Jadwal Doa

Pilih Jadwal Doa:
« Mingguan dari 21, 2019 »
SenSelRabKamJumSabMng
21
Start: 01/21/2019 5:01 am

Gereja-gereja di Timur Tengah ingin sekali menyelidiki adanya kesempatan untuk bisa hadir dengan wajah yang ramah atau melayani kota atau negara mereka. Berdoalah agar orang-orang percaya dapat menemukan persekutuan.

Start: 01/21/2019 5:01 am

Dalam minggu terakhir Januari 2019, tim Yayasan Lembaga SABDA akan melakukan Rapat Kerja (Raker) Tahunan. Semua persiapan sudah kami lakukan pada akhir tahun lalu, dan tiba saatnya untuk melaporkan hasil kerja selama 2018 dan rencana kerja 2019. Mari bersatu hati berdoa kepada Tuhan Yesus supaya Raker YLSA dapat berlangsung dengan lancar. Kiranya kami senantiasa bersyukur karena melihat campur tangan Tuhan yang tak pernah berhenti menolong pelayanan ini.

22
Start: 01/22/2019 5:01 am

Teruslah berdoa untuk keadaan gereja di Aljazair. Sejak akhir 2017, gereja mengalami gelombang tekanan yang terus berlanjut, yang memberatkan para pemimpin gereja.

Start: 01/22/2019 5:01 am

Setiap wanita Kristen pasti akan sangat bersyukur ketika mendapati dirinya diberi anugerah anak dari Tuhan. Sebagai satu tubuh Kristus, marilah kita berdoa untuk wanita-wanita Kristen yang saat ini sedang hamil. Kiranya Tuhan Yesus senantiasa menyertai, menguatkan, dan menolong para wanita hamil ini supaya hidupnya semakin melekat dengan-Nya. Berdoalah pula untuk para suami dan anggota keluarga yang lain agar mereka senantiasa mendukung anggota keluarganya yang sedang hamil, dan kiranya berkat Tuhan senantiasa melimpah bagi keluarga-keluarga ini.

23
Start: 01/23/2019 5:01 am

Perkembangan teknologi mendorong perubahan sistem pendidikan di Indonesia. Sejalan dengan perkembangan teknologi ini, pendidikan di Indonesia juga harus mendukung terciptanya generasi yang fasih berteknologi dengan cerdas. Karena itu, marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus supaya setiap pihak yang berkecimpung dalam dunia pendidikan siap menjalani perubahan sesuai dengan zaman ini. Berdoalah pula supaya setiap orang percaya yang terbeban dalam bidang pendidikan ikut mengambil bagian dalam memajukan pendidikan di Indonesia.

Start: 01/23/2019 5:01 am

Penduduk desa Kristen di sebuah distrik pedesaan telah diberi tahu bahwa satu gereja akan ditutup setiap minggu karena orang-orang Kristen “merusak” tradisi dan budaya lokal dengan “memikat” orang-orang lain kepada kekristenan. Berdoalah bagi orang-orang percaya di sana.

24
Start: 01/24/2019 5:01 am

Sekalipun terdapat banyak sekali utusan Injil di Indonesia, tidak semuanya berasal dari Indonesia dan tidak semuanya berfokus untuk melayani di dalam negeri atau melayani masyarakat Indonesia saja. Beberapa utusan Injil dari Indonesia justru memiliki beban untuk melayani di luar negeri, seperti di China, Korea, Afrika, dst.. Sebaliknya, ada juga utusan-utusan Injil dari negara-negara lain yang fokus utamanya adalah untuk melayani di berbagai pelosok Indonesia.

Start: 01/24/2019 5:01 am

Iman Rina kepada Yesus menjadi semakin kuat! Dia memilih untuk memberi diri bagi Dia dan dibaptis. Berdoalah untuk keamanannya, sebab dia berada dalam bahaya setiap kali dia mengunjungi orang-orang Kristen.

25
Start: 01/25/2019 5:01 am

Hari ini, kita memperingati Hari Gizi Nasional. Di Indonesia, masih ada penduduk yang belum mendapatkan gizi yang layak setiap harinya. Hal ini bisa terjadi salah satunya karena kesejahteraan masyarakat setempat yang masih kurang atau pendapatan masyarakat yang masih rendah. Marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus secara khusus bagi penduduk di Indonesia yang masih mengalami masalah gizi. Kiranya Tuhan Yesus menolong mereka, baik melalui pemerintah, masyarakat, maupun bantuan-bantuan dari pihak swasta yang khusus menangani masalah ini.

Start: 01/25/2019 5:01 am

Orang tua dan saudara-saudara Mila adalah muslim. Baru-baru ini, saudaranya memukulnya dengan kejam karena dia meninggalkan agama keluarga mereka. Akan tetapi, Mila percaya kepada Tuhan. Hari ini, berdoalah bersama saudari dalam Kristus yang berani ini.

26
Start: 01/26/2019 5:01 am

Baru-baru ini, seorang wanita Kristen dipisahkan dari suaminya yang Kristen dan dipaksa untuk menikah dengan pria muslim. Berdoalah memohon keadilan.

Start: 01/26/2019 5:01 am

Tinggal di perkotaan bukanlah hal mudah. Ada banyak tantangan yang harus dihadapi, khususnya dalam modernisasi. Sebagai pengikut Kristus, orang percaya yang tinggal di perkotaan hendaknya jangan sampai meninggalkan prinsip-prinsip hidup kekristenan ketika berada dalam kesulitan, adaptasi, dan persaingan dalam hidup sehari-hari. Marilah kita berdoa kepada Bapa di surga supaya Ia senantiasa memberi hikmat kepada setiap orang percaya yang tinggal di perkotaan. Kiranya hidup mereka semakin hari semakin diubahkan sehingga dapat menjadi berkat bagi orang-orang di sekitarnya.

27
Start: 01/27/2019 5:01 am

Berdoalah bersama Halima. Suaminya yang muslim mengusirnya dari rumah ketika dia menuntun putri mereka yang berusia 25 tahun untuk percaya kepada Kristus. Putri Halima tetap tinggal bersama ayahnya.

Start: 01/27/2019 5:01 am

Tidak dimungkiri bahwa di sekitar kita masih terdapat tunawisma, baik yang tinggal di emperan rumah, kolong jembatan, maupun pinggir jalan. Sebagai orang yang tidak memiliki tempat tinggal, keberadaan tunawisma sering dianggap sebagai masalah sosial. Bahkan, untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari, mereka sering kali mengharapkan belas kasihan orang lain atau bekerja sebagai pemulung. Marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus supaya pemerintah dan masyarakat dapat bekerja sama untuk menolong para tunawisma di Indonesia.

Komentar


Syndicate content