Jadwal Doa

Pilih Jadwal Doa:
« Mingguan dari 22, 2018 »
SenSelRabKamJumSabMng
22
Start: 01/22/2018 5:01 am

Tolong doakan Caroline, salah seorang dari empat janda yang para suaminya dibunuh secara keji oleh orang-orang militan al-Shabaab, di kota Kasala Kairu. Dia menyaksikan serangan itu dan menjadi sangat traumatis.

Start: 01/22/2018 5:01 am

Di berbagai belahan dunia ini, ada anak-anak yang sejak kecil sudah tidak memiliki orangtua. Selain itu, ada pula anak-anak yang hidup di bawah garis kemiskinan sehingga membutuhkan orangtua asuh untuk membantu kelangsungan hidup dan masa depan pendidikan mereka. Mari kita berdoa kepada Tuhan Yesus untuk orangtua asuh di seluruh dunia agar dapat membantu anak-anak yang kurang mampu dengan penuh kasih.

23
Start: 01/23/2018 5:01 am

Saudari Hamida sudah menjadi orang percaya selama 15 tahun, tetapi suaminya yang Muslim suatu hari pulang ke rumah mengamuk dan memukuli dia, menyuruhnya menyangkali imannya. Berdoalah untuk saudari ini, yang melarikan diri dari suaminya, tetapi bergumul dengan rasa takut dan sedih, dia juga tidak diperbolehkan menemui anak-anaknya.

Start: 01/23/2018 5:01 am

Mahasiswa teologi harus memiliki wawasan yang cukup mengenai teknologi dan manfaatnya. Sebab, pelayanan pada zaman ini akan sangat efektif dan berdampak luas jika kita bisa melibatkan teknologi. Setidaknya, pelayanan digital menjadi salah satu pembekalan yang akan sangat berguna bagi para mahasiswa teologi. Marilah kita berdoa supaya mahasiswa teologi mampu beradaptasi dengan perkembangan dan penggunaan teknologi.

24
Start: 01/24/2018 5:01 am

Orang-orang Kristen meratapi kematian Fekadu Debessai Negassi, seorang warga Eritrea Kristen serta ibu dari empat orang anak, di dalam penjara Metkel-Abet. Kondisi penjara ini dikenal kejam dan tidak manusiawi.

Start: 01/24/2018 5:01 am

Membentuk masyarakat cerdas berbasis teknologi informasi dan komunikasi tidak semudah membalikkan telapak tangan. Untuk menjawab tantangan ini, selain pentingnya membangun masyarakat madani, diperlukan pula teknologi informasi dan komunikasi yang tepat guna supaya masyarakat dapat memanfaatkan teknologi-teknologi tersebut secara bijak dan optimal. Marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus supaya Ia memberi hikmat kepada masyarakat Indonesia sehingga mampu menggunakan teknologi dengan bijak. Kiranya masyarakat Kristen pun dapat menggunakan teknologi untuk kemuliaan Tuhan.

25
Start: 01/25/2018 5:01 am

Seorang saudara Yemen, Jarden, memohon agar kita bergabung dengannya untuk berdoa bagi mereka yang mengalami penganiayaan di negaranya selama perang berlangsung. Berdoalah agar para korban pengeboman bisa mengampuni para pelaku, dan agar bisa memasukkan pengharapan dan damai sejahtera.

Start: 01/25/2018 5:01 am

Penerjemahan Alkitab Yang Terbuka menjadi fokus pelayanan Yayasan Lembaga SABDA (YLSA) tahun ini. Seluruh staf mendukung proyek ini dengan mengerjakan bagian-bagian yang sudah dipercayakan kepada mereka. Mohon dukungan doa dari para Sahabat YLSA supaya penerjemahan AYT bisa dilakukan dengan lancar. Kiranya pengerjaan ini boleh selesai sesuai dengan waktu Tuhan dan menjadi berkat bagi masyarakat Kristen Indonesia.

26
Start: 01/26/2018 5:01 am

Empat keluarga yang diusir dari desa mereka beberapa bulan yang lalu, dan Open Doors telah menyediakan lahan dan tempat tinggal. Terima kasih atas dukungan Anda. Mari kita memuji Tuhan, sebab mengetahui bahwa sekarang mereka aman dan berkumpul bersama.

Start: 01/26/2018 5:01 am

Apresiasi atau pujian dari atasan kepada karyawan-karyawannya sangat mendorong mereka untuk mengembangkan diri dan melakukan pekerjaan dengan lebih baik lagi. Namun, menurut riset "Global Leadership Study" yang digagas Dale Carnegie, lebih dari 30 persen karyawan di Indonesia akan mencari pekerjaan baru pada tahun ini. Data dalam studi ini menunjukkan bahwa 85 persen karyawan menganggap apresiasi dan pujian dari atasan terhadap pekerjaan yang mereka lakukan sangatlah penting. Namun, hanya 36 persen atasan yang melakukannya.

27
Start: 01/27/2018 5:01 am

Berdoalah untuk Edith (40) dari Uganda Timur yang dijadikan target karena dia seorang Kristen. Seorang sheikh yang berpengaruh mendapati salah seekor kambingnya makan rumput, lalu kakinya dipatahkan. Sheikh itu melakukan guna-guna dan mengintimidasi Edith supaya tidak melaporkan kejadian itu.

Start: 01/27/2018 5:01 am

Ada banyak denominasi gereja di Indonesia. Namun, kita perlu ingat bahwa sebagai tubuh Kristus, kita harus bersatu untuk melakukan Amanat Agung Allah. Marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus supaya para pemimpin gereja di Indonesia dapat saling mendukung dalam mengerjakan panggilan Tuhan. Kiranya para pemimpin gereja dapat mendorong jemaat untuk bersama-sama mengerjakan Amanat Agung Allah dengan sukacita dan penuh kesatuan.

28
Start: 01/28/2018 5:01 am

Kadidja, gadis berusia 12 tahun, berlatar belakang Muslim, tetapi sudah percaya kepada Yesus dan menyaksikan imannya kepada keluarganya. Ibunya pun kemudian percaya kepada Yesus juga.

Start: 01/28/2018 5:01 am

Bersyukur kepada Tuhan Yesus karena kondisi pertanian di Indonesia sudah semakin membaik. Kebutuhan akan jagung dan beras sudah tidak banyak mengimpor dari luar negeri. Indonesia menjadi swasembada kembali bagi kebutuhan-kebutuhan pokok rakyatnya. Marilah kita berdoa dan bersyukur kepada Tuhan Yesus atas penyertaan-Nya sehingga Indonesia boleh mengalami kemajuan. Berdoalah supaya orang-orang, termasuk orang-orang percaya, yang terlibat dalam usaha pertanian di Indonesia senantiasa diberkati Tuhan.

Komentar


Syndicate content