Jadwal Doa

Pilih Jadwal Doa:
« Mingguan dari 19, 2018 »
SenSelRabKamJumSabMng
19
Start: 03/19/2018 5:01 am

Banyak para pemimpin gereja Suriah mengatakan bahwa Tuhan sedang bekerja di negara ini sehingga banyak kaum M mengalami perjumpaan dengan Kristus di tengah krisis yang terjadi sekarang ini. Berdoa agar Tuhan mencurahkan belas kasih-Nya kepada mereka.

Start: 03/19/2018 5:01 pm

Alkitab adalah firman Allah yang hidup, makanan rohani bagi orang percaya. Namun, banyak daerah belum dapat menikmati momen pendalaman Alkitab dengan maksimal karena belum tersedianya Alkitab dalam bahasa mereka. Marilah kita berdoa untuk pihak-pihak yang terlibat dalam proses penerjemahan Alkitab agar Tuhan memampukan mereka melakukan pelayanan ini dengan baik.

20
Start: 03/20/2018 5:01 am

Bersyukur kepada Tuhan atas respons gereja-gereja yang terus membantu para pengungsi Suriah dengan memberikan bantuan paket makanan, air bersih, obat-obatan, dan tenda pengungsian.

Start: 03/20/2018 5:01 pm

Pada era digital ini, pendalaman Alkitab (PA) bisa dilakukan dengan sangat menarik. Dengan adanya gawai, kita dapat melakukan pendalaman Alkitab di mana saja, kapan saja, dan dengan siapa saja. Marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus agar orang Kristen di seluruh dunia memiliki kerinduan untuk menggunakan gawai sebagai salah satu alat untuk melakukan pendalaman Alkitab. Berdoa juga untuk orang Kristen yang sudah memakai gawai untuk melakukan PA agar semakin tekun belajar firman Tuhan dan dapat menyebarkan semangat itu kepada orang-orang di sekitarnya.

21
Start: 03/21/2018 5:01 am

Puji Tuhan untuk berbagai pelatihan yang diberikan oleh OD bagi gereja-gereja Suriah. Pelatihan ini merupakan pembekalan bagi para pemimpin gereja dan juga para pemimpin anak-anak muda untuk jangka waktu yang panjang.

Start: 03/21/2018 5:01 pm

Teknologi adalah bagian dari hidup manusia. Teknologi merupakan salah satu berkat Tuhan yang harus dimanfaatkan untuk kemuliaan-Nya. Teknologi dapat menolong kemajuan pelayanan di gereja, terutama untuk membagikan firman-Nya. Marilah kita berdoa agar gereja tidak memandang teknologi digital sebagai musuh, tetapi sebagai alat yang dapat membantu pertumbuhan iman jika digunakan dengan bijaksana. Berdoalah juga supaya para pelayan Tuhan dapat memanfaatkan teknologi dengan baik untuk memaksimalkan pelayanan Tuhan.

22
Start: 03/22/2018 5:01 am

Open Doors membantu para pengungsi Suriah di Lebanon bersama dengan organisasi lokal seperti Heart for Lebanon. Berdoa agar Tuhan memberkati lebih dari 50 pekerja yang membantu di Lebanon.

Start: 03/22/2018 5:01 pm

Kemajuan teknologi semakin pesat, khususnya di bidang teknologi komunikasi dan informatika. Masyarakat dan pemerintah Indonesia sudah mulai menggalakkan program-program berbasis teknologi. Marilah kita berdoa untuk pemerintah Indonesia agar setiap program berbasis teknologi yang digalakkan dapat menyejahterakan masyarakat. Berdoalah juga supaya setiap orang percaya mendukung program-program pemerintah ini dengan memanfaatkan teknologi untuk melakukan hal-hal yang baik.

23
Start: 03/23/2018 5:01 am

Berdoa bagi kaum perempuan dari SALAM yang mengalami tekanan dan paksaan untuk kembali ke agama asalnya. Berdoa agar Tuhan memberi keteguhan dan kekuatan untuk bertahan dalam iman kepada Kristus.

Start: 03/23/2018 5:01 pm

Dalam proses konseling Kristen, masalah terbesar yang dihadapi seorang konselor adalah konseli yang merasa diri benar. Jika konseli dalam keadaan seperti ini, akan sangat sulit bagi konselor untuk membantu atau meringankan bebannya. Marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus supaya para konseli yang merasa dirinya benar mendapat sentuhan kasih Tuhan sehingga hati mereka boleh dilembutkan. Kiranya mereka dapat belajar untuk rendah hati dan menerima masukan sehingga dalam proses konseling, mereka mendapatkan solusi yang tepat seturut firman Tuhan.

24
Start: 03/24/2018 5:01 am

Berdoa agar perang di Yaman segera berakhir. Berdoa juga agar ada kedamaian di negara ini.

Start: 03/24/2018 5:01 pm

Tempat tinggal menjadi salah satu kebutuhan dasar manusia. Namun, tidak semua orang memiliki tempat tinggal sehingga mereka harus menumpang di rumah saudara atau menyewa rumah. Berdoalah kepada Tuhan Yesus supaya orang-orang percaya tetap bersandar dan berpengharapan dalam Dia. Kiranya mereka mampu bersyukur meski belum memiliki tempat tinggal serta senantiasa percaya bahwa Allah memelihara dan sanggup menyediakannya.

25
Start: 03/25/2018 5:01 am

Akibat dari perang yang terjadi di Yaman, banyak orang menyaksikan korban jiwa berjatuhan, kehancuran, dan kekerasan. Berdoa bagi penduduk Yaman, terutama anak-anak.

Start: 03/25/2018 5:01 am

Akibat dari perang yang terjadi di Yaman, banyak orang menyaksikan korban jiwa berjatuhan, kehancuran, dan kekerasan. Berdoa bagi penduduk Yaman, terutama anak-anak.

Start: 03/25/2018 5:01 pm

Tinggal di lingkungan yang masih memegang erat tradisi tidaklah mudah bagi seorang Kristen, apalagi ketika tradisi tersebut bertentangan dengan firman Tuhan, tetapi sudah diwariskan turun-temurun, dan seorang Kristen tadi terpaksa harus menjalaninya. Marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus supaya Ia memberi hikmat dan keberanian kepada anak-anak-Nya untuk menolak melakukan tradisi-tradisi yang bertentangan dengan firman Tuhan. Berdoalah pula supaya perlindungan Tuhan senantiasa menaungi mereka.

Komentar


Syndicate content