Jadwal Doa

Pilih Jadwal Doa:
« Mingguan dari 27, 2018 »
SenSelRabKamJumSabMng
27
Start: 08/27/2018 5:01 am

Elizabeth Paul dikeluarkan dari sekolah karena menceritakan tentang Kristus di media sosial. Berdoalah agar Tuhan memberi keberanian dan kekuatan saat dia melalui pencobaan ini.

Start: 08/27/2018 5:01 pm

Pernah belajar di luar negeri menjadi kebanggaan tersendiri bagi seorang pelajar. Sampai sekarang, hal ini masih banyak diburu oleh generasi muda Indonesia. Tidak sedikit mahasiswa Indonesia yang mengenyam pendidikan di luar negeri, bahkan sudah lulus pun mereka tetap ingin bekerja di sana. Marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus supaya mahasiswa Indonesia yang menempuh pendidikan di luar negeri memiliki kerinduan yang besar untuk memajukan Indonesia.

28
Start: 08/28/2018 5:01 am

Berdoa untuk Madeleine. Dia sedang mengalami aniaya dan ancaman kematian karena pindah ke agama Kristen. Dia dikeluarkan dari masyarakat dan diceraikan oleh suaminya.

Start: 08/28/2018 5:01 pm

Perkembangan teknologi masih belum bisa disikapi dengan bijaksana oleh masyarakat. Salah satu masalah yang saat ini menjadi perhatian pemerintah adalah fenomena kecanduan gawai pada anak-anak. Karena itu, pemerintah tengah menyusun kebijakan pembatasan penggunaan gawai di sekolah, dengan bekerja sama dengan Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, serta Kementerian Komunikasi dan Informatika. Marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus supaya usaha pemerintah ini mendatangkan hasil yang baik.

29
Start: 08/29/2018 5:01 am

Pemerintah Eritrea telah menangkap 12 orang Kristen yang berkumpul di rumah pasangan pengantin baru di ibu kota Asmara. Berdoalah agar mereka yang dipenjara tidak menyerah dengan rasa takut.

Start: 08/29/2018 5:01 pm

Kerendahan hati sangat penting dalam melayani Tuhan dan sesama. Pemimpin yang rendah hati akan bisa dipakai Tuhan dengan lebih efektif. Sebab, pemimpin yang rendah hati bisa menerima nasihat atau teguran dengan hati yang lapang sehingga hal ini mempercepat pertumbuhan mereka. Marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus supaya para pemimpin Kristen bersedia untuk bersikap rendah hati ketika melayani. Kiranya dengan kerendahan hati mereka, Tuhan dapat memakai hidup mereka secara lebih maksimal untuk kemuliaan-Nya.

30
Start: 08/30/2018 5:01 am

Trinity, salah satu anak korban pemboman gereja tahun lalu, pulih dengan sangat baik. Ayahnya baru-baru ini mengirim video kepada kami tentang permainan gitar anaknya dan menyanyi, "Aku senang menjadi anak Allah." Teruslah berdoa untuk kesembuhan Trinity!

Start: 08/30/2018 5:01 pm

Persiapan menjelang pemilihan presiden dan wakil presiden pada pemilu 2019 mendatang semakin hangat dibicarakan oleh berbagai kalangan masyarakat. Banyak respons dari masyarakat terkait setiap keputusan yang diambil oleh orang-orang terpilih. Sebagai orang percaya, marilah kita bijaksana dalam merespons setiap berita atau informasi yang kita baca atau dengar mengenai hal ini. Marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus supaya persiapan pemilu 2019 bisa dilakukan dengan lancar, jujur, dan terbuka.

31
Start: 08/31/2018 5:01 am

Empat keluarga dari orang percaya Kristen Hmong diserang oleh kepala desa mereka dan penduduk desa lain di provinsi barat laut. Berdoalah untuk kelompok orang percaya ini saat mereka terus berdiri kuat di tengah munculnya serangan yang brutal.

Start: 08/31/2018 5:01 pm

Indonesia cukup sering mengalami bencana alam, baik berupa gempa, banjir, maupun tanah longsor. Dari setiap bencana yang terjadi, pasti ada kesedihan yang dialami masyarakat, terutama mereka yang menjadi korban. Tentu saja, tidaklah mudah untuk menghapus kesedihan ini. Karena itu, marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus supaya Dia memberikan pemulihan bagi masyarakat yang mengalami musibah. Kiranya mereka dapat mengalami pemulihan dan kembali bersemangat dalam menjalani hari-hari mereka.

1
Start: 09/01/2018 5:01 am

Hampir semua gereja yang mengadakan kebaktian dalam bahasa Farsi Persia telah tutup beberapa tahun terakhir ini, dan para pemimpin mereka ditangkap. Berdoalah untuk orang-orang Kristen yang ada di dalam penjara.

Start: 09/01/2018 5:01 pm

Yayasan Lembaga SABDA membutuhkan staf-staf baru untuk bisa terlibat dalam pelayanan YLSA. Ada banyak proyek yang kami kerjakan, tetapi karena keterbatasan staf, belum semuanya bisa diselesaikan dengan maksimal. Mohon dukungan doa supaya Tuhan mengirimkan anak-anak-Nya yang rindu untuk melayani Tuhan melalui bidang TI untuk bergabung dengan pelayanan YLSA, baik sebagai programmer, editor, atau penerjemah.

2
Start: 09/02/2018 5:01 am

Di Iran, Islam Syiah adalah agama resmi. Setiap Muslim yang meninggalkan Islam akan menerima hukuman mati meskipun pihak berwenang belum menerapkan aturan ini beberapa tahun terakhir ini. Berdoalah agar aturan ini diubah sehingga boleh ada kebebasan dalam beragama.

Komentar


Syndicate content