Jadwal Doa

Pilih Jadwal Doa:
« Senin October 30, 2017 »
Sen
Start: 10/30/2017 5:01 am

Berdoalah untuk seorang gubernur Kristen yang dijatuhi hukuman penjara atas tuduhan penistaan. Doakan agar kebenaran akan diungkapkan.

Start: 10/30/2017 5:01 am

Pada mulanya, 30 Oktober diperingati sebagai Hari Lahirnya Oeang Repoeblik Indonesia (ORI). Seiring berjalannya waktu, Hari ORI ini kemudian ditetapkan sebagai Hari Keuangan Nasional, yang pada tahun ini diperingati untuk yang ketujuh puluh satu kalinya. Mari berdoa untuk seluruh rakyat Indonesia agar dapat menggunakan uang atau materi lainnya dengan bijaksana. Berdoalah pula untuk setiap orang Kristen di Indonesia agar dapat mengelola uang dan harta, yang adalah berkat Tuhan, seturut kehendak Tuhan dan untuk kemuliaan nama-Nya.

Start: 10/30/2017 5:01 pm

Tradisi nenek moyang merupakan tradisi turunan yang diwariskan. Hampir sebagian besar tradisi ini masih memercayai hal-hal yang bersifat animisme ataupun dinamisme. Beberapa jemaat Tuhan, karena masih hidup di lingkungan dengan tradisi nenek moyang yang kuat, masih terlibat dalam tradisi ini sehingga menyebabkan hubungan mereka dengan Tuhan menjadi terhambat.

Komentar


Syndicate content