Gereja Kalimantan Evangelis yang merayakan hari ulang tahunnya pada saat ini. Kiranya semakin maju dalam segala bentuk pelayanan dan penjangkauan jiwa-jiwa.

Komentar


Syndicate content