Jadwal Doa

Pilih Jadwal Doa:
« Minggu April 29, 2018 »
Mng
Start: 04/29/2018 5:01 am

Di Papua, Tuberkulosis menjadi penyakit nomor dua, setelah Malaria, yang banyak diderita oleh masyarakat Papua. Salah satu pelayan Tuhan, Amy, dengan sepenuh hati melakukan pelayanan kesehatan gratis di Papua. Setiap hari, ia melayani rata-rata seratus pasien, yang hampir semuanya merupakan masyarakat ekonomi rendah. Marilah berdoa kepada Tuhan Yesus supaya pelayanan Amy dan orang-orang yang membantunya senantiasa diberkati Tuhan. Berdoalah pula supaya para penderita Tuberkulosis di Papua dapat mengalami pemulihan dan kesembuhan dari Tuhan.

Start: 04/29/2018 5:01 pm

Setiap orang yang memercayai Kristus pasti memiliki tantangan yang harus dia hadapi untuk bisa tetap setia kepada-Nya. Salah satu tantangan tersebut bisa berasal dari keluarga. Orang percaya yang hidup di tengah-tengah keluarga yang non-Kristen pasti mengalami tantangan yang berat dalam mempertahankan imannya. Tidak jarang, orang percaya dikucilkan oleh keluarganya, bahkan dikeluarkan dari keanggotaan keluarga, hanya karena ingin setia kepada Kristus.

Start: 04/29/2018 5:01 pm

Lin Nguy, berusia 52 tahun, yang dahulunya seorang petugas polisi, mengalami aniaya yang berat. Dia menerima Kristus pada bulan Mei 2015 dan pemerintah menarik semua tunjangannya. Berdoalah agar Lin bisa terus bertekun dalam imannya meskipun dengan risiko besar.

Komentar


Syndicate content