Jadwal Doa

Pilih Jadwal Doa:
« Mingguan dari 17, 2018 »
SenSelRabKamJumSabMng
17
Start: 12/17/2018 5:01 am

Pemuridan menjadi hal yang sangat penting pada zaman ini. Sebab, orang-orang percaya tidak hanya membutuhkan khotbah mingguan, tetapi mereka juga perlu dimuridkan. Namun, faktanya, tidak semua gereja melakukan pemuridan dengan benar dan intensif sehingga dapat menghasilkan murid-murid Kristus yang kelak akan memuridkan orang lain. Marilah kita berdoa kepada Bapa di surga supaya Ia membangkitkan kerinduan dan beban penginjilan dalam hati orang-orang percaya. Kiranya gereja-gereja di Indonesia lebih lagi bersungguh-sungguh dalam melakukan pemuridan.

Start: 12/17/2018 5:01 am

Gereja di Maroko meminta dukungan doa untuk generasi kedua mereka yang telah menjadi orang percaya. Orang-orang muda bergumul agar mereka tertanam di gereja walaupun masyarakat berusaha menarik kembali kaum SALAM.

18
Start: 12/18/2018 5:01 am

Melakukan pelayanan dengan maksimal tidak hanya berdasar kemampuan intelektual atau pengalaman yang banyak, tetapi juga hikmat dari Tuhan. Tanpa berhikmat, pelayanan akan menjadi sesuatu yang hambar, tidak ada gairah, dan tidak berdampak besar bagi Kerajaan Allah. Karena itu, marilah kita memohon kepada Tuhan Yesus agar Ia rela memberi hikmat kepada setiap kita untuk melayani Dia. Kiranya segala hal yang kita kerjakan dengan sungguh-sungguh tidak akan membuat kita mati sia-sia.

Start: 12/18/2018 5:01 am

Teruslah berdoa bagi kesatuan gereja-gereja di Maroko yang masih terjadi perpecahan. Berdoalah agar para pemimpin gereja dijamah untuk bersatu dan hidup rukun.

19
Start: 12/19/2018 5:01 am

Bagi sebagian orang, liburan akhir tahun sering dijadikan momen untuk mudik/pulang kampung. Selama masa liburan, jalan-jalan akan dipadati oleh arus lalu lintas para pemudik. Marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus supaya Ia memberikan kelancaran perjalanan bagi setiap pemudik, termasuk pemudik Kristen, sehingga mereka dapat sampai ke tempat tujuan dengan selamat. Kiranya mereka dapat berkumpul dengan keluarga dan menggunakan waktu dengan bijaksana untuk menumbuhkan relasi, kerohanian, dan kedekatan dengan orang-orang yang sudah lama tidak ditemui.

Start: 12/19/2018 5:01 am

Berdoa bagi Amida, yang dipaksa menikah dengan pria "M". Berdoalah agar Tuhan memberi kekuatan dalam iman Kristennya, sebab dia mengakui bahwa Yesus adalah satu-satunya jalan keselamatan.

20
Start: 12/20/2018 5:01 am

Masa liburan akhir tahun sering dinanti-nantikan banyak orang. Pada masa liburan ini, banyak orang akan menikmatinya dengan berkumpul bersama teman/saudara. Berdoalah supaya selama masa liburan ini, orang-orang percaya dapat menggunakan setiap kesempatan dengan melakukan kegiatan-kegiatan yang berguna, termasuk memberitakan Kabar Baik kepada teman/saudara yang mereka temui.

Start: 12/20/2018 5:01 am

Berdoalah bagi orang-orang percaya Afrika di Libya. Mereka banyak mengalami penganiayaan dan bahaya. Berdoalah agar Tuhan memberikan perlindungan kepada mereka. Mereka mengalami diskriminasi dalam banyak hal karena warna kulit dan iman Kristen.

21
Start: 12/21/2018 5:01 am

Dalam waktu dekat ini, perayaan Natal akan diadakan di banyak daerah di Indonesia, baik di gereja, komunitas Kristen, sekolah, maupun di rumah. Marilah kita berdoa kepada Bapa di surga supaya Ia menyertai dan memberkati setiap pelaksanaan Natal di berbagai daerah di Indonesia. Kiranya pelaksanaan acara Natal mendatangkan berkat bagi setiap jemaat yang hadir dan berdampak luas untuk menjangkau jiwa-jiwa yang belum mengenal Dia.

