Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs Doa

Jadwal Doa

Pilih Jadwal Doa:
« Mingguan dari 19, 2018 »
SenSelRabKamJumSabMng
19
Start: 11/19/2018 12:01 pm

Kita bersyukur, Tuhan memilih para wakil rakyat yang sekarang ini ada di pemerintahan. Sebagai orang percaya, kita harus mendoakan mereka supaya dapat melaksanakan tugas dan kewajiban mereka dengan bertanggung jawab. Marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus supaya mereka tetap mementingkan kepentingan rakyat dalam mengambil setiap keputusan. Berdoalah pula supaya mereka, khususnya orang-orang percaya yang sudah dipercaya menjadi wakil rakyat, bisa menentang segala tindakan curang dan tidak benar yang terjadi di negara ini.

Start: 11/19/2018 12:01 pm

Berdoa bagi peperangan rohani di Bhutan agar Tuhan menghancurkan segala tembok yang dibangun roh jahat sehingga mata rohani dan hati dari orang-orang dibuka melalui doa sehingga hati mereka siap untuk mendengar dan menerima Injil.

20
Start: 11/20/2018 12:01 pm

Berdoalah untuk orang Kristen di Filipina Selatan. Kiranya mereka menemukan kedamaian sejati dalam hati dan pikiran melalui Kristus meskipun ada ancaman penculikan dan pemboman yang akan mereka hadapi setiap hari.

Start: 11/20/2018 12:01 pm

Menjadi hamba Tuhan merupakan panggilan khusus dari Tuhan Yesus kepada orang-orang yang Dia pilih untuk melayani-Nya. Sayangnya, banyak hamba Tuhan tidak menyadari panggilan khusus ini sehingga mereka melakukan pelayanan dengan tidak sungguh-sungguh. Marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus supaya para hamba Tuhan semakin mengasihi Tuhan dan firman-Nya. Berdoalah pula agar dalam setiap pelayanan mereka, Alkitab menjadi standar tertinggi mereka dalam melakukan pelayanan dan pengajaran.

21
Start: 11/21/2018 12:01 pm

Memiliki tiga belas suku etnis dan suku Sama dianggap sebagai kelas terendah. Mereka sering dikucilkan dan diejek. Banyak yang memutuskan untuk mengikuti Yesus. Berdoalah bagi Matt dan Lydia, pasangan yang melayani suku Sama dan yang mengadakan kelas baca tulis untuk anak-anak yang didukung oleh Open Doors.

Start: 11/21/2018 12:01 pm

Bersyukur kepada Tuhan atas keberadaan universitas-universitas Kristen, baik di Indonesia maupun luar negeri. Tentunya, kita semua berharap bahwa setiap universitas Kristen tidak hanya mengajarkan pengetahuan-pengetahuan kognitif, tetapi juga menekankan pentingnya nilai-nilai kekristenan kepada setiap mahasiswanya. Marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus supaya setiap universitas Kristen dapat menjalankan perannya dengan maksimal dan membentuk mahasiswa-mahasiswa yang berkarakter Kristus.

22
Start: 11/22/2018 12:01 pm

Sebagian besar orang percaya berlatar belakang SALAM yang berada di daerah terpencil dan pedesaan mereka paling rentan untuk dianiaya karena terisolasi. Berdoa agar Tuhan menguatkan para pemimpin dalam melayani jemaat meskipun keadaan mereka sulit.

Start: 11/22/2018 12:01 pm

Lembaga-lembaga penerjemahan Alkitab membutuhkan dukungan dari kita semua, yang merupakan satu tubuh Kristus, dalam banyak bidang, mulai dari fasilitas, sumber daya manusia, dana, hingga hal-hal lain yang dapat menunjang proses penerjemahan Alkitab. Marilah kita berdoa agar berbagai kebutuhan ini dicukupkan oleh Tuhan. Berdoalah pula supaya orang-orang yang terlibat langsung dalam proses penerjemahan ini selalu diberi kekuatan, sukacita, dan kemampuan dalam mengerjakan tugasnya.

23
Start: 11/23/2018 12:01 pm

Razaul (35 tahun) berkata, “Saya belajar empat hal penting dari Pelatihan Kepemimpinan Open Doors, yaitu setia, mengampuni, bersekutu dengan Tuhan, dan mengasihi sesama. Saya akan menerapkan pengajaran ini dalam kehidupan dan pelayanan saya.” Berdoalah bagi Razaul dan banyak orang seperti dia untuk memenangkan jiwa.

Start: 11/23/2018 12:01 pm

Hari-hari ini, politik di Indonesia sedang bergejolak berkaitan dengan pemilu tahun depan. Karena itu, marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus supaya Dia memberi hikmat kepada seluruh lapisan masyarakat sehingga dapat merespons situasi politik saat ini dengan bijak, tenang, dan tidak mudah terprovokasi. Berdoalah pula supaya orang-orang percaya yang terlibat dalam politik dapat menjadi berkat bagi bangsa dan negara.

24
Start: 11/24/2018 12:01 pm

Seminar "Berdiri Teguh di Tengah Badai" membangkitkan iman yang membuat lebih yakin akan kasih Tuhan. Berdoa agar orang-orang Brunei memiliki keberanian untuk membagikan Injil kepada orang-orang SALAM.

Start: 11/24/2018 12:01 pm

Ada beberapa jenis aborsi yang dikenal dalam dunia kesehatan. Namun, jenis aborsi buatan terkadang disarankan oleh dokter karena ada banyak pertimbangan penting yang mendasari tindakan aborsi, salah satunya adalah proses kehamilan yang dianggap membahayakan nyawa seorang ibu. Marilah kita berdoa bagi ibu hamil yang saat ini sedang berada dalam pergumulan kehamilan yang berujung pada tindakan aborsi. Kiranya Tuhan memberikan penghiburan dan kekuatan untuk menjalani proses tersebut.

25
Start: 11/25/2018 12:01 pm

Berdoa bagi penyembuhan fisik dan emosional untuk korban bom gereja di Samarinda dan Surabaya. Berdoalah supaya mereka mendapatkan kekuatan, kedamaian, dan kesabaran.

Start: 11/25/2018 12:01 pm

Pada hari ini, masyarakat Indonesia memperingati Hari Guru. Dengan adanya Hari Guru yang diperingati bersama hari ulang tahun Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI), diharapkan akan ada lebih banyak kepedulian serta apresiasi yang ditujukan kepada para guru. Bersyukur kepada Tuhan Yesus atas para guru yang sudah mengabdikan diri mereka bagi kemajuan pendidikan di Indonesia. Kiranya mereka tidak mudah menyerah dalam menghadapi pergumulan mereka ketika mengajar peserta didik mereka.

Komentar


Syndicate content