Jadwal Doa

Pilih Jadwal Doa:
« Minggu February 17, 2019 »
Mng
Start: 02/17/2019 5:01 am

Berdoa untuk pelatihan baca tulis guru-guru di negara itu, terutama untuk hikmat ilahi, hati yang mau diajar, dan keinginan untuk belajar. Yang terpenting, berdoalah agar saat orang-orang percaya ini belajar untuk membaca, mereka akan memakai kemampuan mereka untuk mempelajari Alkitab mereka sendiri.

Start: 02/17/2019 5:01 am

Setiap pria yang sudah berkeluarga memiliki tanggung jawab yang besar. Mereka bertanggung jawab akan kehidupan keluarganya. Mereka bertanggung jawab untuk mencukupi kebutuhan keluarga dan menolong keluarganya untuk terus mengenal Tuhan. Marilah kita berdoa untuk setiap pria yang telah berkeluarga, khususnya pria-pria Kristen, agar kiranya Tuhan Yesus memberkati mereka, baik dalam pekerjaan maupun kehidupan rohaninya.

Start: 02/17/2019 5:01 pm

Pemuridan sangat penting dalam rangkaian proses pertumbuhan iman orang percaya. Pemuridan seharusnya dilakukan oleh setiap gereja supaya jemaatnya dapat terus bertumbuh dalam Tuhan, dan kelak akan memuridkan orang percaya lainnya untuk semakin matang dalam imannya. Sayangnya, belum semua gereja mengerjakan hal ini dengan maksimal. Karena itu, marilah kita berdoa supaya Tuhan Yesus membuka hati setiap gereja di Indonesia untuk melihat kembali pentingnya pemuridan dan mengerjakannya dengan kesungguhan hati.

Komentar


Syndicate content