Jadwal Doa

Pilih Jadwal Doa:
« Mingguan dari 18, 2017 »
SenSelRabKamJumSabMng
18
Start: 12/18/2017 5:01 am

Berdoalah agar gereja tidak akan secara negatif terseret masuk ke dalam ranah politik, tetapi justru memberikan suara yang objektif dan suara yang memberi dorongan.

Start: 12/18/2017 5:01 pm

Penginjilan diperuntukkan bagi setiap orang, bahkan seorang narapidana sekalipun. Tidak dimungkiri bahwa narapidana sering kali dipandang sebelah mata oleh masyarakat. Namun, narapidana tetaplah orang-orang yang harus ditolong untuk mengenal Tuhan dan firman-Nya. Dengan begitu, para narapidana boleh mengalami pertobatan dan akhirnya menerima Tuhan sebagai Juru Selamat. Marilah berdoa kepada Tuhan Yesus supaya kesempatan bagi para narapidana untuk mendengar Injil semakin besar. Kiranya Tuhan memakai orang-orang yang bekerja di penjara untuk membuka kesempatan ini.

19
Start: 12/19/2017 5:01 am

Berdoalah agar gereja-gereja dan berbagai organisasi kemanusiaan dapat menyediakan dengan kelegaan dan bantuan yang sangat dibutuhkan bagi para korban banjir.

Start: 12/19/2017 5:01 pm

Dari masa ke masa, firman Tuhan disampaikan dengan menggunakan media yang berbeda. Pada era digital ini, teknologi memungkinkan firman Tuhan disampaikan semakin luas ke seluruh dunia. Berdoalah kepada Bapa di surga supaya setiap orang dapat memakai teknologi yang ada untuk mempelajari firman Tuhan secara lebih dalam. Berdoalah pula supaya hikmat Allah menjadi penuntun utama mereka saat menggunakan teknologi sehingga tidak tersesat dalam kenyamanan diri sendiri.

20
Start: 12/20/2017 5:01 am

Berdoalah untuk gereja di Papua. Mohon agar Tuhan melindungi orang-orang percaya dan membongkar jaringan teror di daerah itu sebelum mereka melakukan lebih banyak kekerasan.

Start: 12/20/2017 5:01 pm

Teknologi sudah menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari kehidupan generasi masa kini. Oleh karena itu, jika relasi antara teknologi dan gereja tidak baik, kesulitan para kaum muda masa kini untuk melihat gereja sebagai lingkungannya tidak dapat terelakkan. Marilah kita berdoa kepada Allah pencipta semesta supaya gereja dapat memberikan perannya dalam menggunakan teknologi untuk kemuliaan Tuhan.

21
Start: 12/21/2017 5:01 am

Berdoalah untuk komunitas-komunitas Kristen dan mohon agar Tuhan memberdayakan gereja untuk memuridkan para pemuda dengan sangat efektif.

Start: 12/21/2017 5:01 pm

Berdoalah untuk Kadidja yang berusia 12 tahun. Dia didiagnosis menderita sakit lever yang mengakibatkan kurangnya nafsu makan, luka memar yang menyakitkan, dan pemeriksaan ke rumah sakit yang teratur.

Start: 12/21/2017 5:01 pm

Masih banyak masyarakat di daerah-daerah terpencil yang belum mendengar Injil dalam bahasa ibu mereka. Hampir sebagian besar Alkitab diterjemahkan ke dalam bahasa yang mayoritas. Dengan begitu, masyarakat di daerah-daerah terpencil belum tentu bisa memahami Alkitab dalam bahasa mayoritas, kecuali Alkitab itu diterjemahkan ke dalam bahasa ibu mereka. Untuk itu, marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus supaya Ia menolong tim-tim penerjemah Alkitab di seluruh dunia supaya mereka bisa melihat kebutuhan penting ini.

22
Start: 12/22/2017 5:01 pm

Berdoalah untuk saudari Guliyar dan Asel, keduanya dipenjara dan diawasi dengan ketat. Berdoalah untuk keselamatan mereka dan kondisi emosi serta kerohanian mereka.

Start: 12/22/2017 5:01 pm

Ketersediaan obat-obatan di Indonesia saat ini tidak berada dalam keadaan seimbang. Secara kurang tepat, banyak orang memanfaatkan kartu kesehatan untuk membeli obat-obatan yang sebenarnya mereka masih mampu beli dengan menggunakan uang sendiri. Sebagai dampak, yang dirugikan adalah masyarakat yang benar-benar membutuhkan obat-obatan tersebut, tetapi tidak memiliki dana untuk membelinya. Saatnya berdoa kepada Yesus Kristus, Tuhan kita, supaya Ia memberikan hikmat kepada setiap pemegang kartu kesehatan untuk dapat memakainya secara bijaksana.

23
Start: 12/23/2017 5:01 pm

Berdoalah untuk Tania. Suaminya terkena serangan jantung yang hebat. Berdoalah agar Tuhan menumpangkan tangan-Nya yang menyembuhkan atas suaminya.

Start: 12/23/2017 5:01 pm

Kebudayaan adalah salah satu warisan bangsa yang wajib dipelihara oleh generasi selanjutnya. Namun, kesadaran akan kepentingan tersebut semakin terkikis oleh budaya modern yang terkadang menggeser cara pandang seseorang untuk melihat bahwa kebudayaan hanyalah bongkahan masa lalu yang tidak perlu mendapat perhatian khusus. Mari kita berdoa kepada Allah, sang Penenun Kehidupan, supaya setiap orang muda mendapatkan tuntunan hikmat-Nya dalam melestarikan kebudayaan yang dimiliki.

24
Start: 12/24/2017 5:01 pm

"Selamat hari Natal" kami ucapkan kepada seluruh umat kristiani di Indonesia. Kiranya kita semua merayakan hari kelahiran Kristus ini dengan penuh sukacita dan ucapan syukur. Sebab, kelahiran Kristus menyatakan kasih Allah kepada umat manusia karena Kristuslah yang akan menyelamatkan dan mendamaikan manusia dengan Allah. Marilah kita berdoa supaya seluruh umat kristiani di Indonesia menemukan makna sejati dari Natal. Kiranya kita dengan penuh sukacita menceritakan berita besar ini kepada orang-orang yang membutuhkan kasih-Nya.

Start: 12/24/2017 5:01 pm

Berdoalah untuk Mustafa, yang diserang di rumahnya oleh orang Muslim setempat. Mereka marah kepadanya karena dia menginjili. Dia terluka parah di bagian belakang kepalanya.

Komentar


Syndicate content