Jadwal Doa

Pilih Jadwal Doa:
« Selasa October 30, 2018 »
Sel
Start: 10/30/2018 5:01 am

Berdoalah agar orang-orang percaya dapat menemukan jalan untuk menjangkau orang Muslim yang belum pernah mendengar tentang Injil Yesus Kristus yang benar. Berdoalah agar Islam melepaskan tekanannya atas wilayah itu dan agar orang-orang percaya ditambahkan ke dalam Kerajaan Allah.

Start: 10/30/2018 5:01 am

Berdoalah untuk hidup keseharian di Gaza di mana banyak orang percaya berjuang untuk bertahan. Persediaan listrik dilakukan secara terbatas, air tidak dapat diminum, dan suhu udara yang tinggi. Berdoalah untuk rakyat di sana, termasuk saudara-saudari yang menderita.

Start: 10/30/2018 5:01 am

Era teknologi membuka akses yang sangat besar bagi setiap orang untuk hidup dan bergantung pada teknologi. Hal ini tampak baik dari satu sisi karena adanya kemajuan yang sangat pesat dalam peradaban manusia, tetapi di sisi lain, kita perlu bijaksana ketika terlibat dengan kemajuan tersebut. Karena itu, kecerdasan digital sangat diperlukan bagi setiap orang supaya kita tidak dikuasai teknologi, tetapi justru bisa menguasai dan menggunakannya dengan maksimal.

Komentar


Syndicate content