Jadwal Doa

Pilih Jadwal Doa:
« Mingguan dari 20, 2019 »
SenSelRabKamJumSabMng
20
Start: 05/20/2019 5:01 am

Berdoalah agar gereja di Gaza akan tetap memelihara pengharapan mereka dalam Kristus. Mari memohon agar Allah memenuhi hati mereka dengan kasih-Nya dan menjadikan mereka terang dalam masyarakat mereka.

Start: 05/20/2019 5:01 pm

Bagi banyak kalangan masyarakat, penyakit HIV/AIDS merupakan penyakit yang cukup mengerikan. Oleh sebab itu, orang yang terinfeksi penyakit ini sering kali dikucilkan dari masyarakat karena prasangka yang kurang baik terhadap penyakit ini, tidak terkecuali anak-anak. Marilah kita berdoa supaya masyarakat semakin memahami tentang penyakit ini dan cara penularannya sehingga bisa lebih terbuka serta memberikan dukungan kepada anak-anak penderita HIV/AIDS, bukannya mengucilkan mereka.

21
Start: 05/21/2019 5:01 am

Di Danfur, sebuah gereja kecil sedang mengalami tekanan karena iman mereka dalam Kristus. Oktober lalu, polisi negara bagian mencegat perjalanan mereka ke persekutuan dan menangkap selusin orang percaya. Mari mendukung orang-orang percaya ini.

Start: 05/21/2019 5:01 pm

Berbagai sektor perekonomian tengah mengalami kelesuan akibat dampak dari kelesuan ekonomi global. Hal ini juga berdampak pada semakin sedikitnya lapangan pekerjaan yang terbuka untuk masyarakat, termasuk untuk orang-orang percaya yang tengah mencari pekerjaan bagi penghidupannya. Marilah kita berdoa bagi semua orang yang sedang berusaha mencari pekerjaan, khususnya orang-orang percaya, agar mereka mendapatkan pekerjaan yang tepat dan dapat berkarya dalam pekerjaannya.

22
Start: 05/22/2019 5:01 am

Teruslah berdoa untuk Lee (nama samaran) dan gereja rumahnya. Polisi menentang dia dan memerintahkan para anggota gereja untuk berhenti bersekutu. Lee juga diminta untuk memberikan nama para anggota gerejanya, tetapi dia menolak. Berdoalah memohon perlindungan untuknya.

Start: 05/22/2019 5:01 pm

Toko buku rohani merupakan salah satu tempat yang terbaik untuk menemukan buku-buku rohani yang dapat membangun iman orang percaya. Namun, menurunnya minat baca masyarakat dan tersedianya bahan-bahan secara daring di internet sekarang ini membuat toko buku rohani mulai krisis. Marilah kita berdoa supaya toko-toko buku rohani dapat menyediakan bahan-bahan berkualitas dan relevan dengan zaman ini. Berdoalah bagi orang-orang yang mengelolanya supaya berhikmat dalam menyediakan buku-buku yang berkualitas.

23
Start: 05/23/2019 5:01 am

Lebih dari satu tahun setelah pengepungan Marawi yang mematikan (sebuah perang lima bulan antara Negara Islam dan kekuatan militer), para pengungsi masih memerlukan doa untuk keselamatan mereka. Berdoalah agar mereka segera ditampung.

Start: 05/23/2019 5:01 pm

Warga negara Indonesia (WNI) yang tinggal di luar negeri cukup banyak, baik untuk menempuh studi maupun untuk bekerja. Ada banyak pergumulan yang mereka hadapi, seperti masalah pekerjaan, cuaca, adaptasi budaya, lingkungan, dan penerimaan terhadap masyarakat yang ada di sekitarnya. Marilah kita berdoa agar perlindungan Tuhan tetap mereka rasakan di mana pun mereka berada. Berdoalah pula agar setiap pekerjaan maupun aktivitas yang mereka lakukan dapat membawa dampak yang baik bagi orang lain.

24
Start: 05/24/2019 5:01 am

Syukur kepada Tuhan, kesepakatan perdamaian antara Ethiopia dan Eritrea telah membuka perbatasan-perbatasan, yang memungkinkan orang-orang untuk pindah dengan lebih bebas di antara dua negara. Mari meminta Allah untuk memanfaatkan keadaan geopolitikal yang berubah itu.

Start: 05/24/2019 5:01 pm

Injil adalah Kabar Baik yang harus diberitakan kepada semua orang, khususnya mereka yang belum percaya. Untuk tujuan tersebut, ada banyak utusan Injil yang melayani di berbagai suku terpencil, dan mereka sangat membutuhkan doa dan dukungan dari semua orang percaya. Marilah kita sepakat mendukung mereka dalam doa supaya Tuhan menolong dan memberi mereka hikmat dalam setiap pelayanan mereka. Doakan juga agar banyak orang yang ada di suku-suku terpencil dapat mengenal keselamatan melalui pelayanan mereka.

25
Start: 05/25/2019 5:01 am

Orang-orang Kristen di Korea Utara terus menderita karena iman mereka. Berdoalah memohon pemenuhan kebutuhan, baik secara fisik maupun rohani. Dan, mari memohon agar Allah meningkatkan penjangkauan siaran pesan-pesan Kristen rahasia melalui radio.

Start: 05/25/2019 5:01 pm

Ada begitu banyak komunitas Kristen yang dapat menolong anak muda untuk mengenal Tuhan, salah satunya adalah komisi pemuda/remaja di gereja. Marilah kita berdoa agar komisi pemuda/remaja di berbagai gereja dapat memperlengkapi anak-anak muda Kristen agar dapat semakin mengenal dan mengalami Tuhan secara pribadi. Doakan juga agar orang-orang yang terlibat dalam melayani anak-anak muda ini senantiasa mengandalkan hikmat dari Tuhan dan bersungguh-sungguh dalam mengerjakan pelayanan mereka.

26
Start: 05/26/2019 5:01 am

Pujilah Allah atas tersedianya sepeda motor-sepeda motor untuk delapan pemimpin gereja yang pelayanannya ada di daerah pegunungan. Kata seorang penerima, Saya berterima kasih kepada Allah dan semua orang yang mendukung kami melalui pemberian ini.

Start: 05/26/2019 5:01 pm

Menjelang raker mini yang biasanya diadakan pada Juni, seluruh staf YLSA mempersiapkan setiap laporan yang masih perlu dikerjakan. Marilah kita berdoa agar setiap staf YLSA dapat menyelesaikan setiap tugas dan laporan dengan baik. Doakan juga agar pelaksanaan raker mini ini dapat mengevaluasi kinerja para staf demi kemajuan pelayanan Tuhan melalui YLSA.

Komentar


Syndicate content