Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs Doa

Jadwal Doa

Pilih Jadwal Doa:
« Mingguan dari 7, 2019 »
SenSelRabKamJumSabMng
7
Start: 01/07/2019 12:01 pm

Pada 2019 ini, Yayasan Lembaga SABDA (YLSA) berencana akan melakukan restrukturisasi pelayanan. Restrukturisasi ini bertujuan supaya pelayanan YLSA dapat semakin efektif dan lebih luas lagi melayani masyarakat Kristen di Indonesia (dan dunia). Mohon dukungan doa dari Sahabat semua supaya rencana ini dapat kami persiapkan dengan matang. Kiranya Tuhan Yesus memberi hikmat dan hati yang taat supaya yayasan ini melakukan kehendak-Nya seturut dengan cara-Nya.

Situs: http://ylsa.org

Start: 01/07/2019 12:01 pm

Pada hari ini, ingatlah mitra-mitra pelayanan kami yang memuridkan para wanita muda Korea yang diperjualbelikan ke China dan dijual sebagai budak. Berdoalah agar Tuhan memberkati pelayanan ini dan terus membukakan hati para wanita ini.

8
Start: 01/08/2019 12:01 pm

Baru-baru ini, sekelompok ekstremis Hindu menyerang seorang pendeta dan gerejanya. Berdoalah dengan saudara-saudari kita di seluruh India agar mereka tetap berdiri kuat dalam iman mereka.

Start: 01/08/2019 12:01 pm

Hari ini, publikasi KISAH (Kesaksian Cinta Kasih Allah) yang diterbitkan oleh Yayasan Lembaga SABDA genap berusia 11 tahun. Bersyukur atas campur tangan Tuhan Yesus dalam setiap proses yang boleh dikerjakan oleh tim KISAH dalam mempersiapkan dan menerbitkan publikasi ini. Mari kita bersyukur kepada Tuhan Yesus atas kebaikan-Nya, dan berdoa supaya para pelanggan publikasi KISAH dapat semakin mengalami Kristus secara pribadi melalui setiap kesaksian yang mereka baca.

Situs: http://kekal.sabda.org

Publikasi: http://sabda.org/publikasi/kisah

9
Start: 01/09/2019 12:01 pm

Ketika seorang tukang pukul masuk ke rumahnya, Pendeta Polo Lopez bisa saja masuk dalam statistik kematian di Cuidaz Juarez, tetapi dia melawan balik dan melarikan diri. Berdoalah untuk dia dan keluarganya saat dia kembali.

Start: 01/09/2019 12:01 pm

Dengan perkembangan teknologi yang semakin pesat, bahasa tidak lagi menjadi penghalang bagi setiap orang untuk berkomunikasi dengan orang lain dari belahan dunia yang berbeda. Sebab, ada banyak aplikasi penerjemah bahasa yang bisa menolong setiap orang untuk hal ini. Marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus supaya aplikasi-aplikasi penerjemah bahasa dapat digunakan dengan baik dan bertanggung jawab. Kiranya dengan adanya aplikasi ini, Injil dapat semakin efektif diberitakan kepada banyak orang.

10
Start: 01/10/2019 12:01 pm

Pendeta Yousef Nadarkhani sudah tidak asing dengan sistem penjara Iran yang tidak manusiawi. Dia sekali lagi ditangkap dengan kekerasan dan dijatuhi hukuman sepuluh tahun karena memperbanyak gereja-gereja rumah. Dia dilaporkan dan dibawa ke penjara Evin di Tehran yang terkenal buruk sekali. Berdoalah memohon perlindungan, kekuatan, dan penghiburan untuk dia dan keluarganya.

Start: 01/10/2019 12:01 pm

Yayasan Lembaga SABDA rindu mendapatkan staf-staf baru untuk bergabung dalam pelayanan di bidang IT. Kebutuhan akan staf baru ini menjadi kebutuhan yang mendesak mengingat banyak proyek yang harus dikerjakan sementara pekerjanya sedikit. Marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus yang sanggup mengirimkan para pekerja-Nya untuk bergabung dalam pelayanan Yayasan Lembaga SABDA. Kiranya orang-orang muda yang terpanggil dalam bidang IT, literatur, editing, penerjemahan, dan situs bersedia untuk bergabung melayani Tuhan bersama kami.

11
Start: 01/11/2019 12:01 pm

Tidak jarang, di pedesaan, jemaat Tuhan mengalami pertumbuhan rohani yang pesat. Kondisi sulit/tertekan, seperti dalam bidang ekonomi, kerohanian, transportasi, infrastruktur, yang sering mereka alami dapat menolong mereka lebih lagi bergantung kepada Tuhan. Kebergantungan inilah yang dapat menolong iman mereka bertumbuh. Marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus untuk jemaat Tuhan di pedesaan. Kiranya Tuhan Yesus senantiasa memelihara iman mereka sehingga melalui kehidupan mereka, nama Tuhan semakin ditinggikan dan banyak jiwa boleh dimenangkan.

Start: 01/11/2019 12:01 pm

Baru-baru ini, pada sebuah pertemuan ibadah, sebuah gereja digerebek. Ini merupakan penggerebekan yang terakhir dari serangkaian penggerebekan ke komunitas-komunitas religius. Berdoa agar komunitas gereja ini bisa berdiri kuat bersama-sama dan saling mendukung.

12
Start: 01/12/2019 12:01 pm

Pemimpin gereja menjadi teladan bagi jemaat dan masyarakat sekitarnya. Karena itu, pemimpin gereja hendaknya hidup berpadanan dengan Kristus supaya orang-orang yang dipimpinnya bisa melihat kasih Kristus melalui kehidupannya. Marilah kita berdoa kepada Bapa surgawi agar kiranya para pemimpin gereja senantiasa hidup dalam Tuhan dan melakukan kehendak-Nya. Berdoalah pula supaya Kristus menjamah setiap pemimpin gereja sehingga roh mereka semakin menyala-nyala dalam Tuhan dan semakin berdampak bagi gereja di Indonesia.

Start: 01/12/2019 12:01 pm

Baru-baru ini, Open Doors mengunjungi dan membawa makanan serta beberapa kebutuhan untuk orang-orang Kristen yang terlantar di perkemahan sementara. Mereka adalah orang-orang yang lari ketika kaum militan Fulani menyerang dan melenyapkan desa-desa di dekat kota Jos. Berdoalah memohon kedamaian dan pemeliharaan yang terus-menerus dari Tuhan untuk daerah itu.

13
Start: 01/13/2019 12:01 pm

Memberitakan Injil menjadi panggilan setiap orang percaya. Karena itu, marilah kita saling mendukung, menolong, dan menguatkan saudara-saudari kita supaya pelayanan penginjilan dapat dikerjakan dengan baik. Marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus supaya Ia memberikan hikmat, pertolongan, dan penghiburan bagi saudara-saudari kita yang terlibat dalam pelayanan ini. Kiranya mereka semakin antusias terhadap Injil dan jiwa-jiwa yang belum mendengar kasih Bapa.

Start: 01/13/2019 12:01 pm

Yemen sedang menghadapi krisis perikemanusiaan terburuk pada zaman kita. Berdoalah memohon kebebasan untuk 22 juta orang yang membutuhkan bantuan dan untuk orang-orang Kristen yang tinggal dalam kondisi ini, bahkan saat mereka dianiaya karena iman mereka.

Komentar


Syndicate content