Jadwal Doa

Pilih Jadwal Doa:
« Mingguan dari 21, 2017 »
SenSelRabKamJumSabMng
21
Start: 08/21/2017 5:01 am

Setahun yang lalu, Yayasan Lembaga SABDA membentuk komunitas grup diskusi e-Doa di Facebook. Grup ini ditujukan bagi mereka yang terpanggil dan rindu untuk menjadi pendoa. Komunitas grup ini sudah melakukan dua kali diskusi dengan bahan artikel seputar doa, dan diikuti sekitar 20 peserta dalam setiap periodenya. Mari kita berdoa supaya komunitas doa dalam grup ini bisa menolong dan memberkati peserta dengan bahan dan diskusi yang dilakukan. Berdoalah pula untuk tim pengelola grup ini supaya dapat memandu dan mengelola diskusi dengan baik.

Start: 08/21/2017 5:01 pm

Berdoalah untuk Mariam. Dia menjadi Kristen bulan Januari 2017, dan sejak itu menerima pukulan yang ekstrem dari keluarganya.

22
Start: 08/22/2017 5:01 am

Berbagai informasi mengenai eksistensi teroris membuat Indonesia tidak tinggal diam dengan hal ini. Salah satu upaya yang dilakukan pemerintah untuk mencegah tindakan terorisme di Indonesia adalah dengan merevisi Undang-Undang Nomor 15 Tahun 2003 tentang Pemberantasan Tindak Pidana Terorisme. Sebagai orang percaya, kita pun harus mendukung dan mendoakan usaha pemerintah ini. Mari kita berdoa supaya upaya pemerintah ini mendapat dukungan dan sambutan yang baik dari semua pihak dan seluruh rakyat Indonesia.

Start: 08/22/2017 5:01 pm

Berdoalah untuk seorang janda yang rumahnya dibakar setelah menolak untuk kembali ke Islam.

23
Start: 08/23/2017 5:01 am

Salah satu penggerak ekonomi Indonesia adalah unit-unit usaha kecil dan menengah (UKM). Meskipun kecil, tetapi jika jumlah unit usahanya cukup banyak akan sangat memengaruhi perekonomian nasional. Saat ini, pemerintah sedang giat-giatnya memajukan usaha-usaha kecil dan menengah dengan berbagai kebijakan yang mendukung perkembangan UKM. Marilah kita berdoa supaya kebijakan pemerintah benar-benar dapat membantu para pengusaha kecil dan menengah untuk mengembangkan usahanya.

Start: 08/23/2017 5:01 pm

Berdoa untuk Dana. Dia seorang percaya yang tunarungu, yang orangtuanya mengusir dia dari rumah mereka karena imannya.

24
Start: 08/24/2017 5:01 am

Salah satu hal yang menghambat pertumbuhan rohani orang-orang Kristen adalah keterikatan pada dosa-dosa masa lalu. Dosa-dosa tersebut membuat orang sulit mengalami persekutuan yang intim dengan Allah. Marilah berdoa kepada Tuhan Yesus agar kiranya Tuhan menolong dan membebaskan orang-orang Kristen yang masih terikat pada dosa-dosa masa lalu supaya mereka mengalami pemulihan dalam hidup. Berdoalah pula supaya mereka yang sudah dimerdekakan oleh Tuhan berani bersaksi dan menjadi berkat bagi sesama.

Start: 08/24/2017 5:01 pm

Berdoalah untuk Akram dan Nifisa karena mereka dibenci dan dikhianati anggota komunitasnya karena iman mereka.

25
Start: 08/25/2017 5:01 am

Akar pahit dalam hidup seseorang dapat menjadikan orang tersebut tidak bisa menikmati kehidupannya secara utuh. Akar pahit yang masih memenuhi hati seseorang menjadi celah bagi Iblis untuk mengacaukan kehidupannya, membuat dia sulit menerima Tuhan, diri sendiri, dan orang-orang di sekitarnya dengan baik. Marilah berdoa kepada Tuhan Yesus supaya oleh belas kasih-Nya orang-orang Kristen bisa melepaskan pengampunan kepada orang-orang atau peristiwa yang selama ini membelenggu mereka. Kiranya mereka dapat hidup merdeka dan menikmati kasih karunia Tuhan.

26
Start: 08/26/2017 5:01 am

Berdoalah untuk Jacob. Dia orang percaya berlatar belakang Muslim yang tengah mengalami masalah paru-paru serius.

Start: 08/26/2017 5:01 am

Setiap orang percaya memiliki panggilan hidup untuk memberitakan Injil. Dalam pelaksanaannya, setiap orang percaya dapat mengerjakannya sesuai dengan bidang yang telah Tuhan percayakan. Namun, masih ada orang percaya yang masih ragu akan panggilan Tuhan dalam hidup mereka. Marilah berdoa kepada Tuhan Yesus supaya orang-orang percaya yang masih memiliki keraguan ini dapat diteguhkan dalam iman. Kiranya mereka diberi hikmat dan hati yang siap untuk mengerjakan panggilan Tuhan dalam hidup mereka.

27
Start: 08/27/2017 5:01 am

Berdoalah untuk Saudara Akhmad. Dia diancam akan dibunuh dan diperas oleh polisi karena menjadi orang Kristen.

Start: 08/27/2017 5:01 am

Pemimpin gereja adalah orang-orang yang dipilih Allah untuk memimpin gereja dan menggembalakan umat-Nya. Dalam pelayanannya, pemimpin gereja perlu mendapat dukungan dari jemaat-Nya supaya segala sesuatu yang menjadi visi dan misi gereja dapat diwujudkan bersama. Marilah berdoa kepada Tuhan Yesus supaya jemaat Tuhan di setiap gereja memiliki kesadaran akan peran dan fungsi mereka, dan bersedia mendukung pelayanan pemimpin gereja.

Komentar


Syndicate content