Start: 12/21/2018 5:01 am

Pada 16 Agustus, Pendeta Chai pergi ke Hanoi untuk mengambil Alkitab, tetapi pada 20 Agustus, pemerintah setempat datang ke gerejanya dan menyita 50 Alkitab. Awal September, ia dipanggil ke kantor polisi dan harus membayar denda sebesar 5.000.000 Vietnam Dong.

22
Start: 12/22/2018 5:01 am

Bersyukur kepada Tuhan Yesus atas keberadaan ibu dalam keluarga kita. Peran ibu sangat besar dalam keluarga karena selain merawat dan membesarkan anak-anak, ibu juga turut serta mengayomi dan menjaga keluarga. Pada peringatan Hari Ibu kali ini, kiranya semakin banyak orang boleh menyadari pentingnya rasa berterima kasih, hormat, dan mengasihi terhadap ibu mereka. Marilah kita berdoa supaya setiap orang, khususnya orang-orang percaya, senantiasa menghormati dan mengasihi ibu mereka dengan kasih-Nya.

Start: 12/22/2018 5:01 am

Jumlah orang Kristen baru di Vietnam meningkat. Mereka memerlukan program pemuridan yang sistematis. Tim Open Doors memberi dukungan dengan mengirim mereka ke sekolah Alkitab untuk memperlengkapi mereka menjadi saksi yang efektif bagi Kristus.

23
Start: 12/23/2018 5:01 am

Natal sudah semakin mendekat. Tentunya, kita tidak ingin melewati momen ini dengan begitu saja tanpa mendapatkan berkat rohani dari Tuhan. Natal adalah tentang Kristus. Ketika kita merayakan Natal, kiranya hati kita rindu untuk bisa mengenal Dia lebih mendalam sehingga kita bisa memaknai Natal kali ini dengan benar. Marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus supaya setiap orang percaya menemukan makna Natal yang sejati dalam Kristus.

Start: 12/23/2018 5:01 am

Pada Oktober lalu, para pendeta dan pemimpin gereja dari seluruh Sri Lanka berkumpul untuk acara doa tahunan selama tiga hari, dan mereka diperlengkapi. Berdoalah agar para pendeta ini tetap bertahan dalam melayani meskipun ada tekanan.

Start: 12/23/2018 5:01 pm

Puji Tuhan! Pelatihan Women of Worth sudah selesai. Mereka menempuh perjalanan bermil-mil dari desa mereka untuk mengikuti pelatihan selama empat hari. Banyak hal yang harus dikorbankan untuk bisa hadir. Berdoalah agar mereka bisa menjadi kaum wanita yang memberkati keluarga dan menjadi saksi Kristus.

Start: 12/23/2018 5:01 pm

Hari ini, dalam tradisi umat kristiani, kita merayakan hari kelahiran Yesus Kristus. Kelahiran Yesus Kristus merupakan bukti kasih Allah kepada manusia. Dengan kelahiran Kristus, Allah menggenapi janji-Nya. Marilah kita bersyukur kepada Bapa Surgawi atas kasih-Nya bagi kita. Marilah kita berdoa supaya melalui Natal ini, banyak orang percaya semakin dekat dengan Tuhan dan melakukan kehendak-Nya. Kiranya melalui hidup orang percaya, banyak orang boleh melihat kasih Kristus dan menjadi percaya kepada-Nya.

Start: 12/23/2018 5:01 pm

Hari ini, banyak gereja sudah merayakan Natal. Sebagai satu tubuh Kristus, marilah kita bersatu hati berdoa bagi gereja-gereja di Indonesia supaya dapat merayakan Natal dengan lancar. Kiranya Tuhan Yesus menyertai sehingga keamanan dapat kondusif dan umat kristiani dapat beribadah dengan tenang. Berdoalah pula supaya melalui perayaan Natal ini, banyak orang boleh diberkati dan menikmati Natal yang sejati.

Komentar


Syndicate content