Jadwal Doa

Pilih Jadwal Doa:
« Minggu December 09, 2018 »
Mng
Start: 12/09/2018 5:01 am

Setiap tahun, setiap gereja memiliki persiapan untuk menyusun agenda tahunan gereja. Setiap agenda yang disusun diharapkan dapat menolong gereja semakin efektif dalam penginjilan dan menolong jemaat semakin bertumbuh dalam Kristus. Marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus supaya pihak-pihak yang terlibat dalam penyusunan agenda tahunan gereja dapat mengambil keputusan berdasarkan hikmat dari Allah. Kiranya mereka tetap memprioritaskan Injil dan pertumbuhan iman jemaatnya dalam setiap rencana yang disusun.

Start: 12/09/2018 5:01 pm

Semua manusia dilahirkan bebas dan sama dalam martabat dan hak-hak. Hak asasi menjadi kebutuhan paling mendasar setiap individu agar keberadaannya sebagai manusia dihargai. Bertepatan dengan Hari Hak Asasi Manusia (HAM) yang jatuh pada hari ini, marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus supaya pemerintah Indonesia bisa melindungi hak asasi warga negaranya dengan baik sehingga setiap orang bisa hidup dengan layak. Berdoalah pula supaya lembaga-lembaga penegak hukum senantiasa memperhatikan dan menjunjung tinggi HAM dalam mengambil berbagai keputusan.

Start: 12/09/2018 5:01 pm

Perang yang terjadi tujuh tahun lalu memberi dampak besar bagi dunia. Negara-negara di sekitar Suriah dan banyak negara lain terkena dampak ini sehingga mereka mencari perlindungan ke negara lain. Berdoalah agar perang tersebut benar-benar berakhir.

Komentar


Syndicate content