Jadwal Doa

Pilih Jadwal Doa:
« Rabu May 23, 2018 »
Rab
Start: 05/23/2018 5:01 am

Tidak semua yayasan Kristen bergerak dalam bidang pelayanan yang sama. Namun, setiap yayasan Kristen memiliki tujuan yang sama, yaitu menjadi sarana untuk memberitakan Kristus melalui bidang pelayanan mereka. Beberapa yayasan melakukan kerja sama supaya pemberitaan Injil bisa dilakukan secara efektif dan tepat sasaran, dan para pekerja Tuhan bisa semakin diperlengkapi sesuai kebutuhan. Marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus supaya Dia memberkati setiap kerja sama yang terjalin antaryayasan Kristen di Indonesia.

Start: 05/23/2018 5:01 pm

Perkembangan teknologi memengaruhi dunia industri di Indonesia. Kini, banyak industri mulai beradaptasi dengan perkembangan teknologi, yang tentunya akan berdampak pada beberapa aspek, baik kinerja maupun hal-hal operasional perusahaan. Kiranya para pemilik perusahaan dan pekerja siap untuk menerima perubahan-perubahan tersebut. Marilah kita bersyukur kepada Tuhan Yesus atas perkembangan teknologi yang terjadi saat ini. Kiranya dengan adanya perkembangan teknologi ini, industri-industri di Indonesia dapat semakin berkembang.

Start: 05/23/2018 5:01 pm

Meskipun 70% apartemen keluarganya rusak dan sebagian besar kotanya, Homs, hancur, Maha "begitu bahagia" bisa kembali pulang bersama suami dan saudarinya. Terpujilah Tuhan untuk kepulangannya dan berdoalah bersama Maha.

Komentar


Syndicate content