Jadwal Doa

Pilih Jadwal Doa:
« Mingguan dari 22, 2019 »
SenSelRabKamJumSabMng
22
Start: 04/22/2019 5:01 am

Lebih dari 2.000 gereja telah ditutup, dan lebih dari 1.000 gereja akan ditutup jika mereka tidak membuktikan bahwa mereka memiliki 100.000 anggota dalam 30 hari. “Kami memerlukan doa,” kata seorang pendeta yang tidak disebutkan namanya. “Berdoalah bersama kami karena kita termasuk sebagai sesama anggota tubuh Kristus.”

Start: 04/22/2019 5:01 am

Hari ini, kita memperingati hari Bumi. Sehubungan dengan itu, marilah kita memikirkan langkah-langkah praktis sederhana yang bisa kita lakukan untuk memelihara bumi ini, seperti mematikan lampu saat tidak dipakai, membuang sampah di tempatnya, dsb.. Terlebih lagi, marilah kita berdoa agar semua lapisan masyarakat semakin mencintai lingkungan dan sadar akan pentingnya merawat bumi sebagai warisan masa depan. Berdoa juga agar pemerintah pun, melalui berbagai kebijakan yang ada, terus mendorong kita untuk bersama-sama menjaga dan merawat bumi.

23
Start: 04/23/2019 5:01 am

Berdoalah memohon kekuatan dan pertumbuhan dari adanya inisiatif-inisiatif untuk membantu gereja di Suriah agar tetap kuat, termasuk sebuah pelayanan kaum perempuan dan sebuah program untuk para pemimpin pemuda dan anak-anak.

Start: 04/23/2019 5:01 am

Tanggal 23 April diperingati sebagai hari Buku Sedunia. Pada hari ini, marilah kita berdoa agar semakin banyak orang suka membaca buku dan mengaplikasikan pelajaran yang mereka dapat untuk mengembangkan kemampuan mereka. Secara khusus, berdoalah juga agar orang-orang semakin tertarik membaca buku-buku Kristen yang dapat memberkati sekaligus berpotensi mengubahkan hidup mereka. Kiranya melalui membaca buku-buku tersebut, banyak orang boleh bertemu dengan Kristus dan mengenal Tuhan lebih dalam lagi.

Start: 04/23/2019 5:01 pm

Indonesia memiliki populasi muslim terbesar di dunia sekitar 13%. Berdoalah untuk gereja-gereja saat mereka melayani. Mintalah kepada Tuhan untuk menunjukkan kepada mereka bagaimana berhubungan dengan kaum muslim dengan cara-cara yang relevan."

24
Start: 04/24/2019 5:01 am

Kitab Roma menjelaskan bahwa pemerintah adalah wakil Allah di muka bumi ini. Karena itu, marilah kita berdoa bagi seluruh jajaran pemerintah Indonesia agar setiap orang yang terlibat di dalamnya diberi kekuatan, hikmat, dan kesehatan dari Tuhan dalam menjalankan segala tanggung jawab mereka. Secara khusus, doakan orang-orang percaya yang menjabat dalam pemerintahan bangsa ini agar mereka boleh berdampak besar dan menjadi berkat bagi bangsa kita.

Start: 04/24/2019 5:01 pm

Berdoalah bersama orang-orang Kristen Uyghur yang ditahan bersama ratusan ribu orang muslim Uyghur, dengan ditempatkan di dalam pusat rehabilitasi.

25
Start: 04/25/2019 5:01 am

Pemimpin Kristen adalah orang yang secara khusus memiliki panggilan dalam menjalankan visi yang Tuhan berikan untuk menolong banyak orang mengenal Tuhan. Marilah berdoa bagi pemimpin-pemimpin Kristen di segala tempat agar kiranya perlindungan Tuhan senantiasa menyertai mereka dalam setiap pelayanan yang mereka emban. Doakan juga agar mereka semakin bersungguh-sungguh dalam melayani Tuhan dan orang-orang yang mereka layani.

Start: 04/25/2019 5:01 pm

Berdoalah agar Tuhan mengaruniakan keberanian di antara pemuda Brunei untuk dengan berani menyatakan iman mereka dalam Kristus dan mengatasi tekanan yang terus-menerus agar beralih ke Islam. Mintalah agar Roh Kudus memberi mereka hikmat serta kekuatan.

26
Start: 04/26/2019 5:01 am

Salah satu pergumulan yang dihadapi oleh Yayasan Lembaga SABDA (YLSA) adalah kurangnya SDM yang memadai, khususnya dalam bidang pemrograman. Karena itu, marilah kita bersatu hati berdoa agar kiranya Tuhan mengirimkan orang-orang yang mampu dalam bidang tersebut untuk mengambil bagian dalam pelayanan sebagai staf programmer di tempat ini. Berdoa juga agar setiap jalur dan cara yang dipakai untuk menyebarkan informasi lowongan dapat efektif menjangkau orang-orang yang tepat, sesuai dengan kriteria yang diharapkan.

Start: 04/26/2019 5:01 pm

Berdoa untuk Amri Che Mat (menghilang sejak 24 November 2016) dan Pendeta Joshua Hilmy beserta istrinya, Ruth Sitepu (menghilang sejak 30 November 2016). Berdoalah untuk “pencapaian” lebih lanjut dalam kasus mereka, dan pada akhirnya, agar dapat kembali dengan selamat kepada keluarga mereka.

27
Start: 04/27/2019 5:01 am

Guru Pendidikan Agama Kristen (PAK) memiliki peranan sangat besar dalam mendidik murid-muridnya. Sebab, guru PAK tidak hanya berkewajiban untuk mentransfer ilmu kepada murid-murid, tetapi juga bertanggung jawab untuk mengenalkan Tuhan Yesus kepada mereka. Marilah berdoa bagi guru-guru PAK agar dalam mengajar dapat membimbing murid-muridnya untuk semakin mengenal Tuhan Yesus lebih dalam.

Start: 04/27/2019 5:01 pm

Yang Mulia Urgen (nama samaran) dan putranya Tashi (nama samaran) dipanggil ke persidangan daerah atas dakwaan palsu. Berdoalah bersama mereka agar lolos dalam persidangan.

28
Start: 04/28/2019 5:01 am

Ada banyak cara untuk memperlengkapi orang-orang percaya agar semakin mengenal Tuhan dan firman-Nya. Salah satunya adalah melalui berbagai seminar yang mengangkat tema-tema tertentu dan mendatangkan pembicara-pembicara yang sesuai dengan bidangnya. Marilah kita membawa dalam doa untuk seminar-seminar Kristen yang saat ini terus diadakan di Indonesia. Kiranya acara-acara seminar yang diselenggarakan dapat terus memperlengkapi orang-orang percaya agar semakin teguh dalam iman dan panggilan hidup mereka.

Start: 04/28/2019 5:01 pm

Berdoalah bersama para pemimpin gereja rumah yang dipenjarakan di dalam penjara Evin yang terkenal sangat buruk di Iran. Mari berdoa kiranya Tuhan membukakan jalan untuk memberi penghiburan, kekuatan, dan bahkan Alkitab kepada setiap orang percaya ini.

Komentar


Syndicate content