Jadwal Doa

Pilih Jadwal Doa:
« Mingguan dari 25, 2019 »
SenSelRabKamJumSabMng
25
Start: 03/25/2019 5:01 am

Berdoalah untuk Louise, seorang istri dan ibu dari dua anak. Ketika dia menjadi Kristen, suaminya dan semua kerabatnya yang Muslim menolak dan mengucilkan dia dan anak-anak. Berdoalah memohon perlindungan dari Tuhan dan pemenuhan kebutuhan atas dirinya dan anak-anaknya. Dia minta agar kita berdoa untuk pertobatan seluruh keluarganya.

Start: 03/25/2019 5:01 am

Begitu banyaknya informasi yang disajikan di internet memang sangat memudahkan pengguna untuk mengetahui banyak hal. Namun, sebagai orang percaya sekaligus bagian dari warganet, kita harus berhikmat dalam mengonsumsi setiap informasi yang disajikan karena tidak semua informasi dapat dipertanggungjawabkan kebenarannya. Marilah berdoa kepada Tuhan Yesus supaya setiap orang percaya rindu untuk mengembangkan pengetahuan dan keterampilan mereka dalam mengonsumsi informasi. Kiranya sebagai warganet Kristen, mereka dapat menjadi terang dan garam di dunia digital.

26
Start: 03/26/2019 5:01 am

Berdoalah bersama Aygul (samaran), seorang petobat baru dari Islam yang baru-baru ini melihat saudara laki-lakinya dipukuli karena iman Kristennya. Oleh karena terguncang akibat serangan itu, dokter mengatakan bayi dalam kandungannya gugur. Berdoalah untuk pemulihannya secara emosi dan fisik.

Start: 03/26/2019 5:01 am

Integritas merupakan salah satu karakter yang harus dimiliki oleh setiap pemimpin. Karena itu, marilah kita bersatu hati berdoa bagi orang-orang yang telah dipercaya untuk memimpin rakyat. Kiranya para wakil rakyat ini, terutama mereka yang telah percaya, memiliki integritas hidup yang baik. Berdoalah supaya wakil rakyat di Indonesia diberi hikmat oleh Tuhan dan memiliki integritas dalam memimpin bangsa dan negara ini. Berdoalah pula supaya para wakil rakyat Kristen dapat menjadi berkat bagi bangsa ini.

27
Start: 03/27/2019 5:01 am

Tidak lama lagi, pemilu pilpres akan segera dilakukan. Seluruh rakyat Indonesia menaruh harapan yang tinggi akan adanya pemimpin negara yang baik, berintegritas, mementingkan kepentingan rakyat, mampu mengayomi, dan mampu menyejahterakan mereka. Marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus supaya Dia melindungi setiap proses dalam pemilu pilpres ini. Mari kita berdoa bersama supaya pemimpin yang kelak terpilih adalah pemimpin yang memiliki rasa takut akan Tuhan dan dapat mengemban amanat rakyat dengan bertanggung jawab.

Start: 03/27/2019 5:01 am

Berdoalah untuk komunitas dan keamanan orang-orang percaya di tempat Islam menjadi agama yang mendominasi. Berdoalah agar Tuhan menguatkan ikatan di antara mereka dan memberi mereka cara yang aman untuk secara sembunyi-sembunyi bertemu dan bersekutu.

28
Start: 03/28/2019 5:01 am

Bulan depan, kita akan memperingati Paskah. Tentunya, kita semua berharap dapat merayakan Paskah dengan sikap hati yang benar sehingga kita dapat menemukan makna Paskah yang sejati. Marilah kita berdoa untuk seluruh gereja Tuhan di Indonesia supaya dapat merayakan Paskah dengan lancar. Berdoa juga bagi semua orang percaya supaya hati mereka semakin terpaut kepada Tuhan melalui Paskah tahun ini.

Start: 03/28/2019 5:01 am

Berdoalah untuk orang percaya Iran, Nasvard Gol-Tapeh, yang telah berada di dalam penjara Evin (terkenal sebagai "gudang penyiksaan" negara itu) selama lebih dari setahun.

29
Start: 03/29/2019 5:01 am

Laporan mengenai bertambahnya penganiayaan orang Kristen berlanjut, termasuk usaha untuk mengindoktrinasi generasi berikutnya. Berdoalah bersama anak-anak di provinsi Zhejiang yang diminta mengisi formulir di sekolah yang menyatakan mereka tidak akan menganut sebuah agama.

Start: 03/29/2019 5:01 am

Khotbah menjadi salah satu hal penting dalam merayakan Paskah. Konten khotbah yang alkitabiah, yang mampu membawa setiap jemaat kembali kepada Kristus, sangat penting disampaikan pada momen ini. Marilah kita bersatu hati berdoa kepada Tuhan Yesus supaya setiap hamba Tuhan yang diberi kesempatan untuk menyampaikan khotbah Paskah dapat menyampaikan isi hati Tuhan dengan baik. Kiranya setiap khotbah yang didengungkan dapat menjangkau dan membawa jiwa-jiwa kembali ke jalan yang benar.

30
Start: 03/30/2019 5:01 am

Berdoalah untuk perlindungan bagi orang-orang asing yang percaya di Libya. Banyak orang Afrika sub-Sahara yang tinggal dan bekerja di Libya selama bertahun-tahun. Mereka didiskriminasi karena warna kulit dan juga iman Kristen mereka.

Start: 03/30/2019 5:01 am

Persiapan Paskah memang harus disiapkan dengan sungguh-sungguh, terutama bagi orang-orang yang mendapatkan kesempatan untuk membuat materi-materi Paskah, baik berupa renungan, drama, pentas seni, paduan suara, khotbah, dsb.. Karena itu, Yayasan Lembaga SABDA (YLSA) menyediakan Situs Paskah Indonesia yang dapat menolong masyarakat Kristen Indonesia dalam mempersiapkan Paskah. Dalam situs ini, kita dapat menemukan berbagai jenis bahan Paskah yang menarik.

31
Start: 03/31/2019 5:01 am

Berdoalah bersama keluarga-keluarga Kristen yang anggota-anggotanya masih hilang setelah ISIS menyerang lima tahun yang lalu. Banyak yang masih tidak tahu pasti mengenai keberadaan keluarga mereka. Berdoalah untuk kepulangan mereka dengan selamat atau informasi yang menyingkapkan keberadaan mereka sekarang atau apa yang terjadi kepada mereka.

Start: 03/31/2019 5:01 am

Salah satu cara yang menyenangkan untuk belajar tentang Paskah adalah melalui komik Alkitab. Melalui komik Alkitab, kita dapat belajar konteks firman Tuhan yang tersaji dalam balutan ilustrasi yang menarik. Komik-komik Alkitab ini sangat cocok untuk anak-anak, remaja, dan pemuda, dan tidak menutup kemungkinan bahwa orang dewasa pun dapat menikmatinya. Marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus supaya para pembaca komik Alkitab dapat semakin antusias untuk mengenal Tuhan Yesus.

Komentar


Syndicate content