Jadwal Doa

Pilih Jadwal Doa:
« Mingguan dari 17, 2018 »
SenSelRabKamJumSabMng
17
Start: 09/17/2018 5:01 am

Sebagai salah satu tempat bagi jemaat untuk mengalami pertumbuhan rohani, gereja memiliki peran dan fungsi penting untuk menolong orang-orang percaya kembali kepada Kristus dan firman-Nya. Marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus supaya gereja-gereja di Indonesia menyadari peran dan fungsinya ini dengan tepat sehingga setiap gereja dapat kembali kepada misi Amanat Agung Allah. Berdoalah pula supaya Tuhan Yesus memberkati pertumbuhan rohani jemaat di setiap gereja di Indonesia.

18
Start: 09/18/2018 5:00 am

Pembangunan atau pembenahan infrastruktur transportasi di Indonesia sangat menolong masyarakat dalam melakukan mobilitas sehari-hari. Adanya transportasi yang baik dan lancar sangat menguntungkan daerah-daerah yang selama ini terisolasi dan kurang mendapat perhatian, baik dalam hal kesejahteraan, perdagangan, industri, maupun yang lainnya. Marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus supaya masyarakat dan pemerintah dapat saling mendukung dalam proses pembangunan/pembenahan infrastruktur transportasi.

Start: 09/18/2018 5:01 am

Pada musim panas di Mesir, gereja-gereja lokal menawarkan acara camp anak-anak dan pemuda, dan retret keluarga. Berdoalah untuk mereka yang ikut serta dalam acara kebersamaan ini dan agar mereka mendengar Injil.

19
Start: 09/19/2018 5:01 am

Tidak semua yayasan Kristen akan mengalami kelancaran dalam setiap langkah pelayanannya. Kadang kala, yayasan-yayasan Kristen mengalami pergumulan atau kesulitan yang berdampak langsung pada pelayanan. Sebagai anggota tubuh Kristus, marilah kita berdoa bagi yayasan-yayasan Kristen yang sedang bermasalah agar kiranya Tuhan Yesus memberikan pemulihan bagi mereka. Berdoalah pula supaya setiap yayasan Kristen dapat setia akan panggilannya sehingga pemberitaan Injil tetap menjadi fokus utama dalam pelayanan mereka.

Start: 09/19/2018 5:01 am

Proses untuk mengganti undang-undang yang berhubungan dengan agama telah dimulai; sebagian besar tidak baik untuk orang Kristen. Berdoalah agar gereja tetap memiliki kebebasan untuk beribadah dan agar Tuhan memakai munculnya keadaan yang tidak baik ini untuk menguatkan gereja di Kazakhstan.

20
Start: 09/20/2018 5:01 am

Meski tidak semua orang terpanggil untuk melayani di daerah pedalaman, tetapi setiap orang percaya tetap harus mengambil bagian untuk terlibat dalam penjangkauan bagi suku-suku pedalaman. Doa menjadi salah satu langkah iman kita untuk terlibat dalam pelayanan ini. Marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus untuk setiap orang percaya yang terlibat dalam penjangkauan bagi suku-suku di pedalaman. Kiranya Tuhan Yesus senantiasa memelihara dan memedulikan segala kebutuhan mereka. Berdoa pula bagi setiap pelayan Tuhan yang saat ini sedang merintis pelayanan penjangkauan.

Start: 09/20/2018 5:01 am

Berdoalah agar Tuhan memberkati upaya-upaya Open Doors untuk memperlengkapi gereja-gereja menghadapi tantangan-tantangan saat ini dan yang akan datang. Berdoalah agar gereja-gereja akan memakai apa yang sudah mereka dapatkan dari pelatihan untuk memberikan pengharapan kepada mereka yang sedang menghadapi ketidakstabilan dan penganiayaan.

21
Start: 09/21/2018 5:01 am

Perkembangan dunia teknologi semakin cepat dan menuntut setiap aspek kehidupan memanfaatkan atau terlibat di dalamnya. Yayasan Lembaga SABDA (YLSA) dipersiapkan Tuhan supaya mau ambil bagian dan terlibat dalam pelayanan yang bergerak di bidang teknologi. Dalam perjalanan pelayanan ini, para sahabat dan pendukung SABDA senantiasa berkontribusi dalam doa, dana, dan tenaga. Mari berdoa bagi setiap pendukung dan sahabat yang sudah terbeban dan terpanggil untuk bergabung mendukung pelayanan YLSA supaya dapat semakin mengerti apa yang menjadi visi YLSA di dunia teknologi.

Start: 09/21/2018 5:01 am

Gereja-gereja di Aljazair sedang mendapatkan tekanan yang signifikan; beberapa gereja diperintahkan untuk tutup. Berdoalah memohon hikmat dan kekuatan bagi para pemimpin gereja, dan keberanian bagi orang-orang percaya supaya tetap kuat di tengah penganiayaan yang semakin bertambah ini.

22
Start: 09/22/2018 5:01 am

Yayasan Lembaga SABDA (YLSA) membuka lowongan bagi anak-anak Tuhan yang tergerak untuk melayani Tuhan di bidang TI. Selain lowongan untuk menjadi pelayan "full time", YLSA juga membuka kesempatan bagi anak-anak Tuhan yang sedang mencari tempat magang untuk memenuhi salah satu prasyarat dari sekolah. Dengan keberadaan staf magang, beberapa pelayanan YLSA dapat dikerjakan dengan baik dan selesai dalam waktu yang relatif cepat.

Start: 09/22/2018 5:01 am

Abdel Nur meninggalkan Islam dan percaya kepada Yesus. Selama bertahun-tahun, dia berdoa agar istrinya juga mengambil langkah iman yang berani ini. Berdoalah bersama dengan dia.

23
Start: 09/23/2018 5:01 am

Media visual menjadi media yang paling diminati pada zaman ini. Banyak masyarakat Kristen memanfaatkan media visual untuk menyampaikan Injil, salah satunya melalui film Yesus. Melalui film ini, banyak orang yang belum percaya dapat dijangkau, bahkan menjadi percaya kepada Yesus. Marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus supaya pelayanan melalui film Yesus dapat menjangkau banyak jiwa untuk mengenal Dia. Berdoa pula bagi setiap orang yang sudah berkomitmen untuk mengikut Kristus. Kiranya mereka tetap setia dan tinggal dalam Kristus.

Start: 09/23/2018 5:01 am

Bergabunglah bersama kami untuk mendoakan Teresa, seorang percaya Tibet yang terus menggembalakan dan mengarahkan pemuda-pemuda percaya Tibet agar iman mereka berakar dalam Yesus. Berdoalah agar Teresa terus setia pada panggilan Tuhan.

Komentar


Syndicate content