Jadwal Doa

Pilih Jadwal Doa:
« Mingguan dari 10, 2017 »
SenSelRabKamJumSabMng
10
Start: 04/10/2017 5:01 am

Indonesia adalah negara hukum. Setiap tindak kriminal memerlukan proses hukum dalam penentuan hukumannya. Akan tetapi, di Indonesia sendiri, ketegasan hukum masih kurang. Dalam kasus-kasus tertentu, para penegak hukum di Indonesia belum bisa memberikan hukuman yang tegas bagi para pelakunya. Hal tersebut menyebabkan para pelaku kriminal masih berkesempatan untuk berbuat kriminal lagi. Marilah berdoa kepada Tuhan Yesus supaya Ia menempatkan orang-orang percaya yang takut akan Tuhan sebagai bagian dari lembaga penegak hukum di Indonesia.

Start: 04/10/2017 5:01 pm

Berdoa untuk POLRI dan TNI dalam menjaga keamanan masyarakat dari gangguan teroris dan radikalis yang berusaha mengganggu stabilitas bangsa kita.

11
Start: 04/11/2017 5:01 am

Yayasan Kristen adalah yayasan yang bergerak dengan tuntunan Roh Kudus. Yayasan Kristen ada untuk menampung dan membekali orang-orang yang hendak bekerja dan mengabdikan dirinya untuk Tuhan. Dalam yayasan Kristen, setiap kegiatan yang mereka didasarkan pada kepemimpinan agape. Marilah berdoa kepada Tuhan Yesus agar yayasan Kristen boleh dipakai sebagai alat Tuhan untuk menjangkau jiwa-jiwa yang ingin terlibat di dalamnya atau menjangkau masyarakat sekitar.

12
Start: 04/12/2017 5:01 am

Program televisi Indonesia menjadi salah satu sumber referensi bagi banyak orang untuk mendapatkan berbagai informasi dan memperluas wawasan. Oleh sebab itu, pihak-pihak yang terlibat dalam perencanaan dan pembuatan program televisi hendaknya bisa memikirkan dampak yang lebih luas dari setiap rencana yang dibuat. Mari kita berdoa kepada Tuhan Yesus bagi pihak-pihak yang terlibat dalam perencanaan program televisi supaya mereka diberi hikmat oleh Tuhan dalam melaksanakan tugas-tugas mereka.

Start: 04/12/2017 5:01 am

Berdoa untuk pemerintah dalam menjaga stabilitas politik, ekonomi, sosial, budaya, pertahanan, dan keamanan Republik Indonesia.

13
Start: 04/13/2017 5:01 am

Berdoa agar kiranya hati setiap umat Kristen di Indonesia semakin bersih dari paparan atau kontaminasi kekotoran pikiran, iri hati, kedengkian, amarah yang salah serta yang tidak berkenan kepada Tuhan.

Start: 04/13/2017 5:01 am

Menempuh pendidikan di luar negeri memerlukan banyak penyesuaian dan keterampilan khusus dari para mahasiswa, mulai dari bahasa, cara belajar, sampai adaptasi lingkungan/sosial. Bagi mahasiswa Kristen, menempuh pendidikan di luar negeri menghadirkan tantangan baru juga dalam hal kerohanian -- bagaimana mempertahankan iman dalam lingkungan dan budaya hidup yang baru. Marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus supaya para mahasiswa Kristen di luar negeri tetap setia kepada Kristus. Berdoalah pula supaya dalam setiap kesulitan yang dialami mereka tetap mengandalkan Kristus.

14
Start: 04/14/2017 5:01 am

Berdoa agar kiranya peringatan hari raya Jumat Agung kali ini dapat mengingatkan masyarakat Kristen di Indonesia akan Sahabat Kekal yang rela berkorban agar manusia diselamatkan. Kiranya perayaan tahun ini dapat berlangsung aman di seluruh Indonesia.

Start: 04/14/2017 5:01 am

Membaca membangun peradaban bangsa. Oleh karena itu, kesadaran masyarakat Indonesia akan pentingnya membaca memang harus dipompa supaya bangsa Indonesia mengalami kemajuan dalam kecerdasan, kebudayaan, budi bahasa, dan sopan santun. Marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus supaya bukan hanya masyarakat yang menyadari pentingnya membaca, melainkan juga pemerintah turut andil dalam menyediakan sumber-sumber bacaan dan fasilitas yang memadai.

15
Start: 04/15/2017 5:01 am

Akhir-akhir ini, tren tren prosedur operasi dengan kondisi pasien tetap sadar menjadi perhatian masyarakat dan kalangan medis. Dalam hal ini, pasien memiliki kesempatan untuk tetap sadar dan bisa ikut merasakan detik-detik proses operasi. Marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus supaya tren ini bisa disikapi dengan arif oleh praktisi medis supaya mereka tetap bisa menjalankan tugas dengan baik. Kiranya pasien yang tetap sadar ketika menjalani operasi bisa bersikap kooperatif kepada petugas medis.

Start: 04/15/2017 5:01 am

Berdoa untuk hari terakhir sosialisasi putaran kedua Pilkada DKI Jakarta, kiranya masyarakat juga turut aktif dalam menyukseskan pemilihan kepala daerah DKI Jakarta kali ini.

16
Start: 04/16/2017 5:01 am

Sebagai karyawan Kristen, kita tidak hanya dituntut untuk bekerja dengan baik, tetapi juga menjadi teladan bagi karyawan-karyawan lainnya. Mari kita berdoa kepada Tuhan Yesus supaya setiap karyawan Kristen senantiasa memiliki tanggung jawab dan integritas dalam pekerjaan. Kiranya hidup mereka menjadi berkat bagi orang-orang di sekitar mereka.

Start: 04/16/2017 5:01 am

Berdoa untuk perayaan Paskah agar dapat berlangsung dengan baik di seluruh Indonesia.

Komentar


Syndicate content